10 Destinasi Wisata Luar Negeri yang Hits di Tahun 2021

Apr - 26
2021
berwisata di luar negeri

10 Destinasi Wisata Luar Negeri yang Hits di Tahun 2021

Last Updated on October 23, 2021 by Andini

Berlibur di dalam negeri mungkin sudah menjadi pilihan yang membosankan, oleh karena itu wisata luar negeri dapat dijadikan pilihan alternatif! Tidak perlu khawatir, karena sudah banyak maskapai yang memberikan penawaran harga tiket penerbangan yang murah dan terjangkau. Bagi kalian yang ada niatan untuk berlibur ke luar negeri, simak apa saja destinasi yang selalu menjadi incaran warga Indonesia!

10 destinasi wisata luar negeri populer

Berikut sudah kami rangkumkan apa saja destinasi luar negeri yang populer, mulai dari Benua Asia hingga ke Benua-benua di bagian Barat dunia!

1. Malaysia

Tempat wisata luar negri yang kami bahas pertama adalah negara Malaysia. Disini kalian bisa menikmati berbagai macam wisata. Mulai dari wisata taman hiburan anak-anak, pusat perbelanjaan, wisata kuliner dan masih banyak lagi.

Kalian juga bisa mengunjungi Petronas Twin Tower yang menjadi ikon negara Malaysia untuk berswafoto di sana! Ada juga Genting Highland yang menyediakan paket hiburan wisata yang lengkap mulai dari penginapan, pusat perbelanjaan, hingga wisata alam yang indah dan asri!

2. Jepang

Tempat wisata luar negeri yang kami bahas selanjutnya masih berada di kawasan benua Asia yaitu Jepang. Terkenal karena keindahan bungas sakura dan kuliner yang khas membuat Jepang menjadi tempat destinasi wisata favorit.

Untuk wisata alam kalian bisa mengunjungi Gunung Fuji yang menyajikan keindahan bunga sakura yang bermekaran. Kalian juga bisa mengunjungi wisata ikonik dari Jepang yaitu Tokyo Tower yang disana terdapat berbagai wisata kuliner khas Jepang dan oleh-oleh khas Jepang juga dijajakan disana.

3. Australia

Terkenal dengan kualitas minuman kopi, ternyata Australia memiliki banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi. Bagi kalian yang menyukai pantai maka sangat cocok jika berwisata ke Australia. Sebut saja Cable Beach, Fraser Island, Whitsunday Islands dan masih banyak lagi wisata pantai di Australia.

Selain itu kalian juga bisa mengunjungi Sydney Opera House sebagai ikon dari negara Australia itu sendiri. Kalian bisa menyewa kapal disini untuk memutari kawasan Sydney disini!

4. Thailand

Thailand tentunya merupakan salah satu negara favorit jika ingin berlibur di kawasan Asia. Negara yang terkenal dengan ikon Gajah Putih ini menawarkan berbagai macam kegiatan wisata jika kalian berkunjung ke sini.

Kalian bisa mengunjungi Kuil Budha berbaring yang terkenal, untuk tempat rekreasi keluarga Wat Arun bisa kalian jadikan pilihan. Sedangkan jika ingin berwisata kuliner kalian bisa mengunjungi Khao San Road untuk menikmati berbagai macam sajian khas Thailand.

Baca juga artikel seputar travel kami lainnya:

10 Tempat Wisata di Malaysia yang Hits di 2021, Traveller Wajib Kesini!

5. Singapura

Terletak di benua Asia juga, Singapura bisa kalian jadikan pilihan jika ingin berwisata ke luar negeri. Terkenal dengan pusat perbelanjaan yang mewah dan Merlion Park tentunya membuat Singapura menarik untuk dijelajahi.

Tidak hanya Merlion Park, kalian bisa mengunjungi Universal Studios, Marina Bay Sands, Gardens by The Bay dan masih banyak lagi tempat wisata yang seru di Singapura.

6. Korea Selatan

Masyarakat Indonesia bisa dibilang memiliki banyak penggemar K-pop. Oleh karena itu Korea merupakan tempat impian bagi penggemar K-pop! Namun tidak hanya penggemar K-pop saja kok yang akan dimanjakan oleh negara satu ini. Disini kalian bisa mengunjungi Namsan Tower yang terkenal oleh spot romantis dimana pengunjung bisa memasang gembok cinta.

Sementara bagi yang ingin menikmati wisata kuliner maka disarankan untuk datang ke Dongdaemun Market. Disini kalian bisa mencoba hidangan khas Korea seperti tteobokki, bungeoppang, hot bar dan masih banyak lagi!

7. Maldives

Maldives sendiri mungkin sudah tidak asing lagi dengan pecinta wisata alam. Disini kalian akan dimanjakan oleh pantai pasir putih dan air jernih yang sangatlah indah! Kalian bisa menelusuri berbagai pulau yang berderet di Maldives. tentunya berbagai aktivitas seru bisa kalian lakukan di Maldives seperti mengendarai banana boat, jet ski dan berbagai wahana air lainnya.

Berikut adalah pulau yang wajib kalian datangi ketika berkunjung ke Maldives: Pulau Cocoa, Pulau Vadhoo, Pulau Male dan masih banyak lagi.

8. Italia

Italia dikenal sebagai tempat romantis yang wajib dikunjungi oleh para pengantin baru. Disini kalian akan dimanjakan oleh pemandangan kota yang indah, sajian kuliner khas Italia dan masih banyak lagi.

Tentunya kalian tidak bisa melewatkan untuk berkeliling kota dengan perahu di Venice! Kunjungi tempat ini saat malam hari, maka suasana indah dan romantis di Italia sudah pasti akan kalian rasakan bersama pasangan kalian.

9. Swiss

Jika kalian ingin merasakan pengalaman wisata bersalju maka Swiss merupaka pilihan utama yang bisa kalian kunjungi. Kalian bisa mengunjungi pegunungan Alpen untuk bermain seluncur salju dan berbagai aktivitas seru lainnya. Kalian juga bisa menaiki cable car yang sudah tersedia untuk menikmati indahnya pemandangan pegunungan Alpen.

10. Perancis

Bagi para pecinta wine, maka diwajibkan untuk berkunjung ke Perancis. Disini tersedia berbagai macam pilihan anggur berkualitas yang bisa kalian nikmati. Tidak hanya itu kalian juga bisa menikmati pemandangan katedral-katedral yang khas di Perancis. Tentunya tempat ikonik di Perancis yaitu Menara Eiffel wajib kalian kunjungi

Untuk wisata kuliner nya juga tidak perlu diragukan lagi kalian bisa langsung mencicipi makanan kelas dunia mengingat Perancis sangat terkenal karena kualitas kulinernya.

Berikan proteksi perjalanan agar travelling lebih aman!

Pastikan sebelum kalian berpergian ke luar negeri untuk wisata, kalian sudah dilindungi oleh asuransi perjalanan! Dengan asuransi perjalanan tentunya perjalanan akan menjadi lebih aman dan terlindungi. Bandingkan dan pilih berbagai produk asuransi perjalanan hanya di Cekpremi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

asuransi perjalanan cekpremi