Traveling di Era New Normal? Berikut Tips Agar Kamu Tetap Aman

Nov - 12
2020
Traveling Saat New Normal

Traveling di Era New Normal? Berikut Tips Agar Kamu Tetap Aman

Traveling dengan tenang dan aman di era new normal selama pandemi bukan hal yang mustahil apabila Anda menjalani protokol kesehatan yang dianjurkan selama perjalanan serta memiliki travel insurance atau asuransi perjalanan yang sayangnya sering kali terabaikan.

Seperti yang kita ketahui, hingga hari ini pandemi virus corona masih belum berakhir. Namun, demi kembali menjalankan roda perekonomian negara, pemerintah Indonesia mulai menerapkan kebijakan new normal agar masyarakat bisa kembali bekerja dan beraktivitas dengan berbagai peraturan-peraturan baru yang telah disesuaikan dan harus dipatuhi. Kini, berbagai sektor bisnis telah menerapkan new normal dengan protokol kesehatan yang ketat dan diawasi, termasuk sektor pariwisata. 

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Dengan memiliki risiko yang lebih tinggi, kini melakukan perjalanan di masa pandemi menuntut semua orang untuk lebih mempertimbangkan penggunaan asuransi perjalanan. Selain menjadi ‘teman’ selama perjalanan untuk menghindari diri dari risiko yang tidak bisa diprediksi, asuransi perjalanan juga memiliki berbagai manfaat yang bisa memberikan rasa tenang bagi Anda maupun keluarga di setiap detik perjalanan.

Asuransi perjalanan bisa meng-cover hampir semua risiko yang mungkin terjadi, di mulai dari perlindungan kesehatan apabila Anda sakit di luar negeri, maka pihak asuransi akan membayarkan biaya pengobatan hingga santunan tunai untuk rawat inap. Jika Anda tidak memiliki asuransi perjalanan, jangan kaget jika biaya perawatan di luar negeri akan sangat besar, apalagi jika Anda bepergian ke negara dengan biaya rumah sakit termahal seperti Amerika Serikat, India, dan Australia.

Apabila Anda adalah kepala keluarga yang sering bepergian untuk urusan pekerjaan atau bisnis, asuransi perjalanan juga menjamin santunan kematian. Meskipun tidak ada yang tahu kapan kematian terjadi, ada baiknya Anda mempersiapkan the worst case scenario untuk menjamin kehidupan keluarga yang bergantung kepada Anda.

Manfaat lain dari asuransi perjalanan yang juga penting adalah jaminan untuk mengganti rugi atas kerusakan atau kehilangan bagasi dan barang-barang pribadi yang ditanggung sesuai dengan batas pertanggungan yang telah disetujui. Pemberian santunan jika terjadi penundaan keberangkatan, dan menjamin biaya perubahan jadwal, atau pembatalan perjalanan juga akan ditanggung oleh pihak asuransi.

Pastikan diri Anda selalu memiliki proteksi diri kapan pun dan di mana pun Anda berada untuk memberikan rasa tenang dan aman bagi orang-orang tersayang. Kini asuransi apa pun yang Anda butuhkan bisa dengan mudah didapatkan seperti di Cekpremi yang menyediakan asuransi secara online, sehingga tidak ada lagi alasan untuk Anda menunda berikan perlindungan diri demi masa depan yang lebih baik.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *