Tak Gunakan Asuransi Mobil, Raheem Sterling Kena Denda Pengadilan

Raheem Sterling Kena denda pengadilan
Image Source sportsmole.co.uk

Gesit, lincah, dan liar mungkin kata-kata tersebut cukup untuk mendeskripsikan soerang Raheem Sterling. Pemain sepak bola yang kini merumput bersama klub Liverpool FC disebut-sebut sebagai bintang sepak bola masa depan Inggris. Baru berusia 20 tahun, karir Sterling bisa dibilang cukup cemerlang bagi pesepak bola seusianya.

 

Namun belakangan penyerang sayap Liverpool FC tersebut dikenai denda sebesar 710 euro. Denda tersebut diberikan karena Sterling tidak mengasuransikan mobilnya. Bahkan, Sterling dikenai denda oleh Otoritas pajak kendaraan bermotor Inggris (DVLA) dan diwajibkan membayar biaya perkara.

 

Dikutip dari sportsatu.com, Sterling sebenarnya sudah mendaftarkan mobil tersebut atas namanya di  Cukai Kendaraan dan UU Pendaftaran Tahun 1994. Namun pemain asal Inggris itu tidak melengkapinya dengan ansuransi yang menjadi salah satu syarat  bagi kepemilikan kendaraan bermotor di Inggris sesuai pasal 144 A terkait UU Lalu Lintas  1988.

 

Sebenarnya Sterling bisa saja dikenakan denda yang lebih besar jika saja ia tidak mengakui kesalahannya di pengadilan.

 

Karena kesalahannya Sterling dikenakan denda sebesar £600 dan diwajibkan membayar biaya perkara sebesar  £110. Meskipun tidak dijelaskan dalam persidangan mobil yang dimaksud, namun besar kemungkinan bila mobil tersebut adalah mobil mewah Audi A3.

 

mobil

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

January 1, 2015

Posted In: Hot News, Sports

Tags: , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami