Rekomendasi 14 Merk Parfum Mobil Terbaik dan Tahan Lama di Tahun 2021

Apr - 27
2021

Rekomendasi 14 Merk Parfum Mobil Terbaik dan Tahan Lama di Tahun 2021

Last Updated on November 25, 2021 by Andrian

Parfum mobil merupakan salah satu bagian yang hampir setiap mobil memilikinya. Tentunya kalian ingin bukan pengalaman mengendarai mobil kalian lebih nyaman dan terhindar dari bau yang tidak enak? Berbagai merk parfum mobil tersedia dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Bagi kalian yang masih bingung menentukan mana merk pengharum mobil yang akan kalian pakai, simak daftar merk pengharum mobil terbaik yang sudah kami rangkum di artikel ini!

14 merk parfum mobil terbaik yang terbukti tahan lama dan segar

Sebuah parfum mobil tentunya harus mempunyai kualitas wangi yang segar, dan tahan lama. Tentunya wangi mobil yang menyegarkan akan membangkitkan mood kalian pada saat berkendara bukan? Simak daftar merk pengharum mobil terbaik di bawah ini:

1. SC Johnson Glade Diamond

SC Johnson Glade Diamond

Kisaran harga: Rp 18.000

Sebelum memproduksi pengharum mobil, SC Johnson sudah terlebih dahulu dikenal oleh produk pengharum ruangan nya. Parfum mobil Glade ini tersedia dalam bentuk cairan yang bisa diisi ulang. Daya tahan wangi yang dihasilkan bisa mencapai 30-45 hari tergantung dari lokasi mobil sering diparkirkan. Jika lokasi panas, maka daya tahan parfum akan semakin berkurang.

Glade menghadirkan beberapa varian aroma:

– Wild Berries
– Spring Apple
– Orange Splash

2. California Car Scents

California Car Scents 

Kisaran harga: Rp 33.000

Merupakan salah satu produk dari Amerika Serikat, parfum mobil ini memiliki kelebihan daya tahan yang cukup lama yaitu 60 hari. California Car Scents menyediakan pengharum mobil dalam bentuk padat.

California Car Scents menghadirkan beberapa varian aroma:

– Balboa Bubblegum
– Concord Cranberry
– Golden State Delight

3. Stella Fun & Fresh

Stella Fun & Fresh

Kisaran harga: Rp 10.000 – Rp 20.000

Tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan merk Stella. Memiliki aroma yang fresh dan tahan lama merupakan kelebihan utama produk parfum mobil keluaran Stella. Pemakaiannya pun sangatlah mudah, cukup digantungkan maka aroma segar akan terasa di seluruh mobil

Stella menyediakan beberapa varian aroma:

– Fruity & Fresh
– Happy Day
– Caramel
– Lavender

4. Procter & Gamble Ambi Pur Car

Procter & Gamble Ambi Pur Car

Kisaran harga: Rp 38.000

Cukup ditempelkan di bagian dashboard mobil, maka aroma segar akan segera tercium. Desain yang mudah untuk dibawa dan terbukti aroma yang dihasilkan dapat tahan lama membuat produk ini digemari oleh masyarakat Indonesia.

5. Little Trees

Little Trees

Kisaran harga: Rp 10.000 – Rp 20.000

Termasuk sebagai pengharum mobil yang menyediakan varian aroma yang sangat beragam membuat produk ini populer di masyarakat Indonesia. Cara penggunaannya pun sangatlah mudah cukup kalian gantungkan, maka aroma segar akan tersebar di mobil kesayangan kalian. Daya tahan yang dimiliki oleh parfum ini mencapai 49 hari.

Varian aroma Little Trees:

– New Car
– Black Ice
– Royal Pine
– Strawberry
– Vanillaroma
– Vanila Pride
– Coconut
– Bubble Gum
– Cotton Candy

6. Bayfresh Hang n Go

Bayfresh Hang n Go

Kisaran harga: Rp 12.000 – Rp 37.000

Produk keluaran Bayfresh sudah cukup dikenal di Indonesia selain menghasilkan pengharum ruangan, ternyata Bayfresh juga mengeluarkan produk parfum mobil. Produk ini juga bisa digunakan untuk pengharum meja, rak dan lainnya. Cukup digantungkan maka dijamin aroma segar akan segera tercium.

Varian aroma Bayfresh Hang n Go:

– Strawberry Bubblegum
– Cotton Candy Popcorn
– Vanilla Ice Cream
– Frozen Lime

7. Autofriend Ted Car

Autofriend Ted Car 

Kisaran harga: Rp 78.000

Merupakan merk yang memiliki kualitas tinggi, Autofriend Ted Car menawarkan berbagai macam varian aroma unik bagi mobil kalian. Selain itu juga penggunaannya yang cukup mudah hanya perlu digantungkan menjadi kelebihan lainnya yang dimiliki oleh produk ini. Meskipun harga nya yang cukup mahal, tetap saja merk ini banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Varian aroma Autofriend Ted Car:

– Baby powder
– Macaron
– Bubblegum
– Daisy
– Joma
– Miss Ted

8. Air Wick Gel Can

Air Wick Gel Can

Kisaran harga: Rp 14.000 – Rp 47.000

Disediakan dalam bentuk padat, dapat dipastikan merk parfum mobil ini dapat bertahan lama. Memiliki daya tahan aroma mencapai 1 bulan produk Air Wick dijamin akan memberikan aroma segar di mobil kalian.

Varian aroma Air Wick Gel Can:

– Lavender Meadow
– Blooming Lemon
– Fresh Waters

9. Stella Daily Freshness

Stella Daily Freshness

Kisaran harga: Rp 10.000 – Rp 27.000

Satu lagi parfum mobil terbaik keluaran Stella yaitu Stella Daily Freshness. Disediakan dalam bentuk cairan dan produk ini cocok bagi kalian yang ingin aroma yang tidak terlalu menyengat. Cukup digantungkan dekat AC mobil maka dijamin mood berkendara kalian akan naik drastis.

Varian aroma Stella Daily Freshness:

– Golden Vanilla
– Red Kiss
– Orange Blossom
– Purple Dream

10. Klikoto

Klikoto parfum mobil terbaik

Kisaran harga: Rp 79.000

Jika kalian ingin pengharum mobil yang memiliki daya tahan lama, maka merk Klikoto bisa dijadikan pilihan. Memiliki daya tahan aroma yang mencapai 60 hari membuat produk ini terkenal karena kualitasnya. Selain itu juga parfum mobil ini hadir dalam bentuk yang unik seperti: jaguar, meriam, kereta bahkan bentuk benteng pun tersedia!

11. Kogado Air Freshener

Kogado Air Freshener parfum mobil terbaik

Kisaran harga: Rp 41.000 – Rp 82.000

Jika kalian menginginkan pengharum mobil dengan aroma yang ringan dan natural maka Kogado jawabannya. Produk ini sudah dilengkapi dengan natural essential oil yang terbukti bisa menghilangkan aroma tidak sedap dengan cepat.

Varian aroma Kogado Air Freshener:

– White Peach
– White Musk
– Samourai
– Lemon Squash
– Lavender

12. Bullsone Pola Family Vogue

Bullsone Pola Family Vogue parfum mobil terbaik

Kisaran harga: Rp 60.000

Merk parfum mobil terbaik asal Korea ini memiliki bentuk unik yang menyerupai cup minuman. Kualitas parfum ini terbukti memiliki daya tahan yang lama hingga mencapai 60 hari loh!

13. Nanum 3 in 1

Kisaran harga: Rp 498.000

Merupakan parfum mobil yang merupakan jenis difusser. Cairan parfum yang digunakan dijamin lebih aman jika dibandingkan dengan parfum mobil merk lainnya.

Selain itu juga Nanum memiliki fitur air humidifier yang berfungsi untuk menjaga kelembaban udara di dalam mobil.

14. Vent Magic Monolick Freshener

Kisaran harga: Rp 20.500

Harga yang terjangkau dan desain parfum yang minimalis adalah kelebihan utama dari merk Vent. Cara untuk mengisi ulang parfum mobil ini juga terbilang sangat mudah cukup seperti kalian membuka tutup botol loh!

Baca juga artikel otomotif kami lainnya:

11 Coolant Radiator Mobil Terbaik dan Terlaku di Tahun 2021

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

promo november