8 Merk Keramik yang Terbukti Awet dan Tahan Lama di 2021

Jun - 13
2021
merk keramik

8 Merk Keramik yang Terbukti Awet dan Tahan Lama di 2021

Keramik merupakan salah satu bagian penting dalam sebuah rumah. Tampilan dan kenyamanan rumah dapat ditingkatkan dengan adanya keramik. Sekarang ini banyak merk keramik yang beredar di pasaran dan tentunya setiap merk memiliki kualitas yang berbeda-beda. Yuk simak 10 merk keramik yang terbukti awet dan tahan lama di artikel ini!

8 merk keramik yang awet dan tahan lama

– Roman

keramik Roman 

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Kisaran harga: Rp 88 ribu – 150 ribu 

Merk yang sudah berdiri dari tahun 1970 ini memang cukup terkenal akan kualitas keramiknya. Material yang digunakan untuk pembuatan keramik dijamin menggunakan bahan yang berkualitas sehingga menghasilkan keramik yang awet dan tahan lama. Motif keramik yang dihasilkan juga biasanya ada ciri khasnya tersendiri loh!

– Mulia

keramik Mulia 

Kisaran harga: Rp 38 ribu – 42 ribu 

Harga yang terjangkau dan kualitas yang sesuai standar merupakan kelebihan merk Mulia. Meskipun harganya yang murah tetap saja tidak menurunkan kualitas keramiknya. Motif yang elegan dan material yang digunakan juga dijamin berkualitas.

– Milan

keramik Milan

Kisaran harga: Rp 52 ribu – 173 ribu 

Motif dan warna merupakan kelebihan utama merk Milan. Elegan dan modern merupakan kesan yang didapat jika rumah kalian menggunakan keramik Milan. Kualitas bahan yang digunakan juga tidak perlu diragukan lagi kok!

– KIA

keramik KIA 

Kisaran harga : Rp 35 ribu – 146 ribu 

Merupakan salah satu merk lokal yang menghasilkan keramik berkualitas internasional adalah KIA. Motifnya yang beragam dan kualitas keramik yang awet dan tahan lama merupakan kelebihan utama dari keramik satu ini.

– Asia Tile

keramik Asia Tile

Kisaran harga: Rp 35 ribu – 50 ribu

Memiliki konsep desain rumah yang minimalis? Maka kami sarankan untuk menggunakan merk KIA. Kualitas keramik yang dihasilkan juga sangatlah berkualitas dan corak keramik dibuat seminimalis mungkin.

– Platinum

keramik Platinum 

Kisaran harga: Rp 85 ribu 

Kebalikannya dari Asia Tile merk Platinum menghadirkan motif keramik yang beragam. Kualitas keramik yang dihasilkan juga tetap terjaga kok kualitasnya! Dijamin tampilan lantai rumah akan semakin menarik untuk dipandang jika menggunakan Platinum keramik.

Baca juga artikel seputar properti kami lainnya:

10 Rekomendasi Merk Wallpaper Dinding Terbaik dan Termurah di 2021

– Indogress

keramik Indogress

Kisaran harga: Rp 13o ribu – 370 ribu 

Meskipun harga yang ditawarkan sangat mahal, namun kalian pasti mendapatkan kualitas yang terbaik dari sebuah keramik. Mulai dari motif yang elegan dan kualitas keramik yang awet dan tahan lama akan kalian dapatkan dari keramik Indogress.

– UNO

keramik UNO

Kisaran harga: Rp 45 ribu – 116 ribu 

Ingin keramik yang memiliki motif menarik tanpa harus mengeluarkan biaya banyak? Maka UNO jawabannya. Walaupun harga yang ditawarkan murah, kalian tetap mendapatan keramik yang berkualitas loh!

 

Berikan perlindungan lebih kepada properti anda!

Melihat betapa banyaknya biaya yang dikeluarkan untuk menjadi pemilik properti yang sah, maka ada baiknya kalian melindungi aset properti kalian dengan asuransi. Dengan adanya asuransi biaya-biaya yang tidak terduga karena kerugian akibat resiko banjir, longsor, gempa bumi maka akan ditanggung oleh pihak asuransi!

Bandingkan dan pilih berbagai produk asuransi properti terpercaya hanya di Cekpremi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *