Sebaiknya Hindari Hal Berikut Ini Saat Puasa

Jun - 18
2015
Puasa

Sebaiknya Hindari Hal Berikut Ini Saat Puasa

Kurangi Minum Kopi

Zat kafein dapat membuat sakit kepala, maka dari itu hindari minum-minuman yang berkafein tinggi. Salah satu sumber kafein yang biasa dikonsumsi manusia adalah kopi, memang bagi para pecinta kopi maka tiada hari tanpa kopi tak peduli itu saat berpuasa, toh mereka masih bisa meneguk secangkir atau dua cangkir saat berbuka puasa.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Namun lebih baik kebiasaan tersebut dikurangi selama berpuasa, atau jika tidak anda akan terserang sakit kepala yang luar biasa pada hari-hari pertama Ramadhan.

Kurangi Rokok

Sebenarnya tidak hanya di bulan Ramadhan anda mengurangi rokok, namun di hari-hari biasa pun merokok harus tetap dikurangi atau bahkan lebih baik dihilangkan. Karena efek samping yang ditimbulkan rokok bagi orang yang berpuasa adalah mudah marah, gelisah, tidak sabar, dan sulit berkonsentrasi selama jam puasa. Untuk melatihnya, anda dapat melakukan hal ini jauh hari sebelum berpuasa.

Jangan Terlambat Tidur

Sebelum memulai berpuasa, terlebih dahulu anda akan melaksanakan sahur pada dini hari. Jadi penting untuk anda agar tidak begadang atau tidur hingga larut malam. Usahakan agar tetap tidur lebih awal, dan jangan lupa juga untuk sedikit menambah jam tidur anda pada siang harinya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *