8 Spot Wisata Nusa Penida yang Hits di Tahun 2021

Mei - 08
2021

8 Spot Wisata Nusa Penida yang Hits di Tahun 2021

Belakangan ini Nusa Penida menjadi tempat wisata yang hits bagi mereka yang ingin melihat keindahan alam Bali. Di Nusa Penida terdapat berbagai macam spot foto yang indah dan bisa kalian jelajahi. Tidak hanya menawarkan spot foto yang instagramable, Nusa Penida juga menawarkan berbagai aktivitas yang seru seperti snorkling, hiking dan masih banyak lagi. Nah bagi kalian yang berencana untuk berwisata di Nusa Penida, berikut adalah daftar tempat wisata di Nusa Penida yang bisa kalian kunjungi:

8 Spot Wisata Nusa Penida

– Raja Lima, Bukit Atuh

Raja Lima, Bukit Atuh

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Disini kalian bisa menikmati pemandangan terumbu karang yang sangatlah indah. Selain itu juga kalian bisa bermain di bagian pasir putih yang terletak di bibir pantai. Sangat cocok dikunjungi bersama pasangan dikarenakan banyak spot foto yang bisa dijelajahi di Raja Lima.

– Pasih Andus

Pasih Andus

Jika kalian berkunjung ke Pasih Andus, maka kalian akan dilarang untuk berenang karena sangatlah berbahaya jika berenang disini. Hantaman ombak yang keras ke arah terumbu karang adalah alasan utama mengapa berenang disini sangat dilarang.

Namun jangan khawatir, karena kalian bisa menikmati pemandangan indah yang tercipta akibat hantaman ombak yang beradu dengan terumbu karang. Jika kalian mengerti bagaimana cara mengambil foto yang benar, maka dijamin kalian akan tercengang akan keindahan di Pasih Andus

– Pasih Uug

Pasih Uug 

Nah bagi kalian yang ingin eksis di sosial media, maka wajib berkunjung ke Pasih Uug. Disini kalian akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah terdiri dari batu karang dan air jernih yang tentunya sangat memanjakan mata. Terlebih lagi jika kalian melihat keseluruhan pemandangan dari atas karang Pasih Uug.

– Angel’s Billabong

Angel's Billabong

Jika ingin merasakan pengalaman berenang yang instagrammable maka disinillah tempatnya! Kalian bisa merasakan pengalaman berenang di air yang sangat jernih lengkap denga terumbu karang yang sangat indah jika berkunjung kesini. Selain itu juga banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Angel’s Billabong.

– Crystal Bay

Crystal Bay

Untuk wisata yang satu ini dikhususkan bagi para pecinta snorkling! Kalian bisa menyelamin indahnya laut Nusa Penida disini! Terdapat berbagai macam flora dan fauna laut yang bisa kalian lihat langsung jika menyelam di Crystal Bay. Pastikan juga untuk berkunjung dengan membawa Gopro ya!

– Manta Bay

Manta Bay

Sama dengan Crystal Bay, namun bedanya kalian disini bisa melihat dengan langsung kawanan ikan pari Manta! Dihiasi dengan terumbu karang dan juga air jernih tentunya Manta Bay menjadi destinasi wisata yang wajib kalian kunjungi jika ke Nusa Penida.

– Pantai Kelingking

Pantai Kelingking

Letaknya yang tidak jauh dari Manta Bay, tempat ini menawarkan pemandangan pantai yang sangatlah indah. Kalian juga bisa mendaki puncak bukit untuk melihat view pemandangan Pantai Kelingking yang lebih luas lagi loh! Kami sarankan untuk datang saat sore hari sebelum matahari terbenam untuk pemandangan yang lebih indah lagi!

– Teletubbies Hill

Teletubbies Hill

Sesuai dengan namanya, saat pertama kali berkunjung ke sini kalian akan langsung melihat hamparan bukit yang mirip dengan bukit di Teletubbies. Pastikan untuk membawa sunscreen jika berkunjung ke sini ya karena kalian akan langsung terpapar teriknya matahari saat berkunjung ke Teletubbies Hill. Dapat dipastikan sepulang dari Teletubbies Hill, kalian akan mendapatkan segudang foto yang instagramable deh!

Berikan proteksi perjalanan agar travelling lebih aman!

Pastikan sebelum kalian berpergian ke luar negeri untuk wisata, kalian sudah dilindungi oleh asuransi perjalanan! Dengan asuransi perjalanan tentunya perjalanan akan menjadi lebih aman dan terlindungi. Bandingkan dan pilih berbagai produk asuransi perjalanan hanya di Cekpremi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *