Tren Berbisnis Baju Yang Dapat Anda Lakukan Dengan Modal Ringan

tren bisnis baju
image source umkmjogja

Wow, sepanjang tahun ini sudahkah anda lihat di acara – acara Talkshow kini banyak menghadirkan bintang tamu – bintang tamu yang bisa menginspirasi banyak orang dengan berbagai macam keahlian dan kesuksesan yang mereka dapatkan. Mereka yang menginspirasi tidaklah mengenal batasan umur ada yang masih di bawah umur sampai lanisa.

Ada yang menginspirasi lewat hasil karyanya, ada yang menginspirasi lewat kegigihannya dalam bertahan hidup, dan ada juga yang menginspirasi karena keberhasilannya dalam menjalankan usaha yang digelutinya. Salah satu contoh anak muda yang bisa menginspirasi banyak orang dengan bisnis yang di gelutinya adalah Dian Pelangi.

Dian Pelangi berhasil menginspirasi banyak orang dengan usaha fashion baju modern untuk para wanita berjilbab, dia membuktikan bahwa dengan berjilbab wanita juga masih tetap bisa terlihat modern dan tetap mengikuti syariah islam. Banyak sekali cara – cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan keuntungan yang banyak tetapi dengan modal yang terbatas untuk menjalankan usaha baju atau pakaian.

Berikut ini cara – cara berbisnis baju yang bisa anda lakukan dengan modal terbatas:

1. Menjadi Reseller

bisnis baju
image source bisnisbajumu

Anda bisa melihat peluang sekecil apapun untuk mendapat keuntungan. Salah satunya adalah dengan menjadi reseller karena disini anda tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak dan bisa mengetahui secara langsung berapa keuntungan yang bisa anda dapatkan.

2. Membuka rumah sablon baju

bisnis baju
image source qiesta

Dengan membuka rumah sablon baju anda bisa menghemat biaya. Anda tidak perlu memesan baju yang sudah didesain oleh orang lain yang biasanya memakan biaya yang tidak sedikit. Anda hanya cukup membeli baju polos atau oblong saja dan bisa mendesain sendiri dengan begitu biaya nyapun akan lebih murah.

3. Membuka bisnis baju secara Online

bisnis baju
image source papasemar

Nah dengan membuka bisnis baju secara online adalah salah satu cara yang paling diminati banyak orang pada saat ini, mengapa? Karena dengan berjualan secara online sangatlah menekan banyak biaya. Di satu sisi anda tidak perlu menyewa ruko atau rumah untuk usaha dagang anda, anda tinggal memasarkan barang dagangan anda lewat aplikasi aplikasi online yang anda miliki misalnya, Facebook, Twitter, Instagram, atau Path.

4. Pre-Oder

bisnis baju
image source maxmanroe

Cara berbisnis baju seperti ini adalah cara yang paling aman dan tidak akan mengalami kerugian atau bangkrut, karena cara menjalankan bisnis baju ini akan bisa dijalankan jika pemesan sudah menentukan barang dan membayar barang yang sudah mereka pilih.

Dengan keempat cara di atas anda bisa memilih salah satu yang menurut and acara yang paling tepat untuk menjalankan bisnis baju yang sesuai dengan keinginan anda. Jadi tidak perlu lagi khawatir dengan keterbatasan modal yang anda punya. Segala cara kesuksesaan bisa anda raih asalkan anda mempunyai keinginan yang kuat.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

May 20, 2016

Posted In: Financial, Inspirational, Must See

Tags: , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami