Call Center Prudential Indonesia: Telepon, Email, Website, dll

call center prudential

Saat ini, tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi jiwa mengalami peningkatan. Dari sekian banyak produk asuransi jiwa yang ditawarkan, Prudential menjadi salah satu yang paling banyak diminati.

Asuransi Prudential adalah produk dari PT Prudential Life Assurance. Asuransi ini menawarkan produk asuransi jiwa yang beragam dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Antusiasme masyarakat terhadap produk asuransi Prudential ini pastinya harus ditunjang dengan pelayanan yang baik. Hal ini lantas dijawab oleh perusahaan dengan kehadiran layanan call center Prudential. Dengan begitu, para nasabah yang memerlukan informasi ataupun mengalami kendala bisa terbantu.

Lantas, melalui apa saja Anda dapat menghubungi pihak asuransi Prudential agar mendapat informasi yang jelas soal produk asuransi yang hendak dibeli? Simak informasinya berikut ini, yuk!

Call Center Prudential: Layanan Informasi & Pengaduan

Sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar, Prudential terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya. Selain produk asuransi beserta manfaatnya yang beragam, Prudential juga memberikan pelayanan dalam bentuk call center dan customer service centre.

Layanan ini siap mengakomodir kebutuhan para calon nasabah yang hendak membeli produk asuransi dari Prudential. Sementara bagi para nasabah yang sudah membeli polis asuransi, Prudential Call Center menjadi medium untuk meminta bantuan jika nasabah hendak mengajukan klaim, atau apabila mengalami suatu kendala.

Nah, layanan informasi dan pengaduan nasabah ini dapat diakses melalui sejumlah medium, yaitu sambungan telepon, faksimili, email, dan website resmi Prudential. Selain itu, jika Anda punya waktu, Anda juga bisa datang langsung ke kantor cabang Prudential terdekat.

1. Nomor Call Center Prudential Indonesia

Bantuan informasi dan pengaduan yang pertama adalah call center Prudential Indonesia. Anda dapat menghubungi langsung call center-nya di nomor 1500085.

Call center ini beroperasi dari hari Senin hingga Sabtu. Untuk jam operasioanlnya yakni dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

2. Nomor Faksimili Prudential Indonesia

Opsi selanjutnya untuk mengakses informasi seputar produk maupun layanan pengaduan asuransi adalah dengan menghubungi nomor faksimili Prudential Indonesia, yakni di nomor (021) 2995 8866.

3. Email Customer Service Centre

Call center Prudential Indonesia lainnya yang bisa Anda akses adalah email pengaduan Prudential. Untuk email ini, Anda bisa mengirimnya kapan saja karena layanan aktif 24 jam.

Adapun alamat email Prudential Customer Service ini yaitu customer.idn@prudential.co.id.

4. Prudential Online di PRUAccess

Sejalan dengan perkembangan teknologi komnunikasi, Prudential Indonesia juga menghadirkan layanan call center secara online, yakni melalui Prudential Online PRUAccess. Prudential PRUAccess adalah layanan online yang ditujukan bagi para nasabah atau pemegang polis Prudential.

Prudential PRUAccess bisa diakses baik itu melalui browser dengan alamat https://pruaccess.prudential.co.id, atau bisa juga melalui aplikasi PRUAccess mobile yang bisa Anda unduh di App Store maupun Google Play.

PRUAccess mobile memungkinkan Anda untuk melihat informasi perihal polis, mulai dari status hingga manfaat yang dimiliki.

Selain itu, melalui PRUAccess ini juga, Anda bisa mengajukan permohonan klaim maupun meminta bantuan jika terjadi suatu kendala.

5. Website Prudential

Prudential Indonesia juga memiliki website resmi yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan informasi seputar asuransi maupun jika mengalami kendala. Pasalnya, di dalam website terdapat fitur chatbot yang berfungsi untuk menanggapi pengaduan dari nasabah maupun calon nasabah.

Anda bisa mengunjungi website resmi Prudential Indonesia di https://www.prudential.co.id.

6. Alamat Customer Care Centre Prudential Indonesia

Apabila Anda memerlukan informasi lebih spesifik mengenai asuransi Prudential, Anda bisa datang langsung ke customer care center Prudential yang beralamat di kantor pusat Prudential Indonesia yakni Jl. Jendral Sudirman Kav. 79, Jakarta (12910).

Customer Care di kantor pusat  ini buka dari hari Senin hingga Jumat dari pukul 09.00 – 12.00 WIB.

Dokumen Pengaduan

Sebagai informasi tambahan, khususnya bagi Anda para nasabah, saat hendak melakukan pengaduan ke call center Prudential terkait kendala yang tengah dialami, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu dokumen pendukung.

Adapun dokumen pengaduan yang dimaksud terdiri dari:

  • Surat pengaduan yang isinya penjelasan dari kendala yang sedang terjadi.
  • Fotokopi KTP pemegang polis dan/atau penerima kuasa yang masih berlaku.
  • Surat kuasa disertai dengan fotokopi (KTP) pemegang polis (berlaku jika yang melakukan pengaduan bukan pemegang polis).
  • Nomor telepon pemegang polis
  • Nomor telepon penerima kuasa yang dapat dihubungi (apabila pengaduan diajukan oleh bukan pemegang polis).

Itu dia informasi mengenai layanan call center Prudential Indonesia yang perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat!

Temukan Asuransi Jiwa Terbaik untuk Anda Sekeluarga!

Di Cekpremi.com, Anda bisa menemukan berbagai produk asuransi jiwa terbaik dengan premi terjangkau mulai dari Rp300 ribu-an/tahun. Nikmati juga berbagai promo menarik lainnya dengan beli asuransi melalui Cekpremi. Tunggu apalagi? Yuk, lindungi diri Anda dan keluarga tercinta mulai dari sekarang!