Tips Liburan Nyaman Bersama Teman

Liburan
Image Source herpackinglist.com

Liburan tidak akan seru jika dihabiskan sendirian, rasa kesepian akan tetap menyelimuti anda walaupun dalam keadaan berlibur. Untuk itu kita perlu teman agar tetap dapat menghilangkan rasa sepi, meski terkadang ada saja teman anda yang membuat tidak merasa nyaman saat berlibur.

 

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Sebaiknya anda menghindari liburan yang tidak menyenangkan karena masalah kenyamanan dengan teman anda, berikut adalah tipsnya dilansir dari Lonelyplanet :

 

Pilih Teman Yang Asik

Teman asik adalah yang dapat menahan situasi apapun dalam kondisi apapun, karena liburan anda tidak akan menyenangkan jika teman anda sering merengek atau mengeluhkan kondisi pada saat liburan.

 

Ingat … Tujuan utama liburan adalah untuk bersenang-senang bukan? Jadi pilih teman yang asik dan mampu bertahan dalam kondisi apapun. Selain itu teman anda juga harus bisa menolong anda jika nanti terjadi situasi yang tidak diinginkan.

 

Tentukan Tujuan Berlibur Bersama-sama

Satukan tujuan, jangan sampai memaksakan kehendak pribadi. Hal ini bertujuan agar anda dan teman dapat mempertimbangkan hal baik dan buruk selama berada di tempat liburan. Jangan sampai ada keputusan sepihak yang akhirnya akan merugikan anda atau teman anda.

 

Biaya

Banyak wisatawan yang terlibat konflik pada saat liburan hanya karena permasalahan biaya. Hal kecil ini akan berpengaruh terhadap kenyamanan liburan bersama teman anda. Misalnya permasalahan mengenai biaya penginapan, ketika teman anda menyarankan untuk menginap di losmen dengan harga yang murah, sedangkan anda ingin menginap di hotel dengan harga yang lumayan. Tentu hal tersebut bisa saja memicu konflik di tengah liburan.

 

Atur Waktu Selama Liburan

Jika anda ingin mengunjungi lebih dari satu tempat wisata, sebaiknya atur waktu di setiap tempat tujuan bersama teman. Estimasikan semua termasuk kendala yang akan transportasi yang akan dihadapi dari tempat satu ke tempat lain.

 

Sering Berdiskusi

Bagaimana waktu yang dilalui selama liburan? Jam berapa anda akan mulai berangkat ke tempat wisata? Jangan sampai terjadi kesalah pahaman akibat kurangnya diskusi. Dengan adanya diskusi tentunya akan memperkuat chemistery anda dan teman selama berlibur.

 

Hilangkan Ego Pribadi

Keegoisan hanya akan merusak suasana saja, dan membuat orang yang bersama anda tidak nyaman. Hindari hal-hal yang bisa menimbulkan keegoisan terutama saat menggunakan fasilitas bersama-sama.

 

Jangan lupa, agar liburan anda bersama teman lebih nyaman dan aman bersama teman, anda juga perlu menggunakan asuransi perjalanan. Cek mulai dari harga termurah hanya di cekpremi.com .

 

Liburan
Liburan nyaman dengan asuransi perjalanan (klik gambar)

Related Post

Alergi Asuransi? Simak Lebih Dalam Pengertian Asur... Pengertian kata asuransi dalam UU no 2 Tahun 1992 tentang perasuransian adalah perjanjian antara dua pihak atau lebih, yaitu penanggung (perusah...
Mengintip Berbagai Keindahan Alam Kepulauan Bangka... Selain terkenal dengan keanekaragaman budaya dan agamanya, memiliki alam yang Indah belum tercemar juga adalah salah satu keunggulan dari Indonesia se...
Tips Agar Liburan Musim Dingin di Eropa Lebih Seru Bulan Desember selalu berarti dua hal: Natal dan akhir tahun! Kedua hal itu seakan sudah menjadi sesuatu yang melekat dengan bulan Desember. Ketik...

Leave a Reply

February 1, 2015

Posted In: Tips & Tricks

Tags: , , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami