Asuransi Mikro, Asuransi Terjangkau dan Mudah Dipahami

Nov - 04
2020
Tips Agar Tidak Kecewa Ketika Memilih Asuransi Mobil Murah

Asuransi Mikro, Asuransi Terjangkau dan Mudah Dipahami

Pernah dengar mengenai asuransi mikro? mungkin asuransi jiwa, asuransi kesehatan, atau asuransi kendaraan mungkin tidak terdengar asing bagi Anda. Tidak heran sih, karena produk-produk asuransi tersebut memang sudah lama ada di pasaran dan banyak digunakan, atau bahkan Anda sendiri memiliki salah satu dari produk asuransi tersebut. Memiliki asuransi memang belum jadi kewajiban, tapi sangat disarankan demi mencegah Anda dari kerugian finansial apabila hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Tapi, dengan harga premi asuransi konvensional yang cukup mahal, seringkali membuat calon nasabah mengurungkan niatnya untuk membeli asuransi. Untuk menghadapi tantangan ini, terciptalah asuransi mikro. Berdasarkan Otoritas Jasa Keuangan, Produk Asuransi Mikro adalah Produk Asuransi yang didesain untuk memberikan perlindungan atas risiko keuangan yang dihadapi masyarakat berpenghasilan rendah. Polis Asuransi dari produk asuransi ini juga dibuat secara ringkas dan mudah dibaca agar polis tersebut dapat lebih mudah dipahami.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Menawarkan harga premi rendah, mulai dari Rp25.000, masyarakat sudah bisa merdeka dari rasa khawatir akan hal-hal yang bisa mengancam finansial mereka. Solusi asuransi ini pun mulai meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi. Berangkat dari hal ini, kini banyak perusahaan rintisan (startup) insurtech yang memanfaatkan momen ini dengan menghadirkan asuransi mikro melalui model bisnis baru melalui pemanfaatan teknologi.

Bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan customer dengan menyediakan asuransi jiwa, kesehatan, dan asuransi kerugian, berkat startup insurtech produk asuransi mikro kini dapat ditemukan di berbagai e-commerce dan marketplace untuk memberikan jaminan pengembalian jarang, perpanjangan jaminan, perlindungan pengiriman barang, dan lain sebagainya. Dengan begitu, pelanggan bisa berbelanja secara online melalui e-commerce dengan aman.

Asuransi mikro, bisa dibilang salah satu asuransi yang dapat memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat saat ini yang menuntut agar segala proses asuransi dapat dilakukan dengan cepat, mudah, aman, dan yang paling penting adalah dengan harga yang sangat terjangkau.

Nah, karena sekarang sudah tahu pengertian asuransi mikro dan juga manfaatnya, jadi tidak ada alasan lagi untuk kamu mulai menunda persiapkan perlindungan finansial dengan miliki asuransi dengan premi yang terjangkau. Yuk ketahui lebih banyak informasi terbaru di dunia asuransi dengan cek artikel Cekpremi.com lainnya!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *