Valentine’s Day Bukan Sekedar Hari Kasih Sayang

hari valentine

Siapa yang tidak mengetahui tentang hari valentine? Valentine’s day atau hari kasih sayang ialah merupakan sebuah perayaan untuk mengungkapkan rasa cinta kepada orang terkasih. Perayaan yang jatuh pada tanggal 14 Febuari setiap tahunnya ini selalu memiliki kesan tersendiri bagi mereka yang merayakan, terutama bagi muda-mudi yang secara terang-terangan berlomba untuk memberikan yang terbaik untuk pacar atau kekasih, orang yang mereka suka bahkan kepada teman-teman mereka.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Jika kita berpergian ke toko-toko ataupun ke mall pada awal bulan Februari ini, kita sudah bisa melihat segala pernak-pernik berwarna merah jambu sebuah warna yang melambangkan kasih sayang, kelemah-lembutan dan cinta kasih.

Hari kasih sayang ini bukan hanya di rayakan di Indonesia saja, namun juga merupakan perayaan di seluruh dunia. Beberapa negara yang besar-besaran merayakan hari kasih sayang ialah Jepang, Denmark dan juga Korea Selatan. Ketiga negara tersebut merayakan hari kasih sayang dengan penuh semangat dan meriah. Contohnya saja seperti di Jepang, orang-orang Jepang merayakan hari kasih sayang selama 2 bulan yaitu 14 Febuari dan juga 14 Maret. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri, perayaan tersebut dirayakan cukup meriah pula oleh  muda-mudi di Indonesia yaitu dengan memberikan kado kepada pasangan mereka atau makan malam bersama dengan mereka yang dicintai.

Akan tetapi, bagaimana dengan anda sudahkah anda menyiapkan sebuah kado valentine untuk orang yang anda kasihi?

Ingat, Valentine bukan sebuah perayaan yang hanya sekedar dirayakan oleh para muda-mudi saja dan bukan juga sebagai perayaan untuk mereka yang berpacaran. Anda dapat merayakan Velentine bersama keluarga maupun dengan teman-teman anda, makan malam bersama dan memberikan mereka kado valentine bukanlah hal yang salah.

Jika anda bukanlah tipe orang yang suka memberikan sebuah kejutan kepada orang, sehingga tidak memiliki ide untuk memberikan sesuatu kepada orang terkasih, ada baiknya anda memperhatikan hal berikut, karena mungkin ini bisa anda jadikan sebuah tips berharga untuk memberikan kado spesial untuk pacar, keluarga, teman bahkan orang tua.

Berikut tips Memberikan kado Spesial untuk orang-orang Terkasih di Hari Valentine, yaitu:

1. Siap Secara Materi

“Uang memang bukan segalanya, namun segalanya dapat dibeli dengan uang”. Oleh sebab itu, sebelum anda mempersiapkan kado kepada orang yang anda cintai dan kasihi ada baiknya anda menyisihkan sebagian uang anda untuk memberikan kado kepada mereka. Jika anda memiliki banyak teman dan keluarga ada baiknya anda memperhitungkan secara matang siapa orang yang akan anda berikan kado valentine, jangan terlalu memaksakan memberikan kado semua teman-teman anda sebelum anda siap secara materi.

2. Pilihlah Kado Terbaik

Carilah sesuatu tentang mereka yang ingin anda berikan kado, apa yang sedang mereka inginkan akan tetapi mereka tidak sanggup atau tidak memiliki waktu untuk membelinya. Tentunya, jika anda memberikan kado yang sedang mereka idam-idamkan atau mereka senangi mereka akan sangat bahagia. Maka dari itu, jangan untuk mencari tahu sesuatu yang sedang disenangi oleh keluarga anda, teman anda, bahkan pasangan anda.

3. Menjadi Seorang yang Kreatif

“Yang Terbaik, Bukan berarti yang Mahal”, anda harus menanamkan hal tersebut pada diri anda. Banyak orang yang ingin memberikan yang terbaik bagi orang yang mereka kasihi, akan tetapi mereka sering sekali  mereka tidak memiliki dana untuk memberikan kado yang mahal dan sesuai dengan yang dinginkan oleh orang tersebut. Caranya ialah dengan menjadi orang yang kreatif, anda bisa belajar membuat sesuatu yang berharga untuk mereka. Seperti membuat video tentang keluarga/pasangan/persahabatan anda, membuat Scrapbook, Membuat kartu Pop-up, Clay Frame, karikatur karya anda sendiri. Tentunya, semua yang dilakukan sendiri dan dengan kerja terasa akan terlihat lebih berharga dibanding dengan kado yang memiliki harga selangit.

4. Jangan Lakukan Hal ini…

Jika anda ingin memberikan kado terbaik untuk orang terkasih, ada baiknya anda tidak melakukan hal-hal seperti mengatakan bahwa kado tersebut memiliki harga yang mahal, memberikan yang sebenarnya yang anda inginkan dan bukan yang dinginkan oleh orang tersebut atau memberikan sesuatu hal yang membuat mereka tersinggung atau yang tidak mereka senangi, karena dapat dipastikan orang yang akan anda berikan kado tersebut tidak akan senang.

Anda dapat mengikuti tips-tips tersebut untuk membuat orang yang anda kasihi bahagia, ingat valentine bukan hanya memberikan kado kepada pacar atau kekasih saja akan tetapi untuk keluarga yang kita cinta pun juga bahkan teman-teman dekat anda. Satu hal juga yang perlu anda terapkan bahwa valentine bukan sebuah patokan untuk mengungkapkan kasih sayang, cinta dan perhatian kita kepada yang kita kasihi. Anda dapat menunjukkan semua hal tersebut setiap harinya, setiap jamnya, setiap menitnya hingga setiap detiknya kepada orang yang anda cintai dengan perilaku dan perhatian yang bisa anda tuangkan. Karena menunjukkan cinta bukan sekedar hanya memberi kado mahal saja, akan tetapi dengan perilaku anda bahwa anda sangat mencintai orang tersebut. Sebarkan cinta anda kepada orang terkasih setiap harinya dengan orang yang anda cintai, bukan hanya di hari valentine saja dengan merayakannya bersama dengan tawa, senyum, perhatian, cinta kasih dan pengorbanan. Happy Valentine’s Day.

Related Post

Leave a Reply

February 12, 2016

Posted In: Hot News, Lifestyle

Tags:

Leave a Comment

Popular Post

Latest Post

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami