Weekend Berasuransi ? Yah Cuma Di Cekpremi

Weekend Berasuransi
Weekend Berasuransi

Dalam waktu satu mingu penuh kamu, pasti hari demi hari dihabiskan dengan tumpukan rutinitas harian. Mulai dari hari senin sampai dengan hari Jum’at, kamu biasanya akan disibukan dengan berbagai macam tugas, baik itu tugas kantor ataupun tugas-tugas lain yang menyita cukup banyak waktu kamu dalam satu minggu.

Secara hakiki, sebenarnya hidup kamu dalam satu minggu, tidak melulu harus dihabiskan dengan menasbihkan diri terhadap pekerjaan-pekerjaan tersebut, setidaknya ada juga kebutuhan-kebutuhan yang harus bisa dipenuhi, yang mana akan menopang semua aktivitas kamu tadi.

Tidak melulu kebutuhan manusia harus diikat erat dengan makan, minum, dan berteduh. Ada beberapa kebutuhan yang memang diperlukan guna menopang setiap langkah kamu melaksanakan aktivitas. Sifatnya pun tidak melulu harus berwujudkan material, karena semua hal-hal yang melengkapi hidup kamu tidak selalu dipuaskan dengan hal berupa materi.

Baiklah, mari berkontemplasi, dari tujuh hari dalam satu minggu yang kamu punya, semua dihabiskan untuk apa saja ? Berapa lama waktu yang sudah kamu habiskan untuk menikmati hak kamu yang selama 5 hari sudah dihabiskan dengan kesibukan ?

Sudah ada berapa jam yang kamu sisihkan untuk memberikan perlindungan terhadap aset yang berharga dalam hidup kamu ? Mungkin memang agak sulit, menepi dan memberikan beberapa menit waktu pada hari senin sampai hari jum’at untuk sekedar mencari proteksi terbaik terhadap semua aset yang berharga dalam hidup kamu.

Tidak dapat dipungkiri memang, sulit sekali mencari waktu luang diketatnya kesibukan setiap hari Senin sampai Jum’at. Beranjak dari permasalahan ini, Cekpremi menyelami bagaimana kendala-kendala orang-orang yang kesulitan untuk berasuransi pada hari-hari weekdays.

Nyatanya kendala dari lemahnya penetrasi asuransi di Indonesia tidak hanya masalah literasi yang kurang,tapi juga mereka yang sulit sekali meluangkan waktu pada hari-hari kerja untuk berasuransi. Seperti yang sudah sama-sama kita ketahui bahwa waktu senggang mungkin hanya bisa mereka dapatkan di hari-hari weekend saja.

Masalahnya, banyak dari pelaku asuransi yang tidak menyentuh ke dalam permasalahan tersebut, akibatnya laju penetrasi asuransi di Indonesia semakin melambat. Padahal, Indonesia merupakan salah satu pasar asuransi yang cukup luas.

Dari penelusuran terhadap masalah tersebut, maka munculah kebijakan terbaru dari Cekpremi. WEEKEND BERASURANSI, adalah tema yang diusung oleh Cekpremi guna membantu para klien supaya bisa berasuransi pada hari libur.

Dengan adanya program ini, maka buat kamu-kamu yang kesulitan untuk berasuransi pada hari-hari di weekdays, sekarang bisa berasuransi di hari-hari weekend dengan Cekpremi, raih juga cashback sebesar 5% yang akan dibagikan di setiap hari Sabtu dan Minggu.

Selain itu, kamu juga tidak perlu kebingungan lagi apabila terjadi klaim di hari Sabtu dan Minggu. Karena para Insurance Specialist Cekpremi siap membantu pengajuan klaim anda mulai dari pukul 09.00 sampai 19.00.

Jadi tunggu apalagi ? Sudah tidak ada alasan sibuk untuk kamu yang tidak bisa berasuransi pada hari-hari kerja.

 

Cekpremi
Cek asuransi terbaikmu disini

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

October 10, 2015

Posted In: Features

Tags: , , , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami