Rekomendasi 11 Oli Mobil Terbaik dan Terlaku di Tahun 2021

Jun - 25
2021

Rekomendasi 11 Oli Mobil Terbaik dan Terlaku di Tahun 2021

Oli merupakan salah satu komponen penting yang berfungsi agar mesin mobil bisa bekerja dengan baik dan tidak overheating. Jika pemilihan oli mobil saja salah di awal, bisa-bisa mesin mobil cepat rusak dan mengakibatkan mobil tidak awet dan sering sekali dibawa ke tempat servis. Nah bagi kalian yang ingin tahu apa saja sih merk oli mobil terbaik bisa simak pembahasan lengkapnya di artikel ini ya!

11 merk oli mobil terbaik dan terpopuler di tahun 2021

Berikut adalah daftar oli mobil terbaik yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber:

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

– Shell Helix HX7

Shell Helix HX7 

Kisaran harga: Rp 200 ribu – 300 ribu 

Merk pertama yang kami bahas adalah oli mobil keluaran Shell. Merk Shell terbukti mampu menjaga suhu mesin tetap optimal dan stabil sehingga mesin bisa lebih awet dan terawat tentunya. Dilengkapi dengan teknologi flexi molecule yang memungkinkan oli bisa masuk hingga celah terdalam mesin mobil. Produk satu ini dapat dengan mudah kalian temukan di marketplace online ataupun tempat bengkel langganan kalian!

– Fastron Gold SAE

Fastron Gold SAE

Kisaran harga: Rp 300 ribu – 400 ribu 

Merupakan merk keluaran Pertamina, tentunya kualitas oli Fastron tidak perlu diragukan lagi. Meskipun harganya lumayan mahal, namun dijamin mesin lebih awet dan suhu mesin tetap stabil! Menggunakan teknologi Nano Guard yang memungkinkan mesin terus terjaga dan awet membuat produk satu ini banyak digemari oelh masyarakat Indonesia.

– Castrol Magnatec SAE

Castrol Magnatec SAE 

Kisaran harga: Rp 200 ribu – 400 ribu

Merk castrol tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pengguna mobil. Castrol Magnatec memberikan kualitas terbaik dari sebuah oli mobil. Dijamin mesin mobil akan awet dan suhu tetap stabil meskipun mobil digunakan dalam kondisi cuaca panas. Tarikan mesin mobil juga akan lebih halus! Kalian bisa mendapatkan produk satu ini di bengkel ataupun di e commerce.

– TOP 1 HP Sport

TOP 1 HP Sport 

Kisaran harga: Rp 300 ribu – 400 ribu 

Merk selanjutnya yang kami bahas adalah TOP 1 tentunya banyak dari kalian yang sudah tidak asing lagi dengan merk satu ini. TOP1 HP Sport menjamin mesin mobil terlindungi dengan baik dan terlumasi hingga ke sela-sela mesin loh! Merk oli TOP 1 juga sering digunakan untuk mobil-mobil LCGC keluaran terbaru!

– Total Quartz 9000

Total Quartz 9000 

Kisaran harga: Rp 300 ribu 

Oli mobil satu ini memiliki kekentalan yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan oli merk lainnya. Namun dijamin mesin terlindungi sempurna saat menggunakan Total Quarts dikarenakan kekentalannya tersebut. Selain itu juga suhu mesin dapat terjaga tetap stabil meskipun mobil terpapar cuaca panas yang sangat ekstrim.

– STP Synthetic Oil

STP Synthetic Oil

Kisaran harga: Rp 250 ribu – 300 ribu 

STP diklaim sangat cocok digunakan oleh mobil yang digunakan di daerah iklim tropis. Hal ini dikarenakan STP Synthetic Oil menggunakan teknologi yang dirancang khusus agar mesin mobil tetap terjaga suhunya sekalipun mobil digunakan saat suhu cuaca sedang ekstrim. Produk satu ini bisa kalian temukan di bengkel terdekat dan juga situs-situs belanja online.

– E-Neos CVT Fluid

E-Neos CVT Fluid 

Kisaran harga: Rp 200 ribu 

Meskipun merk E-Neos tidaklah terlalu terkenal seperti merk-merk yang sudah kami sebutkan di atas, namun kualitas oli mobil terbaik tetap diberikan oleh merk satu ini. Jika kalian memiliki mobil dengan transmisi CVT maka sangat disarankan agar menggunakan E-Neos sebagai oli mobil kalian ya!

Baca juga artikel otomotif kami lainnya:

Rekomendasi 7 Merk Air Wiper Mobil Terbaik dan Termurah di 2021

– Motul H-Tech 100 Plus

Motul H-Tech 100 Plus 

Kisaran harga: Rp 200 ribu 

Menggunakan teknologi ester yang digunakan untuk penggunaan pesawat, Motul H-Tech menjamin mesin lebih tangguh di segala kondisi cuaca. Dengan menggunakan Motul, dijamin mesin akan lebih awet dan tahan lama! Tidak hanya itu tarikan mesin pun bisa lebih halus dan tentunya pengalaman berkendara akan lebih nyaman.

– Federal Rextron

Federal Rextron 

Kisaran harga: Rp 200 ribu – 400 ribu 

Bagi kalian yang memiliki masalah mobil sering overheat maka disarankan untuk menggunakan oli Federal Rextron. Teknologi antiheat yang digunakan dalam pembuatan oli Federal mampu menjaga kondisi suhu mesin tetap stabil di segala kondisi cuaca! Oli mobil satu ini diklaim dapat menjaga penggunaan bahan bakar lebih efisien juga loh!

– TMO Oil

TMO Oil 

Kisaran harga: Rp 200 ribu – 300 ribu 

Diciptakan khusus oleh Toyota tentunya oli mobil satu ini mampu menjaga performa mobil Toyota kalian. Tidak perlu diragukan lagi, bagi kalian pengguna Toyota langsung saja gunakan TMO Oil agar mesin mobil kalian selalu terjaga dan terlumasi dengan baik ya!

– Liqui Moli TOP TEC 4100 SAE

Liqui Moli TOP TEC 4100 SAE 

Kisaran harga: Rp 800 ribu 

Tergolong sangatlah mahal untuk ukuran sebuah oli mobil, namun performa oli Liqui Moli patut di acungi jempol. Hal ini dikarenakan terbukti mobil yang sering digunakan untuk kinerja yang berat mampu terjaga mesinnya dengan menggunakan Liqui Moli. Jenis mobil seperti truk, bus sangat disarankan untuk menggunakan Liqui Moli.

 

Berikan proteksi kepada mobil kesayangan anda!

 Pastikan mobil kesayangan anda terproteksi dari segala resiko yang bisa saja dihadapi. Hindari biaya servis dan kerugian besar lainnya dengan berbagai macam pilihan produk asuransi mobil di Cekpremi!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *