Wisata Paling Seru di Soreang Bandung

pesona nirwana

Wisata Soreang Bandung tidak kalah menarik dan seru dengan destinasi lain. Dari mulai wisata air sampai dengan spot-spot instagramable untuk dijadikan sebuah foto bersama orang terkasih. Bagi kamu yang sedang suntuk karena pekerjaan maupun rutinitas kampus, beberapa tempat di Soreang ini dapat menjadi salah satu alternatif untuk kemau merilekskan diri sejenak.

Wisata Soreang Bandung

Ada beberapa macam wisata yang ada di Soreang dimana kamu bisa dikunjungi jika berkunjung ke daerah ini. selain itu, ada yang buka hingga dua puluh empat jam. Lantas Apa saja tempat seru yang ada di daerah Soreang? Yuk simak ulasan berikut ini!

  • Wisata Soreang Bandung Love Sorean park

Tempat ini dikenal juga dengan Taman Love Aurora dan memiliki spot foto yang instagramable. Selain itu, ada pula sebuah spot yang berada pada ketinggian dan bertuliskan I LOVE YOU. Bahkan disini pun ada sebuah kolam renang dan jika kamu ingin berenang maka kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 30.000 untuk per orang.

Untuk masuk ke destinasi yang memiliki pemandangan indah ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 10.000/ orang dan buka setiap hari pada pukul 07.30 WIB sampai dengan 19.00 WIB. Alamat lengkap nya yaitu berada di Cingkol Selaawi, Sadu, Kecamatan Soreang, Bandung.

  • Wisata Soreang Bandung D’riam Riverside

Tempat wisata ini memiliki konsep perpaduan dari gaya modern dengan tradisional. Sehingga tidak heran apabila terkena mewah sekaligus unik. Apabila kamu berkunjung ke tempat ini maka kamu akan disajikan pemandangan yang indah. Bahkan ada sungai di wisata ini sehingga membuat nuansa semakin indah.

Selain itu, ada beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati disini. Seperti Riverside Park , food court, restoran, dan lain sebagainnya. Sehingga cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga. Disini pun terdapat tempat untuk game outbound, spot foto instagramable, dan lain sebagainya. Adapun lokasinya berada di Jl Raya Soreang – Ciwidey, Kecamatan Pasirjambu, Bandung. Kamu bisa bebas mengunjungi tempat ini karena buka 24 jam.

Namun, jika berasal dari luar Bandung maka kamu perlu menyiapkan perjalanan dengan baik. Bahkan untuk menambah proteksi keamanan dan kenyamanan, kamu dapat menggunakan asuransi di cekpremi. Disana Kamu bisa memilih produk mana yang cocok untuk kebutuhanmu.

  • Pesona Nirwana Waterpark

Disini terdapat berbagai macam kolam yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Ada kolam untuk anak, untuk dewasa, maupun kolam arus. Tentunya sudah dilengkapi dengan perosotan dan kamar mandi sekaligus tempat baju ganti yang bersih.

Bahkan di tempat ini pun kamu akan disajikan dengan pemandangan yang indah. Untuk waktu operasional nya sendiri yaitu dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB mulai hari sabtu sampai dengan kamis. Untuk harga tiketnya sendiri yaitu Rp 40.000 pada hari biasa (weekday) dan Rp 50.000 saat weekend. Tempat ini berlokasi di Jl. Terusan cibako, Panyirapan, kecamatan Soreang, Bandung.

  • Bale Bambu Adventure

Tempat ini cocok untuk kamu yang sedang ingin menguji adrenalin yang kamu miliki. Hal ini karena banyak kegiatan outdoor yang bisa kamu nikmati. Seperti offroad, rafting, paintball, dan lain sebagainya. Sehingga kamu maupun keluarga tidak akan bosan selama berada disini. Selain itu, terdapat berbagai macam aneka makanan khas western maupun nusantara yang disediakan oleh resto.

Jika kamu tertarik untuk berkunjung kesana maka kamu dapat datang ke Jl Raya Terusan Soreang- Ciwidey KM 23, Sukajadi, Soreang, Sukajadi. Lebih tepatnya berada di Kecamatan Soreang, Bandung. Jam operasional nya dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB dan buka setiap hari.

Beberapa wisata Soreang Bandung di atas dapat kamu kunjungi ketika kamu dan anggota keluarga lainnya memiliki waktu libur panjang. Namun, pastikan untuk menyiapkan segala sesuatunya. Sehingga sesampainya disana tidak ada barang atau perlengkapan yang ketinggalan. Kamu pun dapat menggunakan asuransi perjalanan untuk menjaga dirimu dan anggota keluarga lainnya. Untuk produknya dapat kamu lihat di cekpremi.

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Ada beberapa pertanyaan yang sering diajukan terkaitan wisata seru yang berada di Soreang Bandung. Adapun pertanyaannya adalah sebagai berikut!

[sc_fs_multi_faq headline-0=”h6″ question-0=”Apakah jarak kota Bandung ke Soreang jauh?” answer-0=”Tidak terlalu jauh, untuk sampai ke kecamatan Soreang yaitu sekitar 40 Menit. Apabila tidak ada macet. Namun, untuk sampai ke tempat wisata yang kamu tuju, sebaiknya cek di google maps. ” image-0=”” headline-1=”h6″ question-1=”Apa saja persiapan yang perlu disiapkan sebelum berangkat ke wisata Soreang Jika berasal dari luar kota?” answer-1=”Pakaian, obat-obatan pribadi, cek kondisi kendaraan, pesan penginapan, siapkan budget, cek rute perjalanan, dan siapkan asuransi yang dibutuhkan. Dimana asuransi ini bermanfaat untuk meminimalisir resiko yang akan terjadi selama perjalanan. Adapun untuk produk asuransi nya kamu bisa mengunjungi website resmi dari cekpremi. ” image-1=”” count=”2″ html=”true” css_class=””]