Tips Agar Liburan Musim Dingin di Eropa Lebih Seru

Liburan Musim dingin

Bulan Desember selalu berarti dua hal: Natal dan akhir tahun! Kedua hal itu seakan sudah menjadi sesuatu yang melekat dengan bulan Desember. Ketika mengingat bulan Desember, pasti ingat Natal dan akhir tahun, begitu pula sebaliknya. Nah, ada satu hal lagi yang tidak kalah pentingnya di bulan Desember yaitu liburan. Jika di Indonesia ini ada yang namanya libur Natal dan tahun baru, di negara empat musim ada yang namanya liburan musim dingin. Namun, meskipun Anda yang tinggal di Indonesia tidak bisa mendapatkan liburan ini, Anda masih bisa kok merasakan liburannya, misalnya dengan berkunjung ke negara yang memiliki musim dingin.

Berikut ini adalah tips-tips agar liburan musim dingin Anda lebih seru:

  • Berkunjung ke bukan hanya negara yang bermusim dingin, tapi juga yang mempunyai spot ski
Liburan musim dingin
Image source: snow online

Anda pasti sudah tahu jika ski merupakan salah satu jenis olahraga yang memanfaatkan salju (yang lebat) dan dataran tinggi. Dengan berkunjung ke negara atau suatu spot liburan yang menyediakan olahraga ski ini memungkinkan Anda untuk merasakan suasana liburan yang lebih baru dan berbeda, terutama bagi Anda yang belum pernah bermain ski.

  • Menyewa sebuah pondok yang dekat dengan alam
liburan musim dingin
Image source: reddit

Hal ini juga bisa menjadi salah satu hal yang bisa membuat liburan musim dingin Anda menjadi lebih terasa. Anda bisa menyewa pondok yang dekat dengan alam, seperti rumah pondok yang terbuat dari kayu dan terdapat perapian yang hangat di dalamnya. Dengan tempat berlibur seperti itu, Anda bisa lebih merasakan suasana klasik musim dingin dan jauh dari segala rutinitas kota yang tidak bisa Anda rasakan sebelumnya.

  • Bermain bola-bola salju
liburan musim dingin
Image source: blogspot

Liburan musim dingin kurang berarti rasanya tanpa adanya salju. Nah, salju tersebut bisa Anda manfaatkan untuk melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan di luar sana. Membuat dan bermain bola-bola salju bersama teman atau kekasih tercinta Anda misalnya. Anda juga bisa mengkreasikan bola-bola salju itu menjadi manusia salju. Menghiasnya menyerupai Olaf, si tokoh kartun yang terkenal melalui film animasi Frozen, dan sebagainya, seunik yang Anda bisa. Setelah itu Anda bisa mengambil fotonya untuk mengabadikan kreasi Anda, atau sekedar mengupload fotonya di akun Instagram Anda.

  • Menyewa banyak film menarik dan menontonnya bersama orang-orang terdekat dengan secangkir coklat panas
Liburan musim dingin
Image source: japanese station

Tidak ada yang lebih baik dibanding menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat yang membuat nyaman Anda. Di liburan musim dingin ini, Anda juga tidak perlu merogoh uang terlalu dalam untuk bisa menikmati liburan. Dengan sekedar menonton film favrorit bersama-sama dengan orang terdekat pun bisa menjadi menyenangkan, apalagi dengan minuman hangat di tangan, entah itu kopi, teh, atau coklat panas.

Demikianlah tips-tips yang bisa Anda contoh untuk membuat liburan Anda menjadi lebih seru dan menyenangkan di musim dingin. Anda pastinya mempunyai cara Anda sendiri untuk menghabiskan liburan itu, tapi tidak ada salahnya Anda mencoba tips-tips seperti di atas, atau bahkan melakukan hal yang sebelumnya sudah lama Anda rencanakan namun belum terlaksana.

 

Asuransi Perjalanan
Pilih asuransi terbaik anda disini (klik gambar)

Leave a Reply

December 14, 2016

Posted In: Inspirational, Tips & Tricks, Travel

Tags: , , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami