7 Mobil SUV Terbaik, Terpopuler dan Termurah

mobil SUV terbaik

Mobil SUV bisa dibilang merupakan jenis mobil yang siap menghadapi berbagai rintangan yang ada di jalan. Desain khas dari mobil ini adalah memiliki bodi yang besar, ground clearance tinggi dan performa mesin yang powerfull. Semua spesifikasi tersebut membuat mobil ini siap menghadapi berbagai medan baik itu on road maupun off road. Berikut adalah deretan mobil SUV terbaik, terpopuler dan termurah yang sudah kami lansir dari berbagai sumber!

7 mobil SUV terbaik dan terpopuler

– Toyota Rush

Toyota Rush 

Kisaran harga: Rp 257 juta – Rp 280 juta

Mulai dari desain, spesifikasi mesin hingga interior dari mobil Toyota Rush memang sudah dijamin berkualitas. Mesin nya bertenaga sebesar 1.495 cc mampu menghasilkan tenaga 108 PS pada 6.000 rpm. Sistem suspensi dan body yang mumpuni tentunya membuat mobil ini makin siap melewati medan-medan jalanan yang sulit.

– Honda BR-V

Honda BR-V 

Kisaran harga: Rp 250 juta – Rp 270 juta

Honda BR-V pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kalian, mobil satu ini memang terkenal karena desain dan performa mesinnya yang mumpuni. Kabin yang dimiliki oleh mobil ini juga bisa dibilang cukup luas. Cocok sekali jika kalian ingin menggunakan mobil ini untuk berpergian saat acara keluarga.

– Daihatsu Terios

Daihatsu Terios 

Kisaran harga: Rp 210 juta – Rp 267 juta

Mobil ini juga sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Toyota Rush. Mulai dari mesin, desain body dan interior bisa dibilang kualitasnya bersaing dengan Toyota Rush. Hanya saja harga yang ditawarkan oleh Daihatsu Terios lebih ekonomis.

Baca juga artikel otomotif kami lainnya:

Mewah dan Elegan! Deretan 7 Mobil SUV Termahal di Dunia

– Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport 

Kisaran harga: Rp 500 juta +

Tidak perlu diragukan lagi Mitsubishi Pajero Sport terbukti mampu melewati berbagai macam rintangan di jalanan. Desain body mobil satu dibuat sporty namun tetap elegan. Mesin mobil ini sendiri mampu mengeluarkan tenaga hingga 180 hp dan torsi sebesar 440 Nm. Sangat cocok jika dipakai untuk berpergian ke gunung dan berbagai medan jalan berat lainnya.

– Mazda CX-3

Mazda CX-3 

Kisaran harga: Rp 400 juta – Rp 450 juta

Mobil ini bisa dibilang memiliki fitur lebih lengkap jika dibandingkan dengan mobil SUV lainnya. SKYACTIV pada mobil ini memungkinkan bahan bakar dapat digunakan lebih efektif dan tentunya penggunaan bahan bakar lebih irit. Desain body dan interior mobil ini juga bisa dibilang sangat futuristik dan elegan.

– Nissan Magnite

Nissan Magnite 

Kisaran harga: Rp 206 juta – Rp 240 juta

Memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding mobil SUV lainnya tidak membuat performa mobil ini bisa diremehkan. Dilengkapi dengan mesin bertenaga 1.500 cc dan sistem suspensi yang tinggi tentunya membuat mobil ini siap melewati berbagai medan sulit.

– Wuling Almaz

Wuling Almaz

Kisaran harga: Rp 270 juta – Rp 345 juta

Meskipun merk ini bisa dibilang merk baru dalam industri mobil, kualitas yang dimiliki oleh Wuling Almaz tidak bisa diremehkan. Mobil ini juga dilengkapi dengan sunroof dan juga fitur-fitur unik lainnya seperti WIND (Wuling Indonesian Command) dan WISE (Wuling Interconnected Smart Ecosystem) yang memungkinkan kalian untuk menghubungkan mobil dengan smartphone untuk aktivitas seperti mendengarkan musik, navigasi map bahkan messaging!

Berikan proteksi pada mobil kesayangan kalian

Pastikan mobil baru kalian terlindung dari segala biaya resiko kerusakan dengan asuransi! Seluruh biaya kerusakan mobil akan ditanggung oleh produk asuransi mobil all risk! Selain itu juga kalian bisa menggunakan asuransi TLO (Total Loss Only) jika ingin premi dengan biaya yang lebih murah! Bandingkan dan pilih berbagai produk asuransi mobil terbaik dan terpercaya hanya di Cekpremi!