Tips Menata Aksesoris Exterior Mobil Tua Anda Agar Terlihat Elegan

mobil tua
image source tribunnews palembang

Memiliki mobil tua dan kusam memang memudarkan rasa percaya seseorang ketika mereka berkendara di jalanan dengan mobil tersebut. Banyak beberapa orang memutuskan untuk menjual mobil tua tersebut dan menggantinya dengan yang baru.

Tetapi, tentunya tidak semua orang yang mampu melakukan hal tersebut, ada beberapa orang yang merasa sangat nyaman ketika menggunakan mobil tua mereka tersebut, namun ada pula beberapa orang karena belum memiliki dana untuk beli mobil yang terbaru dan trendi.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Apapun alasan orang-orang tersebut, namun sebenarnya jika mereka mau ada banyak cara yang bisa mereka lakukan agar bisa lebih pede lagi dalam menggunakan mobil tersebut. Salah satunya ialah dengan cara memberikan aksesoris Exterior apda mobil tua yang pantas untuk mobil tersebut, agar menambah kesan elegan pada mobil tersebut.

Berikut menata aksesoris exterior mobil tua agar terlihat elegan, caranya adalah:

1. Berikan Warna Cerah Pada Mobil

Mungkin saja mobil yang anda miliki tersebut, karena sudah tua memiliki warna yang sudah kusam dan tidak cerah lagi. Sehingga, membuat mobil tersebut menjadi tidak memiliki daya tarik lagi, tetapi anda bisa membuat mobil tua anda tersebut menjadi lebih menarik yaitu dengan mengecat mobil yang anda miliki dengan warna-warna cerah. Akhirnya, menjadikan mobil anda lebih terlihat lebih modern, ditambah dengan body mobil yang masih klasik, menambah keindahan yang terpancar pada mobil tersebut.

2. Gunakan Headlamp Proyektor Dan Rear Lamp Dengan Teknologi Led

Anda juga bisa mengganti bagian belakang atau depan lampu mobil tua tersebut dengan teknologi led. Lampu led tersebut dapat menjadikan mobil tua anda tersebut menjadi lebih mewah dan sportif, sehingga anda akan lebih pede ketika berkendara dengan mobil tersebut.

3. Bisa Pula Menggunakan Spion Dengan Reflektor Sein

Sekarang ini, banyak mobil keluaran baru yang menggunakan reflector khusus untuk lampu sein, tetapi bagi anda yang memiliki mobil tua tentu harus membeli sendiri reflektor untuk sein tersebut. Spion ini dapat menambah keindahan pada mobil anda tersebut, selain itu juga dapat membantu penegndara lain untuk melihat lampu sein anda, ditengah cuaca yang buruk atau saat sedang hujan.

4. Gunakan Stiker Yang Pantas

Sebenarnya untuk penmabahan stiker, tergantung pada orangnya saja, stiker juga bisa menambah kemewahan dan keindahan pada mobil. Namun, untuk anda yang ingin menambah stiker pada mobil, pilihlah stiker yang polos saja jangan terlalu berlebihan. Karena yang ada malah memberi kesan yang ‘norak’ dna tidak menarik pada mobil anda.

Itulah beberapa tips menata aksesoris Exterior mobil tua yang anda miliki agar terlihat lebih elegan lagi, selamat mencoba tips diatas dan semoga mobil anda lebih terlihat menarik lagi.

Related Post

Leave a Reply

June 8, 2016

Posted In: Automotive, Tips & Tricks

Tags: ,

Leave a Comment

Popular Post

Latest Post

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami