7 Tempat Wisata di Tokyo Jepang yang Hits

tempat wisata di tokyo jepang

Jepang merupakan salah satu destinasi wisata favorit wisatawan Indonesia. Negara yang terkenal dengan keindahan bunga sakura nya ini memiliki banyak tempat wisata yang bisa kalian jelajahi jika berkunjung ke Jepang. Salah satunya adalah kota Tokyo, disini kalian bisa menemukan berbagai ragam wisata khas kebudayaan Jepang, wisata kuliner dan masih banyak lagi! Tanpa berlama-lama lagi mari kita simak 7 tempat wisata di Tokyo Jepang yang hits di tahun 2021!

7 tempat wisata di Tokyo Jepang

Berikut adalah daftar tempat wisata yang bisa kalian kunjungi saat berlibur ke Tokyo. Simak selengkapnya di bawah ini!

– Tokyo Tower

Siapa yang tidak tahu dengan Tokyo Tower? Bangunan ikonik di Jepang ini sudah sangatlah terkenal di masyarakat sekitar dan juga para wisatawan. Disini kalian bisa melihat indahnya pemandangan kota Tokyo terutama pada malam hari. Selain itu juga kalian bisa sekaligus merasakan suasana masa lalu Jepang disini.

– Tokyo Skytree

Satu lagi menara di Tokyo yang wajib kalian kunjungi adalah Tokyo Skytree. Disini kalian bisa menikmati indah pemandangan danau di Tokyo. Selain itu juga kalian bisa menyewa kapal loh untuk mengitari danau! Menara ini juga masuk ke jajaran 10 menara tertinggi di dunia!

Jika kalian ingin sekaligus berbelanja, tenang saja di daerah sekitaran Tokyo Skytree terdapat pusat perbelanjaan yang bisa kalian kunjungi.

– Tokyo Disneyland

Nah untuk tempat satu ini sangatlah cocok jika dikunjungi bersama buah hati dan juga pasangan kalian. Disini terdapat banyak wahana yang bisa kalian coba selain itu juga kalian bisa menikmati atraksi-atraksi seperti: Jungle Cruise, Pirates Of Caribbean dan masih banyak lagi yang tentunya sangat cocok jika dinikmati bersama dengan keluarga

– Harajuku

Merupakan surganya bagi anak muda, disini kalian bisa menikmati berbagai macam kuliner khas Jepang dan juga tentunya cafe-cafe unik! Oleh karena itulah daerah Harajuku dipenuhi oleh anak muda Jepang untuk sekedar nongkrong dan berbelanja. Pastikan sebelum pulang kunjungi Harajuku dulu, untuk berbelanja oleh-oleh khas Jepang.

– Teater Kabukiza, Ginza

Bagi kalian yang ingin menikmati pertunjukkan khas tradisional Jepang maka tempat ini bisa dijadikan pilihan! Teater Kabukiza menawarkan “kabuki” yaitu pertunjukan tradisional khas Jepang. Selain itu kalian juga bisa berbelanja oleh-oleh khas Jepang yaitu “Kabuki Kyogen Rice Crackers” yang terkenal karena cita rasanya.

Baca juga artikel seputar travelling kami lainnya:

10 Tempat Wisata di Malaysia yang Hits, Traveller Wajib Kesini!

– Shibuya Crossing

Meskipun hanya sebagai tempat persimpangan jalan, namun pasti kalian akan merasakan pengalaman unik jika ada di Shibuya Crossing. Bagaimana tidak, jika sedang dalam jam ramai, orang yang menyebrang di Shibuya mencapai 3000 orang!

Banyak wisatawan yang heran dan kaget bagaimana bisa sebuah persimpangan seramai ini. Banyak dari wisatawan mengira ramainya Shibuya Crossing yang ada di film hanyalah efek rekayasa.

– Meiji Jingu Shrine

Nah untuk tempat selanjutnya, cocok bagi kalian yang menyukai suasana khas tradisional Jepang. Disini kalian akan disuguhkan pemandangan khas sebuah kuil tradisional Jepang. Suasana asri dan damai akan kalian rasakan ketika memasuki daerah Meiji.

Berikan proteksi perjalanan agar travelling lebih aman!

Pastikan sebelum kalian berpergian ke luar negeri untuk wisata, kalian sudah dilindungi oleh asuransi perjalanan! Dengan asuransi perjalanan tentunya perjalanan akan menjadi lebih aman dan terlindungi. Bandingkan dan pilih berbagai produk asuransi perjalanan hanya di Cekpremi!