5 Mobil Hatchback Terpopuler dan Terbaik

mobil hatchback terbaik

Ingin mencari mobil yang cocok jika digunakan di kawasan perkotaan? Maka mobil hatchback adalah pilihan yang tepat untuk kalian. Ukurannya yang tidak besar dan efisiensi bahan bakar yang tinggi merupakan alasan mengapa mobil hatchback sangat pas jika dipakai di perkotaan. Desain body mobil hatchback juga biasanya dibuat sporty dan elegan juga loh! Cocok bagi anak muda ataupun orang yang sudah berkeluarga. Yuk simak 5 mobil hatchback terbaik dan terpopuler di tahun 2021!

5 Mobil Hatchback Terbaik dan Terlaku

– Toyota Yaris

Toyota Yaris 

Kisaran harga: Rp 250 juta – 300 juta ++

Siapa yang tidak tahu dengan seri mobil Toyota satu ini? Yaris memiliki semua kelebihan yang diinginkan seseorang dalam mobil hatchback. Mulai dari desain exterior dan interior dapat dijamin kualitasnya. Sistem keamanan seperti ABS dan EBD dapat dipastikan sudah ada di Toyota Yaris. Memiliki kekuatan mesin sebesar 1.496 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 PS di 6.000 rpm tentunya sudah sangat mampu jika hanya digunakan untuk berjalan di kawasan kota.

– Honda Brio RS

Honda Brio RS 

Kisaran harga: Rp 150 juta ++

Memiliki harga yang ekonomis tentunya sudah menjadi kelebihan utama mobil Honda Brio RS. Meskipun memiliki harga yang murah tidak serta merta mengurangi kualitas dari Honda Brio. Spesifikasi mesin yang berkualitas dan desain body yang sporty tentunya sudah lebih dari cukup jika ingin dipakai untuk berkeliling kota.

Baca juga artikel otomotif kami lainnya:

Deretan 7 Mobil LCGC Terbaik dan Terpopuler

– Kia Picanto

Kia Picanto 

Kisaran harga: Rp 90 juta ++

Ingin mencari mobil hatchback yang sangat ekonomis? Maka kami merekomendasikan Kia Picanto. Sempat memegang predikat mobil terlaku di tahun 2012 dan 2013 tentunya kualitas dari mobil satu ini tidak perlu diragukan kembali. Desain eksterior nya juga sangatlah elegan dan sporty, cocok untuk anak muda!

– Suzuki Baleno

Suzuki Baleno 

Kisaran harga: Rp 150 juta ++

Merupakan salah satu jenis dari mobil hatchback yang memiliki mesin diesel tentunya membuat Suzuki Baleno lebih tangguh jika dibandingkan dengan mobil hatchback lainnya. Dihadirkan dengan mesin diesel 1,2 liter yang memiliki kekuatan hingga 1.197 cc tentunya sangat cocok jika dipakai untuk keperluan keluarga ataupun pribadi.

– Suzuki Swift

Suzuki Swift

Kisaran harga: Rp 200 juta ++

Satu lagi merk Suzuki yaitu seri Swift, dibekali dengan mesin yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 HP di torsi 150 mm tentunya sudah sangat cukup jika digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Berikan proteksi pada mobil kesayangan kalian

Pastikan mobil baru kalian terlindung dari segala biaya resiko kerusakan dengan asuransi! Seluruh biaya kerusakan mobil akan ditanggung oleh produk asuransi mobil all risk! Selain itu juga kalian bisa menggunakan asuransi TLO (Total Loss Only) jika ingin premi dengan biaya yang lebih murah! Bandingkan dan pilih berbagai produk asuransi mobil terbaik dan terpercaya hanya di Cekpremi!