Sudah Sukses ? Jangan Abaikan 6 Hal Ini

Sukses
Image Source briantracy.com

Demi mencapai kesuksesan tentu ada saja yang harus dikorbankan oleh seseorang. Bahkan hal-hal penting dalam hidup mereka pun terabaikan. Wajar saja, sukses mencapai tujuan yang diharapkan adalah suatu kepuasan tersendiri yang tidak dapat diuraikan dengan kata-kata. Sayangnya, beberapa orang cenderung melupakan hal-hal disekitarnya ketika kesuksesan tersebut sudah digenggam.

Berikut ini adalah 6 hal yang sering dilupakan seseorang saat sudah sukses :

Kesehatan

Kesehatan sering daibaikan bagi mereka yang telah menggapai kata sukses. Banyak kegiatan yang biasa dilakukan untuk menopang kesehatan justru diabaikan. Mulai dari tidur yang cukup, makan teratur dan bergizi, hingga berolah raga luput dari mereka. Hal tersebut pasti akan mempengaruhi kesehatan, bukankah amat disayangkan jika kita sesaat hanya menikmati kesuksesan yang sudah didapat dengan jutaan tetes keringat. Jadi penting bagi kita untuk tetap menjaga kesehatan dalam kondisi apapun. Atau minimal gunakan asuransi kesehatan.

Asal

Ingat langkah awal kita menuju kesuksesan dibangun dari tempat dimana kita berasal. Ini adalah hal yang sering diabaikan atau bahkan dilupakan saat seseorang sudah sukses. Meskipun banyak kejadian buruk yang menimpa kita ditempat asal, namun bukan berarti masa lalu tersebut dapat kita abaikan. Setidaknya semua bisa terus dijadikan pelajaran.

Penampilan

Jika penampilan fisik anda berubah saat sudah sukses, maka hal tersebut adalah wajar. Karena penampilan yang dimaksud disini bukan penampilan secara fisik, namun lebih ke sikap kita dan persepsi kita terhadap orang lain. Sering kali disaat sudah sukses banyak orang yang menganggap orang lain itu pemalas, bahkan sering kehilangan kesabarannya. Untuk itu tetap lah jadi pribadi yang menyenangkan karena kesuksesan tidak menjamin kepastian.

Keyakinan Diri

Meskipun kita memiliki keterampilan luar biasa saat mengerjakan suatu hal, namun ketika tidak ada keyakinan sama sekali saat mengerjakannya, maka bersiaplah untuk berteman dengan kegagalan. Karena keyakinan jauh lebih penting dari pada keterampilan saat mengerjakan sesuatu. Untuk itu, tetaplah jadi orang sukses yang menginspirasi banyak orang.

Nilai Diri

Merayakan kesuksesan, serta mencoba hal-hal baru saat sukses adalah hal yang mungkin wajar, melakukan hal serupa seremonial saat berhasil mencapai tujuan bisa dikatakan sebagai aplikasi tidak langsung dari rasa syukur. Tapi jangan lupakan tentang hal-hal kecil yang menuntun kita pada kesuksesan tersebut. Jangan menghianati semua hal tersebut dengan tidak berkompromi atas diri kita sendiri saat mencoba mengambil sebuah keputusan.

Keluarga

Keluarga adalah orang-orang yang memiliki andil luar biasa dalam kesuksesans seseorang. Mereka adalah komponen terpenting dalam hidup kita. Jangan sampai kesuksesan yang kita dapat ditukar dengan keutuhan keluarga. Jadi jangan mengabaikan keluarga walaupun anda sudah hidup dalam kemilau kesuksesan.

 

asuransi kesehatan
Cek asuransi kesehatan terbaik anda mulai dari harga termurah (klik gambar)

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

March 18, 2015

Posted In: Inspirational, Lifestyle

Tags: , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami