Pilihan Asuransi Perjalanan Domestik Untuk Orang Tercinta Anda

asuransi orang tua

Pilihan Asuransi perjalanan Domestik sangat dibutuhkan terutama bagi Anda yang menyukai dunia traveling, Khususnya perjalanan Domestik

Pilihan Asuransi perjalanan Domestik berguna sebagai proteksi atau perlindungan atas biaya ketika Anda mengalami suatu kejadian tidak terduga yang menyebabkan pengeluaran biaya berlebih. Dengan begitu, Anda bisa dengan nyaman menjalankan aktivitas waktu berlibur Anda.

Salah satu contohnya adalah ketika Anda ingin berlibur bersama keluarga di Bali ataupun di luar negri, lalu terdapat kendala penerbangan disebabkan kondisi darurat atau sejenisnya, Anda tidak perlu lagi khawatir dan mengeluarkan pembiayaan ulang, karena dengan asuransi perjalanan Domestik tanggungan semacam itu akan diproses oleh perusahaan tempat Anda mendaftarkan diri sebagai anggota asuransi perjalanan Domestik sesuai ketentuan perusahaan.

Adapun mengenai tipe asuransi perjalanan ini, secara umum ada dua jenis pilihan asuransi perjalanan domestik, yang pertama adalah program perjalanan tunggal yang dapat menanggung perjalanan untuk jangka waktu tertentu (biasanya hingga 180 hari per perjalanan).

Kedua, program tahunan, yaitu program asuransi yang dapat meng-cover atau mengasuransikan perjalanan hingga 90 hari/perjalanan sepanjang tahun. Sekali lagi, kompensasi dan tanggungan yang Anda terima akan tergantung pada perusahaan dan paket yang Anda pilih.

Tetapi, ada pula beberapa hal yang perlu diketahui mengenai tanggungan pembiayaan, karena pada beberapa Perusahaan membuat batasan tertentu yang masuk dalam kategori syarat penanggungan pembiayaan tersebut.

Adapun perusahaan-perusahaan yang menyediakan jasa asuransi perjalanan di Indonesia sendiri terbilang cukup banyak, dengan berbagai tipe dan ketentuannya masing-masing. Namun, penulis akan merekomendasikan Anda perusahaan penyedia jasa asuransi yang kiranya dapat membantu Anda dalam persiapan waktu berlibur Anda, yaitu Perusahaan Zurich dan Tokio Marine.

Perusahaan Zurich

Perusahaan Zurich atau PT. Zurich Asuransi Indonesia berdiri sejak 1997 dan sempat merubah nama perusahaan sebanyak 2 kali sebelum akhirnya bernama Zurich. Perusahaan ini bergerak dalam operasional jasa asuransi umum, salah satunya adalah asuransi perjalanan Domestik.

Region/wilayah

  • Worldwide

Worldwide atau seluruh dunia dengan catatan tidak termasuk Negara AS/Kanada. Selain dua Negara tersebut, Anda dapat berkunjung dan berlibur sesuai harapan Anda.

  • Schengen Esensial

Pada wilayah ini meliputi Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis,

Jerman, Yunani, Hongaria, Islandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, dan Swiss.

  • All Asian

All Asian atau seluruh Asia termasuk Australia, Selandia baru, dan Oseania.

  • Asean

Wilayah Asia meliputi Brunei Darussalam, Kamboja, Malaysia, Thailand, Laos, Myanmar,

Filipina, Singapura, Vietnam.

  • All Region in Indonesia

Pada tipe asuransi perjalan Domestik ini, perusahaan Zurich menerapkan ketentuan syarat untuk perjalanan Domestik minimal 100 (seratus) km jarak dari tempat tinggal Anda, atau rumah Anda dan telah memesan transportasi umum serta akomodasi. Artinya Anda dapat melakukan perjalanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan syarat minimal 100 km.

Adapun mengenai prime atau harga di perusahaan Zurich sendiri bermacam-macam, tergantung tipe jenis asuransi perjalanan mana yang Anda pilih, dan untuk info lebih lengkapnya penulis akan menuliskan diakhir artikel ini.

Tokio Marine

Perusahaan Tokio Marine merupakan perusahaan asal Jepang dan telah bekerja sama dengan Tokio Marine Indonesia yang dimana kegiatan operasionalnya bergerak dalam jasa Asuransi, dan salah satunya adalah Asuransi Perjalanan Domestik.

Toko Marine pun sama seperti halnya perusahaan Zurich yang menyediakan cakupan wilayah Domestik dalam negeri maupun luar negri sebagai berikut :

  • Asian

Asuransi Perjalanan Tokio Marine Indonesia memiliki cakupan negara-negara Asia.

  • Non Asian

Kategori Non-Asian ini meliputi wilayah Eropa, Timur Tengah, Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, Amerika Latin, dan Afrika.

Adapun prime yang ditawarkan di perusahaan ini mulai dari Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah).

Namun, untuk Informasi lebih lengkapnya, Anda bisa langsung cek di website resmi Cekpremi.

Cekpremi merupakan distributor terpercaya yang telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan yang bergerak dalam penyediaan Asuransi umum ataupun Asuransi Perjalanan Domestik salah satunya adalah Perusahaan Zurich dan Tokio Marine.

Jadi, Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari tau di Internet, cukup Anda klik ‘Cekpremi’ dan pilih halaman Asuransi Perjalanan dengan mengisi format ketentuan di halaman tersebut, Anda bisa langsung menanyakan informasi secara lengkap mengenai dua penjelasan Asuransi Perjalanan Domestik di atas.

Yuk, langsung aja klik website Cekpremi dan dapatkan rekomendasi asuransi terbaik untuk keluarga Anda.

Pertanyaan Seputar Asuransi Perjalanan:

[sc_fs_multi_faq headline-0=”h6″ question-0=”Apa itu Asuransi Perjalanan?” answer-0=”Asuransi Perjalanan merupakan asuransi yang memberikan perlindungan terhadap segala risiko yang mungkin terjadi ketika seseorang melakukan perjalanan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. ” image-0=”” headline-1=”h6″ question-1=”Apa manfaat Asuransi Perjalanan?” answer-1=”Ada 4 manfaat yaitu perlindungan medis, bantuan darurat di seluruh dunia, kecelakaan diri dan perlindungan dari ketidaknyamanan perjalanan. ” image-1=”” count=”2″ html=”true” css_class=””]