Palem Indah Metro, Waterboom Terlengkap di Lampung

palem indah metro

Bingung ingin tempat liburan saat berada di Lampung? Anda bisa mengajak keluarga untuk bermain bersama ke Palem Indah Metro. Tempat wisata waterboom yang satu ini cukup terkenal dengan wahana air yang lengkap dan juga harganya yang tidak terlalu mahal.

Wisata air yang bersih dan banyak arena permainan ini tentu saja akan menjadi favorit keluarga Anda apalagi untuk anak-anak. Tidak heran di setiap akhir pekan tempat ini selalu ramai oleh pengunjung. Cek juga waterboom terlengkap lainnya yang ada di Lampung.

Daya Tarik Palem Indah Metro Lampung

Tempat wisata air di lampung ini sebenarnya sudah cukup lama berdiri, lokasinya ada di Jalan Sudirman, Ganjar Agung, Metro Barat. Berada di pusat kota Lampung membuat Anda tidak akan kesulitan untuk mencarinya.

Disebut sebagai waterboom terlengkap karena wahana airnya yang cukup banyak sehingga bisa digunakan tidak untuk anak-anak tetapi juga orang dewasa. Ada beberapa daya tarik yang ditawarkan yaitu:

  • Harga Tiket yang Terjangkau

Ada dua pilihan harga tiket yang ditawarkan yaitu untuk Senin hingga Jumat Anda perlu membayar Rp20.000 per orang. Jika datang di hari Sabtu, Minggu atau tanggal merah Anda harus membayar Rp25.000 untuk per orangnya saja.

Harga yang tentu relatif murah dibandingkan dengan waterboom modern saat ini yang membandrol tiket per orang hingga Rp50.000. Jika Anda membawa keluarga untuk ke sini maka tidak akan menguras isi kantong.

  • Wahana Bervariasi dan Lengkap

Waterboom Metro Garden menawarkan berbagai jenis wahana air yang akan membuat banyak pengunjung senang. Mulai dari seluncur air yang cukup tinggi yang bisa untuk anak-anak hingga dewasa.

Ada juga wahana kolam river yang dibentuk benar-benar mirip dengan sungai. Anak-anak juga bisa berenang di kolam dangkal yang memiliki ember tumpah. Bagi anak-anak kolam yang tersedia sangat aman karena hanya memiliki kedalaman 65 cm saja. Anda yang membawa balita bisa merasa aman.

  • Live Music

Palem Indah Metro juga menyediakan hiburan berupa live music gratis yang mendatangkan band-band lokal. Live music membuat aktivitas liburan di kolam renang jadi seru.

Jika Anda ingin mendengarkan musik tertentu bisa langsung request dengan band yang sedang bermain. Semua langsung hits bahkan lagu kenangan bisa Anda minta nyanyikan secara gratis.

  • Arena Permainan Anak

Kolam renang Palem Indah Metro tidak hanya menyediakan tempat untuk berenang atau bermain air. Ada juga arena permainan anak yang kering dan sangat lengkap seperti kereta listrik, perosotan dan juga ayunan.

Bagi anak-anak yang mungkin saja takut dengan air atau belum puas berenang setelah bilas, bisa langsung bermain di area playground ini. Area ini bisa didatangi gratis karena sudah termasuk tiket masuk Palem Indah Metro tadi.

Buka setiap hari, Anda bisa datang ke waterbom ini mulai dari pukul 08.00 hingga 18.00. Sudah tersedia juga banyak pedagang makanan dan minuman sehingga Anda tidak perlu repot membawa bekal dari rumah.

Tersedia juga aula yang biasanya disewakan untuk acara hajatan seperti pernikahan atau acara kantor. Bagi Anda yang ingin mengadakan acara khusus bisa langsung bertanya kepada pengelola soal biaya sewa aula.

Wisata Waterboom di Lampung Terlengkap Lainnya

Kurang puas dengan wahana yang ditawarkan di Palem Indah Metro? Masih banyak waterboom lain di Lampung yang bisa Anda datangi. Anda tidak perlu takut kehabisan destinasi wisata air di Lampung.

Berikut ini beberapa tempat wisata yang direkomendasikan.

  • Bumi Kedaton

Lokasi waterboom ini ada di Jalan Wan Abdul Rahman, Batu Putu, Lampung. Tiket masuknya juga sama yaitu Rp20.000 untuk weekday dan Rp25.000 saat weekend. Seluncur di Bumi Kedaton jauh lebih besar dan tinggi jadi akan sangat puas untuk bermain.

Jumlah kolamnya ada tiga yaitu kolam renang untuk water slide, kolam river slide dan kolam anak-anak dengan wahana ember tumpah. Tempat yang sudah lama berdiri juga termasuk sepi jadi Anda tidak perlu takut dengan keramaian bahkan saat berkunjung di akhir pekan.

  • Lampung Walk

Salah satu waterboom yang sedang happening di Lampung dan cukup ramai. Wahananya mulai dari waterslide berkelok yang tinggi, racing slide, dan juga tidak ketinggalan ada ember tumpah.

Biaya tiket masuknya adalah Rp35.000 untuk hari biasa dan Rp45.000 saat akhir pekan. Tersedia kolam renang olympic untuk orang dewasa yang cukup dalam. Tempat ini menyediakan penyewaan ban untuk bermain anak-anak.

  • Lembah Hijau

Harga tiket masuknya cukup tinggi yaitu Rp55.000 yang tentunya Anda akan dipuaskan dengan berbagai wahana permainan air. Mulai dari water splash, seluncur torpedo, kolam arus dan juga twins boomerang.

Berada di lahan 30 hektar Anda bisa bermain di lima kolam yang tersedia. Lokasinya ada di Jalan Raden Imba Kesuma Ratu, Lampung. Selain waterboom, pengelola juga sudah menyediakan area outbond hingga camping ground.

  • Tirta Kencana

Buka setiap hari pada pukul 08.00 hingga 17.00, lokasinya sendiri ada di Sri Menanti, Bandar Sribhawono, Lampung Timur. Memiliki dua kolam renang saja yang satu memiliki seluncur dan satu lagi terdapat wahana ember tumpah.

Kedua kolam yang disediakan aman bagi anak-anak karena kedalamannya yang rendah. Waterbom ini terkenal karena sangat bersih dan airnya segar. Harga tiket masuknya pun murah yaitu pada hari biasa hanya Rp15.000 dan hari libur di harga Rp25.000.

  • Alung Pool

Bagi Anda yang suka dengan kolam renang indoor maka lebih baik memilih Alung Pool. Waterbom ini berada di Jalan Raja Tihang, Tanjung Serang, Lampung. Jam bukanya lebih pagi yaitu pukul 07.30 hingga 17.30 setiap hari.

Harga tiket masuk hanya Rp20.000 sampai Rp25.000 saja. Jenis kolamnya mulai dari anak-anak dengan wahana seluncur dan ember tumpah. Sedangkan untuk orang dewasa tersedia kolam dengan kedalaman 1,75 meter.

Cukup banyak bukan waterboom di Lampung, mulai dari Palem Indah Metro hingga Alung Pool bisa langsung Anda kunjungi. Mengingat waterboom jadi tempat wisata yang seru dikunjungi dengan keluarga atau kerabat, pastikan Anda sudah dilindungi dengan asuransi perjalanan.

Demi memudahkan memilih asuransi perjalanan, Anda bisa mengunjungi Cekpremi. Anda bisa membandingkan sendiri mana asuransi perjalanan yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

Sumber:

Traveling Medan

Info Plg

Disparekraf

Salsa Wisata

Sikidang