Menyesal Jika Anda Tidak Mau Asuransi Perjalanan ke Eropa

Aug - 12
2019
Menyesal Jika Anda Tidak Mau Asuransi Perjalanan ke Eropa

Menyesal Jika Anda Tidak Mau Asuransi Perjalanan ke Eropa

Cukup disayangkan ketika seorang traveler tidak mau mengambil asuransi perjalanan ke Eropa. Penyelasan baru akan dirasakan jika hal buruk terjadi. Misalnya saja Anda mengalami kecelakaan. Atau ada orang jahat yang mencuri semua barang bawaan Anda.

Negara Eropa itu tidak sama dengan Indonesia. Masyarakat Indonesia memiliki budaya ketimuran yang kental. Tolong menolong antar sesama sangat dipertahankan.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Berbeda dengan masyarakat Eropa. Individualisme lebih mencolok. Jika Anda seorang traveler dan mengalami masalah, kecil sekali kemungkinan Anda bisa minta tolong kepada orang lokal di sana.

Tentu saja mungkin ada orang baik. Namun, kemungkinan besar mereka bersikap apatis. Jika Anda minta tolong, mungkin Anda hanya akan dibantu untuk menghubungi aparat setempat. Lalu Anda akan ditanya apakah Anda punya asuransi perjalanan ke Eropa atau tidak. Ujung-ujungnya, itu yang akan menjadi penyelamat.

Nah, masih tidak mau membeli polis asuransi perjalanan?

Manfaat Memiliki Asuransi Perjalanan ke Eropa 

Apakah dengan memiliki asuransi perjalanan, Anda hanya akan mendapatkan jaminan ketika mengalami kecelakaan? Tidak hanya itu. Manfaat medis dan kecelakaan hanya satu di antara sekian banyak manfaat. 

Manfaat Perlindungan Saat Traveling 

Jika Anda terbiasa traveling menggunakan pesawat, Anda pasti familiar dengan delay penerbangan. Apalagi jika Anda traveling ke Eropa. Delay bisa sampai satu hari.

Dalam kondisi seperti itu, mau tidak mau Anda harus menunggu. Anda butuh kamar untuk tidur, bukan? Coba bayangkan berapa uang yang perlu Anda keluarkan untuk booking kamar hotel.

Namun, hal tersebut tidak perlu Anda khawatirkan jika Anda punya polis asuransi perjalanan ke Eropa. Jika terjadi memiliki polis asuransi tersebut, Anda akan mendapatkan ganti rugi finansial. Anda bisa mendapatkan uang yang bisa Anda gunakan untuk menginap di hotel.

Bagaimana caranya? Anda tinggal ajukan klaim. Saat mengajukan klaim, Anda butuh melampirkan dokumen yang diperlukan seperti bukti pembayaran tiket, surat keterangan dari maskapai mengapa terjadi keterlambatan dan lain sebagainya. Dengan mengajukan klaim tersebut, Anda bisa mendapatkan uang untuk membiaya biaya akomodasi karena keterlambatan tersebut.

Manfaat Perlindungan Barang Bawaan

Saat traveling ke Eropa, tentu ada banyak barang yang Anda bawa. Apalagi jika Anda berlibur ke Eropa dalam waktu yang panjang. Bisa saja Anda bawa koper besar. Dan koper tersebut terisi full dengan barang bawaan.

Karena terlalu banyak barang bawaan, terkadang wisatawan tidak memperhatikan jika ada barang yang hilang. Ini bisa kelalaian. Bisa juga karena ulah orang jahat. Ia membuntuti Anda lalu mengambil barang bawaan ketika Anda lengah.

Anda pasti bingung jika yang diambil adalah barang penting atau barang berharga seperti handphone, passport, perhiasan, dan lain sebagainya. Namun, Anda tidak perlu khawatir jika Anda sudah punya asuransi traveling ke Eropa. Anda hanya perlu mengajukan klaim. Perusahaan asuransi akan mengganti barang yang hilang tersebut.

Manfaatkan Perlindungan Tempat Tinggal

Asuransi perjalanan tidak hanya memberikan perlindungan terhadap Anda dan juga barang bawaan Anda. Perlindungan juga diberikan untuk rumah yang Anda tinggalkan.

Saat rumah kosong, bisa saja ada perampok yang membobol rumah Anda. Atau ada kejadian kebakaran akibat konsleting listrik.

Apapun itu, Anda tidak ingin hal tersebut terjadi, bukan? Anda pasti tidak ingin pulang dari liburan justru Anda menemukan rumah Anda dirampok atau ludes karena dilalap api.

Namun, risiko tersebut bisa saja terjadi. Anda hanya perlu mengambil asuransi perjalanan ke Eropa agar rumah yang Anda tinggalkan mendapatkan perlindungan.

Nah, masih tidak mau membeli asuransi perjalanan?

Cara Mendapatkan Asuransi Perjalanan ke Eropa

Dulu, memang tidak mudah untuk mendapatkan asuransi perjalanan. Anda harus pergi ke kantor asuransi. Kemudian, Anda tanya tipe asuransi perjalanan seperti apa yang mereka tawarkan.

Apakah Anda langsung memilih salah satu dari tipe asuransi yang mereka tawarkan? Kemungkinan tidak. Anda akan bandingkan harga asuransi perusahaan satu dengan yang lainnya. Itu artinya Anda perlu datang ke beberapa kantor asuransi.

Butuh waktu yang lama untuk menemukan asuransi perjalanan yang tepat.

Sekarang tidak lagi. Anda bisa membandingkan tipe dan juga harga asuransi perjalanan secara online. Cukup browsing saja di internet. Ada banyak sekali perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi perjalanan ke Negara Eropa.

Selain itu, ada juga layanan yang jauh lebih mudah dan efektif. Agar Anda tidak salah dalam memilih asuransi perjalanan secara online, manfaatkan saja situs Cek Premi. Ini merupakan situs yang menawarkan harga premi asuransi perjalanan yang terbaik.

Anda hanya melakukan 4 langkah.

Yang pertama, lakukan penghitungan premi asuransi perjalanan. Anda bisa melakukannya sendiri. Masuk saja di website www.cekpremi.com. Pilih asuransi perjalanan. Lalu, di sana Anda akan diminta untuk memasukkan data seperti jenis perjalanan, tujuan, paket pilihan, hingga lama perjalanan.

Klik tombol cek premi maka akan muncul berapa premi yang harus Anda bayarkan.

Langkah kedua, mengisi formulir pendaftaran. Setelah Anda tahu berapa premi asuransi perjalanan ke Eropa, Anda tinggal mengisi formulir pendaftaran.

Langkah ketiga, lakukan pembayaran. Anda bisa bayar cash dengan transfer di ATM atau cicilan dengan menggunakan kartu kredit.

Langkah keempat, tunggu di rumah. Karena hard copy polis asuransi perjalanan Anda akan segera dikirim.

Sekarang, semuanya serba mudah dengan adanya sistem online. Tidak hanya belanja produk. Membeli polis asuransi perjalanan ke Eropa pun bisa Anda lakukan secara online.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *