5 Hotel Mewah untuk Staycation Bogor. Harga Mulai dari 300 Ribu!

Jimmers Mountain Resort

Konsep liburan staycation memang sedang digandrungi anak muda. Karena itu sebagai kota tujuan wisata, banyak hotel mewah menyediakan paket menginap murah untuk staycation Bogor.

Bagi Anda yang belum familiar, staycation merupakan aktivitas liburan di dalam area tempat tinggal. Biasanya, orang-orang melakukan staycation dengan menginap di hotel atau penginapan lainnya.

Staycation sendiri mirip seperti “me time,” sehingga cukup ampuh sebagai relaksasi dan melepas penat. Jika tertarik mencoba tren ini, berikut lima lokasi staycation Bogor yang bisa Anda sambangi.

Inilah 5 Hotel Mewah Staycation Bogor Berharga Murah

Perlu digaris bawahi, kisaran harga kamar yang kami sebutkan ini dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk info ter-update, hubungi pihak pengelola penginapan atau cek melalui situs penyedia hotel.

Agar pengalaman berlibur semakin aman dan menyenangkan, daftarkan diri Anda dengan asuransi travel terpercaya di Indonesia. Jika sudah siap, simak rekomendasinya hotelnya di bawah ini.

1. Bogor Icon Hotel dan Convention (Mulai dari 300 Ribuan)

Bogor Icon Hotel dan Convention

Hotel mewah berharga murah pertama yang bisa dijadikan referensi adalah Bogor Icon Hotel dan Convention. Hotel ini tidak cuma menawarkan fasilitas lengkap, namun juga lokasi yang strategis.

Kita bisa meyambangi pusat Kota Bogor dalam waktu beberapa menit saja. Berdiam diri di hotel pun terasa cukup menyenangkan karena tersedia fasilitas seperti kolam renang hingga pusat kebugaran.

2. Amanuba Hotel & Resort Rancamaya (Mulai dari 400 Ribuan)

Amanuba Hotel & Resort Rancamaya

Berada di Jalan Rancamaya, Bojongkerta, Bogor Selatan, AMANUBA Hotel & Resort tidak hanya menawarkan pengalaman staycation menyenangkan, namun juga aktivitas outdoor yang lengkap.

Di sekitar hotel terpampang pemandangan alam yang indah. Untuk melengkapi paket staycation Bogor, disediakan area bar, kolam renang hingga antar jemput bandara pada daftar fasilitas hotel.

3. Jimmers Mountain Resort (Mulai dari 400 Ribuan)

Jimmers Mountain Resort

Buat Anda yang ingin staycation sambil menikmati asrinya pemandangan pegunungan, Jimmers Mountain Resort yang berlokasi di Kecamatan Cisarua, Bogor ini bisa menjadi pilihan tepat.

Tersedia fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, internet hingga ruang rekreasi di dalam resort tersebut. Lokasinya pun cukup strategis sehingga cukup mudah untuk menjangkau berbagai area.

4. The 101 Bogor Suryakencana (Mulai dari 400 Ribuan)

The 101 Bogor Suryakencana

Rekomendasi hotel staycation Bogor selanjutnya ialah The 101 Bogor. Berada di Jalan Suryakencana, hotel ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan meski berada di tengah Kota Hujan.

Fasilitas yang disediakan pengelola pun ampuh memanjakan para pelancong, mulai dari kolam renang berukuran besar, pusat kebugaran, penyewaan mobil, hingga wahana bermain anak.

5. D’Anaya Hotel (Mulai dari Rp400 Ribuan)

Tidak afdol rasanya jika membahas penginapan di Bogor, namun tidak memasukkan D’Anaya Hotel sebagai salah satu rekomendasi kita. Hotel ini terbilang populer karena desainnya yang menarik.

Secara lokasi, banyak orang memilih menginap di hotel tersebut karena tak jauh dari Botani Square Bogor. Untuk fasilitasnya sendiri disediakan kolam renang, layanan concierge, hingga laundry.

Itu tadi beberapa hotel mewah berharga murah yang dapat menunjang aktivitas staycation Bogor Anda. Jangan lupa lengkapi diri Anda dengan asuransi perjalanan ya, agar perjalanan Anda terlindungi! Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua.