5 Rekomendasi Mobil Dengan Desain Elegan dan Classy, Cocok Untuk Wanita

mobil yang cocok untuk wanita

Sebenarnya tidak ada spesifikasi khusus untuk mobil laki-laki ataupun perempuan. Hanya saja ada beberapa tipe mobil yang memiliki desain elegan dan classy, sangat cocok untuk dikendarai oleh wanita. Terlebih saat ini sudah banyak wanita yang bisa mengendarai mobil sendiri untuk memudahkan mobilitasnya. Berikut adalah rekomendasi mobil yang cocok untuk wanita.

Rekomendasi Mobil yang Cocok Untuk Wanita

Honda Jazz

mobil yang cocok untuk wanita honda jazz

Tampilan desain yang stylish membuat mobil ini banyak diminati oleh wanita dan anak muda. Terlebih setiap tahunnya hadir versi upgrade dengan tambahan fitur dan desain yang semakin keren. Plus pilihan warnanya yang juga beragam dan mencolok. Fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap, mulai dari sektor hiburan, kenyamanan, keamanan, serta mesin 1.500 cc dengan teknologi VTEC yang bertenaga namun efisien. Meski tersedia pilihan transmisi manual, tentunya pilihan transmisi otomatis CVT yang halus dan nyaman lebih pas untuk wanita.

Toyota Yaris

toyota yaris

Mobil ini hadir dalam tampilan bodi yang sedikit lebih besar dibandingkan pesaing utamanya. Pilihan warnanya juga beragam dan mencolok, plus memiliki fitur lengkap yang pastinya sangat memanjakan pengemudinya. Toyota Yaris dibekali mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-I. Tenaga maksimalnya sebesar 107 HP pada 6.000 rpm dan torsi 14,3 Kgm pada 4.200 rpm. Mobil ini juga dipadukan dengan pilihan transmisi otomatis CVT yang cocok untuk wanita.

Nissan March

nissan march

Nissan March merupakan salah satu city car yang stylish, cocok untuk menemani mobilitas harian para wanita aktif. Hadir dengan beragam warna menarik yang pastinya disukai wanita. Untuk fitur, Nissan March varian tertinggi sudah dibekali dengan fitur push start button dan intelligent key lho! Mobil ini juga telah mengaplikasikan steering switch audio control untuk kemudahan akses hiburan. Untuk keamanannya telah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag dan sistem pengereman ABS, EBD dan BA.

Honda Brio

honda brio

Pilihan mobil yang cocok untuk wanita lainnya adalah Honda Brio. Penampakan paling menonjol dari Honda Brio tipe terbaru ada pada desain bodi bagian depan yang lebih sporty. Sedangkan untuk bagian belakang telah dilengkapi panel bodi, bukan lagi sebatas kaca. Honda juga memadukannya dengan desain lampu belakang yang menarik. All New Brio ini mengandalkan dapur pacu bertenaga 1.200 cc dengan teknologi i-VTEC dan menjanjikan daya sebesar 90 HP. Pilihan transmisinya ada yang manual dan otomatis CVT. Sedangkan untuk urusan keselamatan tersedia fitur dual SRS Airbag, sistem pengereman ABS dan EBD.

MINI Cooper

mini cooper

Tak hanya wanita, banyak juga pria yang tergoda untuk memiliki mobil ini. Desainnya yang mini dan stylish mampu membuat semua mata tertuju kepada Anda. Dibekali dengan teknologi turbo terkini dari BMW Group yang merupakan sister company, yaitu TwinScroll Turbocharger. Untuk proses buka-tutup atap, dibekali dengan penggerak elektrik yang tidak berisik dan tentunya sangat mudah karena tinggal menekan tombol, atap akan langsung terbuka.

Lindungi mobil kesayangan Anda dengan asuransi terbaik yang bisa didapatkan di cekpremi.com. Ada diskon hingga 25% lho!