7 Rekomendasi Merk Stabilizer Listrik yang Bagus dan Termurah di 2021

Jun - 06
2021
stabilizer listrik yang bagus

7 Rekomendasi Merk Stabilizer Listrik yang Bagus dan Termurah di 2021

Stabilizer listrik memiliki fungsi agar peralatan elektronik di rumah kalian tidak menerima tegangan listrik yang terlalu berlebih. Otomatis peralatan elektronik jadi lebih awet dan tahan lama. Berbagai pilihan produk stabilizer listrik tersedia di pasaran, yuk simak 7 merk stabilizer listrik yang bagus di artikel ini!

7 rekomendasi stabilizer listrik yang berkualitas

– Nisson AVS 1KOE Stabilizer

Nisson AVS 1KOE Stabilizer 

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Kisaran harga: Rp 220 ribu – 250 ribu

Terbukti mampu menjaga aliran listrik ke alat elektronik tetap terjaga stabil Nisson AV 1KOE dapat kalian jadikan pilihan. Cocok sekali bagi kalian yang tinggal di daerah yang sering melakukan pemadaman bergilir. Gunakan stabilizer listrik ini maka alat elektronik di rumah kalian dapat tahan lebih lama.

– Matsunaga Voltage SPC

Matsunaga Voltage SPC 

Kisaran harga: Rp 280 ribu – 300 ribu 

Kalian tentunya sudah sering melihat produk Matsunaga beredar dan digunakan di pasaran. Memang merk satu ini terjamin kualitasnya dan mampu tahan lama hingga 10 tahun loh! Cukup membeli sekali dan dapat digunakan selama 10 tahun tentunya sangat worth it!

– Toyosaki SVC-1000N

Toyosaki SVC-1000N 

Kisaran harga: Rp 340 ribu – 400 ribu 

Ada harga ada kualitas begitulah kira-kira yang menggambarkan produk Toyosaki. Bagi kalian yang mempunyai banyak peralatan elektronik dan sering dinyalakan serentak, maka disarankan untuk menggunakan produk Toyosaki. Alat elektronik di rumah kalian dipastikan lebih awet dan tahan lama!’

– Samoto SVC-1000VA

Samoto SVC-1000VA 

Kisaran harga: Rp 320 ribu – 400 ribu 

Memiliki harga yang tidak jauh berbeda dari Toyosaki, merk ini dijamin dapat membuat peralatan elektronik jadi lebih aman. Memiliki MCB ganda dan juga cooling fan membuat stabilizer listrik merk Samoto lebih awet dibandingkan dengan produk stabilizer listrik lainnya.

– Prolink PVR1000D

Prolink PVR1000D

Kisaran harga: Rp 590.000 – 630 ribu

Stabilizer listrik satu ini bisa dibilang memiliki fitur yang paling modern dibandingkan produk yang sudah dibahas diatas. Kalian bisa melihat indikator digital yang menunjukkan berapa besar tegangan listrik di rumah. Fitur delay time mampu melindungi peralatan elektronik dari peningkatan arus balik.

– Matsuyama 5000VA

Matsuyama 5000VA 

Kisaran harga: Rp 5,5 juta – 5,9 juta 

Ingin mencari stabilizer listrik yang besar maka kalian bisa mempertimbangkan merk Matsuyama. Stabilizer listrik satu ini dapat menjamin semua peralatan elektronik di rumah kalian aman dari tegangan listrik yang berlebih. Tidak hanya cocok digunakan untuk keperluan rumah, alat satu ini juga cocok digunakan untuk pabrik industri rumahan.

– AVS Perintis XA-1000W

AVS Perintis XA-1000W 

Kisaran harga: Rp 190 ribu – 250 ribu 

Ingin mencari stabilizer listrik yang murah namun tetap berkualitas? AVS Perintis jawabannya. Cocok untuk alat elektronik yang memiliki tegangan 180-250 volt. Dengan menggunakan mesin ini dijamin, alat elektronik lebih aman dari yang namanya kerusakan.

 

Baca juga artikel seputar properti kami lainnya:

Perhatikan 6 Ciri dan Desain Konstruksi Rumah yang Tahan Gempa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *