Anti Lowbat Lowbat Club, Ini Rekomendasi Charger Mobil Terbaik!

Apr - 18
2021
charger mobil terbaik

Anti Lowbat Lowbat Club, Ini Rekomendasi Charger Mobil Terbaik!

Banyak yang bilang kalau saat ini kebutuhan dasar manusia bukan hanya sandang, pangan, dan papan. Tapi, ada tambahan kebutuhan ‘colokan’ alias charger untuk isi ulang daya gadget. Yap, kebutuhan untuk selalu berinteraksi melalui gadget semakin meningkat. Rasanya handphone harus setiap saat di genggaman tangan. Nah, saat sedang bepergian, Anda tidak perlu khawatir bagaimana cara mengisi daya handphone karena bisa dilakukan di mobil dengan USB yang dicolokkan ke lighter. Berikut adalah cara memilih USB charger mobil terbaik berikut rekomendasinya. 

Tips Memilih Charger Mobil Terbaik

usb charger mobil

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Pilih Ampere Output Tinggi

Ada banyak produk charger yang dijual di pasaran, tapi sebaiknya Anda memilih yang memiliki ampere output tinggi. Minimal angkanya berkisar di 2,1 ampere atau setara dengan 2.100 mA per Port USB. Fungsinya adalah agar proses pengisian daya handphone lebih cepat. Jika memilih di bawah angka tersebut, maka pengisian akan terasa sangat lambat. Sebaiknya juga Anda melihat spesifikasi gadget untuk mengetahui berapa ampere yang direkomendasikan.

Pilih Port Ganda

Tentunya dengan memilih USB port ganda, Anda bisa mengisi daya beberapa gadget sekaligus dalam satu waktu. Tentu lebih praktis, bisa berguna untuk seluruh penumpang juga. Pastikan juga melihat output ampere yang ada, apakah sudah sesuai dengan yang dibutuhkan oleh gadget tersebut.

Kualitas Kabel

Hal lain yang tak kalah penting adalah kualitas kabel USB tersebut. Ada berbagai jenis USB yang sifat kabelnya permanen sehingga apabila tidak cocok dengan gadget Anda, tidak bisa dipakai. Pilihlah USB charger dengan port yang bisa menggunakan berbagai macam kabel, tanpa harus permanen. Di sisi lain, jika terjadi kerusakan hanya pada kabel, Anda bisa hanya mengganti kabelnya saja. 

Rekomendasi USB Charger

1. Spigen Quick Charge 3.0 Car Charger

Spigen Quick Charge 3.0 Car Charger

Untuk Anda yang menginginkan car charger yang aman, produk ini sangat direkomendasikan. Dilengkapi dengan teknologi IP (Intelligent Power) yang membuatnya mampu mengidentifikasi perangkat dan mengirimkan arus optimal saat digunakan. Terdapat juga perlindungan untuk menghindari temperatur berlebihan selama pengisian baterai. Harganya dibandrol affordable, hanya 200 ribuan rupiah. 

2. Baseus Dual Quick Charger Car 65W

charger mobil terbaik Baseus Dual Quick Charger Car 65W

Tak hanya handphone, Anda bisa menggunakan produk ini untuk mengisi daya laptop lho! USB Baseus yang harganya berkisar 200 ribuan ini dilengkapi dengan fitur extended clips anti-skid and shock-proof, charger ini tetap stabil mengisi daya meski jalannya berliku. Dari segi keamanan, produk ini akan otomatis berhenti mengisi daya saat baterai gadget telah penuh. 

3. Aukey Expedition Trio QC 42W 3-Port Quick Charge 3.0 

Aukey Expedition Trio QC 42W

Seperti yang disarankan di atas, Anda sebaiknya memilih USB charger yang memiliki lebih dari 1 port, Nah, produk ini cocok sekali karena bisa mengisi daya hingga dua perangkat sekaligus secara simultan. Teknologi pengisiannya menggunakan fitur quick charge 3.0 yang efisiensinya hingga 45% dibandingkan quick charge 2.0. Untuk harganya berkisar Rp 170 ribuan.

4. UNEED Sharing Car Charger QuickRide 

charger mobil terbaik UNEED Car Charger

 

Rekomendasi USB charger mobil terbaik lainnya adalah dari UNEED yang harganya hanya 100 ribuan. Dilengkapi dengan empat port yang membuat produk ini dapat mengisi daya empat perangkat dalam waktu bersamaan. Keempat port-nya telah menggunakan teknologi quick charge 3.0 dan smart charging. Adanya kabel sepanjang 180 cm membuat penumpang di belakang lebih mudah mengisi daya. 

5. Anker PowerDrive II PD

Anker PowerDrive

Jika Anda mencari USB charger premium, produk ini adalah pilihan tepat. Dibanderol dengan harga 900 ribuan, Anker PowerDrive II PD bisa dibilang sebagai USB Charger mobil yang termahal di pasaran. Dilengkapi teknologi Power IQ 2.0 juga diklaim dapat memberi Output daya yang stabil sehingga handphone Anda bisa cepat terisi.

Sudah terbayang betapa pentingnya memiliki USB charger di mobil ketika bepergian? Nah, beberapa rekomendasi di atas bisa menjadi referensi tepat lho untuk Anda yang masih bingung memilih USB terbaik untuk mobil Anda!

Dapatkan perlindungan asuransi kendaraan untuk mobil kesayangan. Ada penawaran terbaik yang bisa bikin hemat hingga 30% hanya di cekpremi.com.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *