Sudah Kaya ? Ini Kenapa Alasan Orang Tetap Bekeja Meski Tidak Butuh Uang

 

Kaya
Image Source se7ensins.com

Sebagai anak semata wayang dari keluarga kaya raya, maka otomatis akan menjadi pewaris tunggal harta kekayaan orang tua. Apalagi ternyata harta warisan tersebut tidak akan bisa habis dan mampu mencukupi biaya kehidupam dalam jangka waktu yang lama. Seharusnya tak ada lagi alasan untuk orang tersebut tetap bekerja.

Namun nyatanya masih ada saja orang yang sudah kaya tapi tetap bekerja, lalu apalagi yang hendak mereka cari ? Berikut adalah alasan mengapa orang tetap bekerja meski sudah kaya dan tak butuh uang :

Belajar Mengelola Keuangan

Ada kepuasan tersendiri ketika seseorang mampu memiliki penghasilan dari usahanya sendiri. Dengan begitu maka secara tidak langsung timbul rasa dari mereka untuk lebih bisa menjaga dan mengelola keuangannya. Tidak sembarangan menghamburkan uang dan lebih bijak dalam hal belanja untuk kebutuhan sehari-hari. Biasanya mereka akan tersadar bahwa mencari uang bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, jadi mereka juga bisa menghargai hasil kerja dari orang tua mereka.

Mencari Pengalaman Kerja

Akan terasa sia-sia jika gelar yang anda dapat saat sekolah atau kuliah dulu hanya menjadi kesia-siaan. Tentu semua ilmu yang didapat tersebut harus dipraktikkan di dalam dunia kerja. Jadi motivasi bekerja bukan hanya uang, mencari pengalaman kerja juga bisa diutamakan sebagai motivasi kedepannya.

Ingin Bebas

Dengan menggantungkan hidup kepada orang tua, maka semua hal yang akan dilakukan tentunya diatur oleh orang tua. Jika bekerja dan hidup dengan penghasilan sendiri maka kita bisa dengan bebas pergi kemanapun dan melakukan apapun tanpa harus diatur oleh orang tua.

 

Cekpremi
Cek asuransi terbaik anda mulai dari harga termurah (klik gambar)

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

March 28, 2015

Posted In: Inspirational, Intermezzo

Tags: , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami