Trend Vaporizer Sebagai Solusi Berhenti Merokok

Vaporizer_cekpremi
Vaporizer, Rokok Elektrik

 

 

Semakin berkembangnya zaman semakin berkembang pula produk-produk yang berada di masyarakat,baik itu produk yang sangat dibutuhkan ataupun hanya sebagai pelengkap. Seperti rokok, yang pada saat zaman nenek dan kakek kita masih muda dulu produk rokok hanyalah tembakau yang dibungkus dengan kertas. Setelah berkembangnya zaman rokok pun diberi filter agar hisapannya lebih lembut, tapi belum lama ini muncul lagi produk rokok yang dipercaya tidak memiliki dampak buruk bagi penggunanya. Vaporizer, rokok elektrik yang pertama kali dikembangkan pada tahun 2003 oleh SBT Co Ltd, sebuah perusahaan yang berbasis di Beijing sebagai pelopor pertama yang membuat produk Vaporizer.

 

Electronic cigarette atau e-cigarette adalah produk rokok elektronik yang beroperasi dengan menggunakan baterai. Sama halnya dengan rokok, uap nikotin akan dihasilkan oleh e-cigarette dan akan masuk ke tubuh seseorang ketika ia menghirupnya. Tapi sama halnya dengan rokok, uap nikotin akan dihasilkan oleh e-cigarette  akan masuk ke tubuh seseorang ketika ia menghirupnya. Asap yang dikeluarkan dari rokok elektronik berbeda dengan asap rokok yang terbuat dari tembakau karena meskipun mengandung nikotin tetapi tidak memberikan efek seburuk tembakau. Itu karena rokok elektronik tidak mengandung ribuan zat berbahaya yang dikandung dalam asap rokok.

Personal Vaporizer adalah media yang digunakan sebagai pengganti rokok dan memiliki bagian-bagian yang dapat diganti sesuai keinginan sang pemilik,bagian-bagian tersebut adalah :

 

Vaporizer_cekpremi
Gambar Vaporizer

 

 

  1. Atomizer atau sering disebut Koil adalah tempat untuk menyimpan kumparan dan tali/wick, tabung/clearomizer untuk penyimpanan liquid.
  2. Driptip adalah bagian untuk menghisap uap yang dihasilkan oleh Atomizer.
  3. Body (Mechanical Body atau Electrical Body) untuk menyimpan baterai.
  4. E-Liquid atau cairan perasa yang menjadi uap (komponen kimia yang memiliki berbagai macam varian rasa dan tingkat racunnya hampir tidak ada).

 

Vaporizer itu sendiri sebenarnya adalah rokok yang khusus dibuat untuk para perokok yang ingin BERHENTI setidaknya MENGURANGI merokok dengan cara yang NYAMAN dan terbukti 99.9% AMAN untuk tubuh kita dan RAMAH LINGKUNGAN.  Alasan sebagian para perokok beralih ke Vaporizer :

 

Vaporizer_cekpremi
Merokok Dengan Vaporizer
  1. AMAN, bebas dari -+4000 jenis bahan kimia yang menimbulkan Kanker paru,otak,rahim, ginjal, mulut, gigi hitam & rusak, mulut bau, kerusakan pembuluh darah (penyebab gagal jantung & impotensi).
  2. 100% bebas dari api yang membakar & asap yang beracun (CO, Hydrogen Cyanide, Methane, dll).
  3. BEBAS dipakai DIMANA SAJA karena hanya memproduksi asap dan api buatan yang 100% AMAN & TIDAK BERBAU.

 

Tapi pada kenyataannya Vaporizer tidak hanya digunakan bagi yang ingin berhenti merokok, ada pula orang yang tidak merokok tapi malah menggunakan Vaporizer. Nah, mereka pun memiliki alasan kenapa ikut menggunakan Vaporizer :

 

Vaporizer_cekpremi
Wanita Perokok
  1. Agar tidak ketinggalan zaman atau dibilang kurang update
  2. Biasanya karena pada dasarnya mereka tidak merokok, dengan ikut menggunakan Vaporizer rasa penasaran mereka tentang “apa enaknya merokok” bisa tersampaikan.
  3. Agar dibilang gaul, karena bagi beberapa orang dipandang gaul dimata orang lain itu penting, walaupun harus dengan cara ikut-ikutan suatu hal yang sedang booming.

 

 

Leave a Reply

November 2, 2014

Posted In: Health, Lifestyle, Must See

Tags: , , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami