Rekomendasi 14 Merk Gembok Motor Terbaik, Dijamin Aman!

rumah tahan gempa

Motor merupakan salah satu aset kendaraan yang berharga, mulai dari kegunaan nya yang sangat membantu kalian jika ingin berpergian hingga harga motor yang tidaklah murah membuat motor menjadi aset yang berharga. Setiap aset berharga tentunya perlu dilindungi dari segala resiko terutama resiko pencurian. Mengingat saat ini adalah musim pandemi dimana banyak orang yang kesulitan, maka tindak pencurian motor pun otomatis akan meningkat. Pastikan motor kalian terlindungi dengan 10 merk gembok motor terbaik ini!

14 merk gembok motor terbaik

Tanpa perlu berlama-lama lagi mari kita membahas apa saja merk gembok motor yang bisa dikatakan memiliki kualitas terbaik di kelasnya! Berikut daftar merk nya:

1. Spy – Two Way Motorcycle Alarm 5000M

Spy Two Way Motorcycle Alarm 5000M

Kisaran harga: Rp 1.500.000

Merk pertama yang akan kita bahas adalah merk Spy, yang sebenarnya produk ini tidak bisa dibilang sebagai gembok motor melainkan remote control yang dilengkapi dengan alarm.

Dengan menggunakan alat ini kalian bisa mengetahui berbagai gangguan yang dialami oleh motor kalian. Kalian dapat dengan mudah mencegah pencuri dengan cara mematikan mesin motor secara paksa menggunakan alat satu ini.

2. Kryptonite – Keeper 5-S2 Disc Loc

Kryptonite - Keeper 5-S2 Disc Loc

Kisaran harga: Rp 800.000

Seringkali permasalahan umum yang sering terjadi pada gembok yang murah adalah karatan. Dengan menggunakan Kryptonite kalian tidak perlu khawatir gembok akan berkarat hingga susah untuk dibuka. Jika kalian menggunakan produk ini pastinya kalian tidak perlu khawatir gembok akan susah dibuka karena karatan.

3. Kryptonite – New York Legend Chain 1590

Kryptonite New York Legend Chain 1590

Kisaran harga: Rp 1.350.000

Merk selanjutnya yang akan kita bahas sama yaitu Kryptonite. Mata rantainya yang terbuat dari hardened steel membuat rantai akan lebih sulit dipotong. Selain itu juga gembok merk Kryptonite dilengkapi dengan double deadbolt dan high security disc cylinder yang membuat gembok tidak mudah dibobol.

4. Gembok motor Schone

Gembok motor Schone

Kisaran harga: Rp 200.000

Biasanya gembok ini dipasang di bagian velg dan ban motor. Dengan menggunakan gembok Schone dijamin pencuri akan kewalahan memindahkan motor kalian karena dengan gembok ini ban motor akan dikunci sehingga motor tidak bisa berjalan.

5. Big Pantha Handlebar Lock

Big Pantha Handlebar Lock 

Kisaran harga: Rp 350.000

Untuk gembok satu ini, adalah gembok yang mengunci gas dan rem motor. Otomatis pencuri tidak akan bisa mencuri motor kalian karena pedal gas sudah dikunci oleh Big Pantha Handlebar Lock. Material yang digunakan juga sangatlah kuat sehingga tidak mudah dirusak.

6. Grip Lock

Grip Lock

Kisaran harga: Rp 189.000

Sama dengan Big Pantha, Grip Lock juga digunakan untuk mengunci pedal gas motor. Meskipun harganya lebih murah, tetap saja Grip Lock memakai material-material yang berkualitas. Pencuri dijamin kewalahan jika kalian menggunakan Grip Lock!

7. Abus Granit Detecto X+ 8077

Abus Granit Detecto X+ 8077

Kisaran harga: Rp 2.000.000

Sesuai dengan harganya, jika kalian menggunakan gembok ini, maka pencuri dijamin tidak jadi mencuri motor kalian. Menggunakan baja sebagai material utamanya membuat gembok ini hampir mustahil untuk dibobol pencuri. Selain itu juga, gembok ini dilengkapi dengan alarm, yang tentunya membuat pencuri berfikir 2 kali jika ingin mencuri motor kalian.

8. Master Lock – Disc Lock

Master Lock Disc Lock

Kisaran harga: Rp 400.000

Gembok motor selanjutnya yang akan kami bahas adalah Master Lock. Dengan menggunakan gembok ini kalian tidak perlu khawatir cakram motor akan rusak karena sudah diberi alarm pengingat untuk melepas gembok jika sudah tidak digunakan. Material baja yang dipakai juga membuat pencuri kesusahan membobol gembok satu ini.

9. Gembok alarm Kinbar

Gembok motor alarm Kinbar

Kisaran harga: Rp 50.000

Jika tadi kita sudah membahas gembok motor yang harga nya cukup mahal, maka kali ini kami memberikan merk yang ekonomis harganya. Cukup membayar sebesar 50 ribu kalian bisa mendapatkan gembok yang sudah dilengkapi dengan alarm. Selain untuk motor, gembok ini juga bisa kalian gunakan untuk pintu, gerbang dan lainnya loh!

10. Abus Detecto 7000 RS 1 Alarm Disc lock

Abus Detecto 7000 RS 1 Alarm Disc lock

Kisaran harga: Rp 1.500.000

Sesuai dengan namanya, gembok cakram satu ini dilengkapi dengan alarm yang tentunya membuat motor lebih aman. Selain itu juga gembok memiliki fitur yang dapat mendeteksi perubahan posisi motor kalian loh! Material yag dipakai juga merupakan baja yang tentunya membuat gembok ini semakin susah untuk dibobol.

11. Onguard Doberman Combination

Kisaran harga: Rp 189.000

Merupakan gembok dengan sistem penguncian menggunakan kode kombinasi. Menggunakan material baja pada komponen kabelnya membuat gembok motor satu ini memiliki daya tahan yang tinggi. Sehingga tidak perlu diragukan lagi soal keamanan gembok motor merk Onguard.

12. Abus Granit Detecto

Kisaran harga: Rp 1.650.000

Menggunakan cakram dan material baja membuat gembok merk Abus tidak perlu diragukan lagi perihal keamanannya.

Meskipun memiliki harga yang cukup mahal, kalian bisa mendapatkan kualitas yang terjamin dari merk Abus ini.

13. Artago Secure 24S.6M

Kisaran harga: Rp 800.000

Menggunakan material yang tahan dari bor pastinya membuat motor kalian lebih aman dari pencuri. Selain itu gembok motor merk Artago ini juga tahan dari air loh! Otomatis kalian tidak perlu khawatir gembok akan berkarat.

14. Winner International The Club UTL810

Kisaran harga: Rp 250.000

Menggunakan baja sebagai material utamanya, urusan keamanan motor bisa kalian percayakan ke gembok motor merk Winner. Dengan harga yang terjangkau kalian sudah bisa mendapatkan gembok motor satu ini.

Berikan proteksi berupa asuransi kepada motor kalian!

asuransi motor

Pastikan motor kalian juga diberikan proteksi berupa asuransi yang tentunya dapat meminimalisir biaya servis yang sewaktu-waktu diperlukan oleh motor kalian.

Pilih berbagai pilihan produk asuransi motor yang terpercaya di Cekpremi!