Rekomendasi 7 Merk Carbon Cleaner yang Bagus di 2021

May - 27
2021
carbon cleaner yang bagus

Rekomendasi 7 Merk Carbon Cleaner yang Bagus di 2021

Carbon cleaner adalah suatu alat yang mampu mengeluarkan tenaga mobil lebih maksimal. Dengan adanya carbon cleaner, proses pembakaran di dalam mobil berjalan lebih lancar dan otomatis mobil mampu mengeluarkan seluruh performa secara maksimal. Carbon cleaner membersihkan kerak hasil dari sisa pembakaran bahan bakar mobil. Namun pada proses pemakaiannya kalian tidak boleh sembarangan. Pastikan carbon cleaner yang kalian pakai memiliki kandungan kimia yang mampu membuat mobil menjadi lebih sehat. Mari simak 7 rekomendasi merk carbon cleaner yang bagus di artikel ini!

7 Merk Carbon Cleaner yang bagus

– Cyclo Max 44

Cyclo Max 44 

Kisaran harga: Rp 130.000

Cocok dipakai untuk semua jenis bahan bakar, merk Cyclo berhasil menarik perhatian para pemakai mobil di Indonesia. Cyclo Max 44 juga terbukti dapat meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar sebanyak 15% loh! Kalian bisa dengan mudah mendapatkan produk ini di pasaran dengan harga yang terjangkau.

– SR15

SR15 

Kisaran harga: Rp 70.000

Merupakan carbon cleaner jenis semprot, membuat produk ini disukai karena kemudahan pemakaian. Seluruh kandungan kimia yang ada di carbon cleaner satu ini juga terbukti aman bagi kendaraan. Harga nya juga yang terjangkau tentunya membuat produk ini semakin laku di pasaran.

– Bluechem Carbon X K1 & K2

Bluechem Carbon X K1 & K2 

Kisaran harga: Rp 250.000

Meskipun harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan carbon cleaner pada umumnya, namun kualitas produk ini tidak perlu diragukan lagi. Cocok dengan segala jenis bahan bakar dan tidak membuat komponen mobil rusak tentunya sudah ada di Bluechem. Kerak sisa pembakaran juga dijamin bersih jika menggunakan carbon cleaner merk Bluechem.

– Wheel Z

Wheel Z

Kisaran harga: Rp 160.000

Biasanya disediakan dalam kemasan 25o ml Wheel Z memastikan proses pembakaran di mobil jadi lebih lancar. Cukup disemprotkan dan biarkan Wheel Z bekerja hingga kerak sisa pembakaran di mobil bersih. Terbukti setelah menggunakan merk Wheel Z efisiensi penggunaan bahan bakar naik hingga 10%

– Autofit

Autofit 

Kisaran harga: Rp 64.000

Bagi kalian yang memiliki budget terbatas, maka disarankan untuk menggunakan autofit. Meskipun harga nya ekonomis, namun kerak di mobil terbukti bersih jika menggunakan autofit. Autofit juga menjamin komponen mobil kalian aman dari kerusakan.

– Autotune

Autotune

Kisaran harga: Rp 35.000

Ingin mencari yang lebih murah lagi maka Autotune bisa kalian jadikan pilihan. Dengan harga yang murah, proses pembakaran di mobil tetap maksimal kok! Kalian juga bisa mendapatkan produk ini dengan mudah di pasaran baik itu di bengkel ataupun di online.

– STP

STP carbon cleaner

Kisaran harga: Rp 30.000/60 ml 

Meskipun tergolong mahal untuk harga sebuah carbon cleaner, namun dijamin performa mobil menjadi lebih maksimal jika menggunakan STP. Cocok untuk mobil diesel dan non diesel selain itu juga cocok untuk segala jenis bahan bakar mobil. Kalian bisa mendapatkannya dengan mudah di bengkel terdekat ataupun online.

 

Berikan proteksi kepada mobil kesayangan anda!

 Pastikan mobil kesayangan anda terproteksi dari segala resiko yang bisa saja dihadapi. Hindari biaya servis dan kerugian besar lainnya dengan berbagai macam pilihan produk asuransi mobil di Cekpremi!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner asuransi mobil cekpremi