Refreshing Yuk! Ini Rekomendasi Villa di Sentul dengan Suasana Cozy

villa di sentul

Sentul adalah salah satu daerah yang menjadi favorit short gateway warga Jakarta untuk menghilangkan penat. Berada di kawasan alam yang asri, villa di Sentul menawarkan suasana tenang dan nyaman dengan berbagai tempat wisata di sekitarnya yang bisa dikunjungi. Pilihan tepat untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga dengan tetap menerapkan liburan physical distancing, apalagi jika villa tersebut memiliki private pool. Dijamin makin seru!

10 Rekomendasi Villa Cozy di Sentul

Tumbuhejo Campground & Resto

Tumbuhejo Campground Resto

Untuk yang ingin back to nature Tumbuhejo Camp Ground & Resto inni bisa jadi pilihan tepat. Telah dibuka sejak 2018 yang menghadirkan pemandangan alam indah dan suasana yang menyejukkan. Villa ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata, seperti Curug Leuwi Hejo, Curug Putri Kencana hingga Goa Garunggang. Anda dan keluarga juga bisa menikmati aktivitas trekking, edukasi kebun kopi, flying fox, hingga berkemah dengan konsep glamping.

Tirta Arsanta

Tirta Arsanta villa di sentul

Merupakan penginapan dan pemandian air panas alami yang berada di tengah Gunung Pancar. Cocok untuk aktivitas outdoor keluarga, berkemah, kegiatan formal kantor, makrab sekolah atau kampus, dan lainnya. Terdapat enam villa yang disediakan Tirta Arsanta, yaitu Villa Lawu, Villa Ijen, Villa Pangrango, Vila Papandayan, Vila Raung, dan Villa Slamet

Baca juga artikel seputar travelling kami lainnya:

5 Hotel Mewah untuk Staycation Bogor. Harga Mulai dari 300 Ribu!

Pendopo Ciherang

pendopo ciherang

Untuk Anda yang menginginkan liburan dengan konsep connect to nature, Pendopo Ciherang memberikan daya tarik tersendiri. Menawarkan pemandangan alam yang indah berupa lembah dengan pepohonan hijau yang membuat suasana semakin nyaman dan sejuk. Dengan konsep yang menarik tersebut, cocok sekali untuk dijadikan spot foto yang instagramable.

KM Zero Resort Sentul

KM Zero Resort Sentul 

Tak hanya untuk menginap, tempat ini cocok untuk camping, gathering, dan outbound dengan mengusung konsep adventure and back to nature. Anda bisa langsung memandang Gunung Pancar, Gunung Cisadon, dan Bukit Hambalang Sentul dari KM Zero Resort Sentul lho! Banyak juga aktivitas yang bisa dilakukan, seperti gathering, fun games, outbound, team building, paintball, hingga memanah.

Villa Rosomulyo Sentul

Ingin menginap dengan konsep pondokan ala pedesaan? Cobalah untuk menginap di Villa Rosomulto Sentul. Anda bisa langsung menikmati pemandangan Gunung Pancar, aliran sungai, dan persawahan yang membuat suasana sejuk menenangkan. Aktivitas yang dapat dilakukan di sini adalah family gathering, outbound, glamping, acara komunitas, retret, family off road, flying fox, agrowisata, memancing, paintball, berenang, trekking sawah sampai edukasi anak.

“V” Villa

V Villa

V Villa merupakan vila yang terdiri dari 5 kamar tidur, lengkap dengan private pool. Dua kamar memiliki double bed, kamar mandinya menggunakan water heater, serta area yang luas untuk berkumpul bersama keluarga. Dengan vila sebesar ini, Anda bisa menginap dengan membawa total hingga 22 orang!

Istana Savage

Istana Savage

Lokasinya berada di ketinggian, sehingga Anda bisa melihat panorama Sentul dari halaman dan private pool-nya. Terdapat 4 kamar yang masing-masing memiliki 2-3 kasur, sehingga cocok untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Fasilitas vila ini sangat lengkap mulai dari WiFi, TV kabel, kamar mandi dengan water heater, dapur dan peralatan memasak, serta halaman yang luas lengkap dengan area barbeque.

Million Dollar View Villa

 Million Dollar View Villa Villa di Sentul

Villa yang satu ini bernama Million Dollar View karena panorama yang disuguhkan dari halaman dan private pool. Anda bisa menikmati Gunung Salak, Gunung Geulis, dan Gunung Pancar sambil bersantai dan berenang! Terdapat 4 kamar dengan konfigurasi 2-4 tempat tidur. Vila ini bisa kamu tempati hingga 20 orang, dan memiliki fasilitas lengkap.

Anthony’s Living

Anthonys Living

Villa di Sentul dengan private pool satu ini bisa ditempati hingga maksimal 15 orang, dengan total 5 kamar dan 5 kamar mandi. Selain kolam renang, kamu juga bisa menikmati fasilitas karaoke dan TV kabel. Bagian dapur juga sudah lengkap sehingga Anda bisa membeli bahan makanan untuk kemudian mengolahnya di sini, dan menghabiskan waktu bersama keluarga tanpa perlu keluar villa.

La Premiere Villa Dasha Luxury Villa

La Premiere Villa Dasha Luxury Villa di Sentul

Jika tidak membawa banyak rombongan, La Premiere Villa Dasha adalah vila yang tepat! Dengan maksimum kapasitas 8 orang, villa dengan private pool ini menyuguhkan kemewahan ala resor yang bisa dinikmati secara privat. Ada 4 kamar tidur, 5 kamar mandi, serta fasilitas yang lengkap.

Rekomendasi villa di Sentul tersebut bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda dan keluarga menghabiskan weekend lho! Jangan lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan ya.