Ingin Punya Premi Asuransi Mobil Murah? Ini Dia 5 Langkahnya

Feb - 09
2021
Hal Ini Ternyata Mempengaruhi Premi Asuransi Mobil

Ingin Punya Premi Asuransi Mobil Murah? Ini Dia 5 Langkahnya

Premi asuransi mobil tentu memiliki harga yang berbeda-beda dari yang murah hingga yang paling mahal tergantung dengan jenis mobil, kondisi mobil, dan lain sebagainya. Namun, berapa pun harga asuransi mobil tentu tetap menambah anggaran keuanganmu. Oleh sebab itu, kamu harus bisa menyiasati bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan premi asuransi mobil murah yang sesuai dengan kebutuhan dan menjaga anggaranmu tetap terkontrol.

Berikut ini adalah 5 cara menghemat premi asuransi mobil yang sudah Cekpremi.com rangkum khusus untuk kamu agar kamu bisa mendapatkan premi asuransi mobil murah.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

 

Jangan Remehkan Perusahaan Asuransi Kecil

Saat mencari asuransi mobil jangan hanya merujuk ke perusahaan-perusahaan asuransi yang Namanya sudah besar saja, tetapi perhatikan juga perusahaan yang lebih kecil. Biasanya perusahaan asuransi mobil yang masih merintis akan menawarkan harga yang lebih kompetitif dengan berbagai diskon yang menarik juga, tapi kamu tetap harus mencari tahu kredibilitas dan profesionalitas perusahaan tersebut. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan asuransi mobil dengan premi yang lebih terjangkau.

 

Perhatikan Jarak Kilometer

Jika mobilmu masih memiliki jarak kilometer yang sedikit, maka kemungkinan besar perusahaan asuransi mobil akan memberikan diskon atau potongan lain. Hal ini karena mobilmu dinilai masih dalam kondisi baik dan memiliki risiko yang lebih kecil daripada mobil dengan kilometer yang jauh. Jadi, sebelum membeli asuransi mobil, coba kamu perhatikan indicator odometer pada mobilmu supaya bisa memperkirakan apakah kamu bisa mendapat potongan harga sehingga kamu bisa mendapatkan premi asuransi mobil murah 

 

Cari Tahu Perbedaan Harga Premi di Tiap Daerah

Harga premi di tiap daerah di Indonesia bisa berbeda-beda walaupun dengan jaminan yang sama. Hal ini karena tiap daerah memiliki faktor-faktor risiko yang juga berbeda seperti kepadatan penduduk, keamanan lalu lintas, tingkat kecelakaan, dan lain sebagainya. Jika kamu sedang merantau di kota besar dan akan membeli asuransi mobil, kamu bisa coba bandingkan harga premi yang ditawarkan jika kamu membeli di kota besar dengan kota asal daerahmu. Jika di daerah asalmu menawarkan harga premi asuransi mobil yang lebih terjangkau, maka lebih baik kamu membeli asuransi dari daerah asalmu tersebut.

 

Cari Diskon

Hal ini sangat penting dilakukan saat akan membeli asuransi mobil, tapi sering terlewatkan, padahal asuransi mobil sering kali memiliki diskon tak terduga. Untuk itu, saat akan melakukan pembelian asuransi mobil, kamu harus menanyakan kepada pihak asuransi apakah ada diskon dan bagaimana cara mendapatkannya. Kalau kamu mau tahu tentang informasi diskon asuransi mobil, kamu juga bisa rajin-rajin cek website Cekpremi.com, karena di sana sering ada diskon menarik untuk berbagai produk asuransi termasuk asuransi mobil.

 

Gunakan Alat Perbandingan

Jika kamu sudah mengetahui jenis asuransi mobil mana yang sesuai dengan kebutuhanmu, tugasmu yang terakhir adalah mulai membandingkan harga-harga premi yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan asuransi mobil. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan manfaat yang sesuai dengan kebutuhanmu tapi dengan harga premi yang paling kompetitif.

 

Mudahkan caranya untuk mendapatkan asuransi mobil dengan harga premi yang lebih hemat. Makanya, segera tentukan asuransi untuk lindungi mobil kesayanganmu bersama Cekpremi.com. Di Cekpremi.com kamu bisa menemukan berbagai produk asuransi terbaik dengan harga yang kompetitif dan juga banyak diskon menarik yang bisa kamu dapatkan biar semakin hemat!

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *