10 Mobil Sunroof Terbaru dan Termurah

mobil sunroof

Mobil sunroof memang belakangan ini banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia, seakan-akan memiliki mobil tersebut juga memiliki gengsinya tersendiri. Selain gengsi, juga menambah suasana nyaman saat berkendara, terutama saat malam hari kita bisa melihat indahnya langit malam.

Mobil sunroof sayangnya masih banyak dijual oleh pabrikan Eropa dengan harga yang selangit. Namun jangan khawatir, kalian tetap bisa kok membeli mobil ini dengan harga yang ekonomis, karena sudah banyak produsen Jepang yang memproduksi. Yuk simak deretan mobil sunroof yang murah di artikel ini!

10 mobil sunroof terpopuler dan termurah di tahun 2021

1. DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 

Kisaran harga: Rp 245,9 juta

Mobil satu ini tergolong murah untuk ukuran mobil SUV. Dengan harga 250 juta kalian bisa mendapatkan mobil dengan kapasitas 7 penumpang, sunroof dan fitur-fitur modern lainnya seperti Vehicle Running Recorder yang dapat memantau area depan sepanjang perjalanan.

Garasi yang dimiliki juga cukup luas dan mampu menampung banyak barang bawaan. Garansi yang diberikan oleh mobil satu ini juga cukup panjang yaitu 7 tahun. Berbeda dengan merk mobil lainnya yang hanya memberikan garansi selama 3 tahun.

2. Wuling Cortez

Wuling Cortez 

Kisaran harga: Rp 210 juta – 294 juta

Merk mobil Wuling memang sedang naik daun khususnya di pasar Indonesia. Harga yang terjangkau dan kualitas mobil yang mumpuni membuat Wuling banyak digemari. Dengan harga 210 juta, kalian sudah mendapatkan mobil yang ada sunroof dan juga fitur mobil lainnya seperti kamera parkir, sensor parkir di belakang dan di depan.

3. MG ZS Ignite

MG ZS Ignite 

Kisaran harga: Rp 295 juta

Merk MG mungkin masih jarang didengar oleh rakyat Indonesia. MG ZS merupakan jenis mobil SUV yang sudah dilengkapi sunroof ini cocok jika dipakai untuk keperluan keluarga. Mobil ini bertenagakan 1.498 cc dan diklaim irit bahan bakar. Cocok sekali bagi keluarga muda yang ingin membeli mobil ekonomis dan sudah ada sunroofnya.

Baca juga artikel otomotif kami lainnya:

7 Mobil SUV Terbaik, Terpopuler dan Termurah

4. KIA Picanto

KIA Picanto 

Kisaran harga: Rp 236 juta

Mengusung tema mobil city car yang sporty membuat KIA Picanto menjadi mobil favorit para anak muda. Dilengkapi dengan sunroof dan desain eksterior yang sporty membuat mobil ini laku di pasar Indonesia.

5. KIA Sonet Dynamic

KIA Sonet Dynamic 

Kisaran harga: Rp 265 juta

Satu lagi mobil yang cocok untuk keluarga dan sudah dilengkapi dengan sunroof adalah KIA Sonet. Audio yang dipakai di mobil ini sudah memakai merk BOSE yang terkenal dengan kualitas suara yang dihasilkan. Fitur-fitur seperti front & rear parking sensor juga sudah ada di mobil ini.

6. Chevrolet Trax 1.4 LTZ AT

Chevrolet Trax 1.4 LTZ AT

Kisaran harga: Rp 305 juta

Rekomendasi selanjutnya ada di merk mobil Chevrolet, sudah dilengkapi dengan fitur electric sunroof, Chevrolet Trax dapat kalian jadikan pilihan sebagai kendaraan sehari-hari.

Dilengkapi dengan mesin turbo, kamera parkir, hingga colokan listrik dijamin pengalaman berkendara kalian menjadi sangat nyaman.

7. Honda HRV 1.8 Prestige

Honda HRV 1.8 Prestige 

Kisaran harga: Rp 377 juta

Merk mobil yang ada sunroof selanjutnya adalah mobil keluaran Honda. Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.799 cc mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 139 PS/6,5000 rpm.

Desain eksterior mobil satu ini juga sangatlah gagah dan sporty, dan sudah dilengkapi sunroof dibagian atas mobil.

8. Mitsubishi Outlander Sport PX

Mitsubishi Outlander Sport PX

Kisaran harga: Rp 370 juta

Selain terkenal karena menghasilkan mobil yang bertenaga, Mitsubishi juga ternyata mengeluarkan mobil yang memiliki sunroof. Meskipun sunroof tidak bisa dibuka, kalian tetap bisa menikmati keindahan langit kok dari dalam mobil!

9. All New Kia Rio

All New Kia Rio

Kisaran harga: Rp 250 juta

Nah bagi kalian yang sedang mencari dengan harga yang bersahabat, kami sarankan untuk membeli All New Kia Rio. Mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur yang dapat membuka atap mobil secara otomatis loh!

10. Honda City Sunroof Edition

Honda City Sunroof Edition

Kisaran harga: Rp 355 juta

Merupakan salah satu generasi terbaru dari Honda City, mobil ini memiliki fitur sunroof di dalamnya. Dilengkapi dengan mesin 1497 cc sebesar 1,5 L mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 118 hp.

Dengan tampilannya yang elegan dan mewah dijamin deh kalian akan makin pede di jalan!

Berikan proteksi pada mobil kesayangan kalian

Pastikan mobil baru kalian terlindung dari segala biaya resiko kerusakan dengan asuransi! Seluruh biaya kerusakan akan ditanggung oleh produk asuransi mobil all risk! Selain itu juga kalian bisa menggunakan asuransi TLO (Total Loss Only) jika ingin premi dengan biaya yang lebih murah! Bandingkan dan pilih berbagai produk asuransi mobil terbaik dan terpercaya hanya di Cekpremi!