Syarat Pengajuan Asuransi Mobil Cekpremi

Cekpremi
Picture : Cara Daftar Cekpremi

Nama Cekpremi di beberapa kalangan masyarakat mungkin sudah tidak asing lagi, ya Cekpremi merupakan sebuah portal pembanding asuransi yang bisa diakses kapan pun dan dimana pun sesuka hati orang tersebut.

Akan tetapi, disini anda tidak hanya ditawarkan untuk membandingkan asuransi saja, anda pun bisa mendapatkan asuransi ini. Dengan harga terbaik dan kualitas terjamin, anda bisa melindungi segala hal yang anda cintai. Mulai dari kesehatan keluarga anda maupun diri sendiri hingga harta benda yang anda miliki, bisa diasuransikan dengan mudah di Cekpremi.

Portal pembanding asuransi ini, membantu mereka yang tidak memiliki asuransi untuk mengurus segala hal yang berkaitan dengan asuransi. Dengan pola kehidupan sekarang ini, dimana waktu sangat berharga, banyak orang yang tidak mau membuang waktu mereka untuk hal-hal yang sangat memakan waktu. Itulah sebabnya sering sekali banyak orang yang beralasan tidak mau menggunakan asuransi karena tidak ada waktu untuk mengurus semua itu, terutama untuk mengurus perlindungan untuk mobil.

Maka dari itu lah Cekpremi hadir agar dapat memudahkan setiap orang yang ingin mendapatkan sebuah penjaminan asuransi mobil agar bisa dilindungi oleh asuransi. Tidak seperti asuransi pada umumnya, anda hanya perlu melakukan 3M (Mengisi pendaftaran, Memilih asuransi yang tepat, Menerima pembuktian anda sudah terlindungi) secara online, melalui ponsel, tablet atau komputer/laptop anda yang memiliki jaringan Internet.

Berikut beberapa syarat pengajuan asuransi mobil yang bisa membantu anda jika ingin mengajukan produk asuransi mobil di Cekpremi, yaitu:

  1. Mengakses website resmi Cekpremi dengan tautan www.cekpremi.com, mencari dan membandingkan asuransi terbaik sesuai kebutuhan anda.
  2. Mengisi secara rinci jaminan asuransi yang anda butuhkan dan data diri anda dengan lengkap, dengan begitu anda akan mendapatkan penawaran asuransi khusus untuk anda.
  3. Anda bisa mendapatkan penawaran premi asuransi, apabila anda mengisi form asuransi diatas dengan benar.
  4. Jangan lupa bahwa jika ingin mengasuransikan mobil, yang perlu dipersiapkan adalah dengan melengkapi data seperti fotokopi STNK, fotokopi KTP/SIM, foto mobil secara keseluruhan dan dokumen lainnya yang diperlukan (biasanya tiap asuransi memiliki proses yang berbeda namun tidak signifikan).
  5. Jika semua data sudah dilengkapi dan jenis penjaminan dari perusahaan asuransi pilihan anda sudah ditentukan, maka polis anda akan diproses pengajuan oleh pihak Cekpremi sesuai dengan permintaan anda.
  6. Setelah itu, lakukanlah pembayaran premi asuransi anda melalui online banking, ATM, transfer ataupun kartu kredit.
  7. Bila sudah melakukan pembayaran premi asuransi anda sesuai tagihan, cukup lampirkan bukti pembayaran premi tersebut ke Cekpremi, maka setelah pembayaran polis asuransi dilakukan, polis akan diterbitkan dan diantar ke tujuan anda.

Bagaimana, tidak ribet kan jika membeli asuransi melalui Cekpremi? Semua prosedur tersebut bisa anda akses secara online. Tidak perlu khawatir, karena sebelum anda diminta melakukan pembayaran premi, anda sudah berhak melakukan pengecekan nomor polis ke perusahaan asuransi yang anda pilih sebagai bukti.

Mari gunakan asuransi mobil terbaik khusus kendaraan yang anda miliki melalui Cekpremi, tanpa ribet dan membuang-buang waktu anda. Bandingkan asuransi terbaikmu tanpa tipu-tipu.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

July 26, 2016

Posted In: Hot News

Tags:

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami