Hi Ladies, Ini Perlengkapan Travelling Wanita yang Wajib Anda Bawa Saat Liburan!

Mei - 22
2021
perlengkapan travelling wanita

Hi Ladies, Ini Perlengkapan Travelling Wanita yang Wajib Anda Bawa Saat Liburan!

Travelling adalah cara yang tepat untuk melepas penat dan stress. Ada banyak destinasi yang bisa menjadi tujuan, mulai dari luar negeri ataupun wisata dalam negeri yang tak jauh keren. Untuk para wanita, liburan yang simple bisa menjadi ribet karena biasanya banyak barang bawaan, mulai dari pakaian untuk OOTD, make up dan skincare, hingga obat-obatan penting. Agar bisa tetap berlibur tanpa bawaan ribet namun perjalanan tetap menyenangkan ada beberapa perlengkapan travelling wanita yang wajib Anda bawa.

Perlengkapan Travelling Wanita yang Wajib Dibawa 

perlengkapan liburan

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

1. Make Up dan Skincare Travel Size

Merawat tubuh dan wajah bukan hal yang bisa dinegosiasikan. Jadi, make up dan skincare wajib menjadi bawaan yang tidak bisa ditinggal. Solusinya adalah dengan membawanya dalam ukuran travel size yang mini. Anda juga bisa membawa palet make-up all-in-one yang ringkas, praktis, dan memiliki banyak warna agar tetap tampil stylish. Pastikan membawa apa yang Anda butuhkan ya! 

2. Tumbler atau Botol Minum 

Saat liburan, Anda akan lebih aktif bergerak dan berjalan untuk mengelilingi destinasi tersebut. Lebih banyak energi yang keluar sehingga kebutuhan mineral harus tetap terpenuhi dengan mengkonsumsi air putih minimal 2 liter per hari. Daripada harus bolak balik membeli air, akan jauh lebih hemat jika Anda membawa botol minuman yang nantinya bisa diisi ulang. Selain itu juga, dengan membawa botol minum, Anda membantu mengurangi plastik sampah lho.

3. Adaptor Universal

Hal yang jarang terpikirkan ketika akan melakukan perjalanan internasional adalah colokan listrik yang berbeda dengan negara kita. Jadi, penting untuk membawa adaptor universal untuk mengisi daya handphone, laptop, kamera, dan perangkat gadget lainnya. Adaptor universal dilengkapi dengan beberapa outlet USB untuk memungkinkan kamu dapat menyalakan beberapa perangkat sekaligus dengan arus 3,4 Amp yang cepat.

4. Powerbank

Powerbank saat ini juga menjadi teman setiap banyak orang ketika berada di luar rumah. Walaupun ada banyak colokan di tempat umum yang bisa dipakai, demi kepraktisan, Anda wajib membawa barang satu ini ketika liburan. Harga dan kapasitasnya pun beragam, dan bisa dipilih sesuai kebutuhan. Untuk yang bepergian dengan pesawat, pastikan mengecek peraturan maksimal daya powerbank yang bisa dibawa ke dalam kabin. 

5. Tas Fungsional

Walaupun membawa koper, Anda tetap membutuhkan tas kecil fungsional untuk memuat uang, dokumen perjalanan, dan barang-barang penting lainnya. Tas ransel bisa menjadi pilihan tepat karena praktis dan tetap bisa stylish. Tas fungsional ini juga bisa menemani kamu explore destinasi tujuan tanpa ribet dan bisa muat banyak barang. 

6. Bantal Leher

Ketika melakukan perjalanan, kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas utama. Siapa coba yang mau liburannya terganggu dengan leher kaku? Oleh karena itu, penting untuk membawa bantal leher pribadi untuk digunakan tidur saat di perjalanan. Untuk menghemat tempat, Anda bisa memilih bantal leher tiup yang ketika tidak digunakan bisa disimpan dalam tas. Pastikan untuk memilih bagian bantal yang bersentuhan dengan kulit Anda terbuat dari bahan yang anti keringat, tidak menyebabkan iritasi, dan bisa dicuci bersamaan dengan cucian biasa sehari-hari.

7. Travel Organizer

Agar barang bawaan di dalam koper tidak berceceran, ANda bisa menggunakan travel organizer. Anda bisa menyatukan semua baju dalam satu travel organizer, kemudian celana dan bawahan lain dalam travel organizer lainnya. Atau Anda juga bisa langsung menyusul baju mana yang dipakai di hari pertama, kedua, dan seterusnya dalam setiap travel organizer. Dijamin koper Anda anti berantakan. 

8. Syal dan Selimut

Anda tidak akan pernah tahu kapan kamu akan merasa kedinginan karena tiba-tiba hujan atau udara menjadi dingin. Karena itu selalu bawa syal dan selimut untuk membuatmu tetap hangat dan nyaman selama perjalanan. Syal tidak hanya berguna ketika kamu berjalan-jalan atau tidur, tapi barang ini bisa juga juga berfungsi sebagai aksen untuk pakaian yang kamu gunakan sehingga terlihat lebih gaya.

9. Obat-obatan

Kadang dalam perjalanan jauh ada hal-hal yang tidak bisa diprediksi terjadi sehingga penting untuk membawa obat-obatan dan perlengkapan P3K. Bawa saja beberapa obat general, seperti untuk penurun panas, obat lambung, obat sakit kepala, minyak angin, obat diare, dan obat alergi. 

10. Pembalut

Walaupun sudah ada jadwal tersendiri, siklus menstruasi wanita bisa mundur atau maju. Untuk antisipasi, pastikan Anda membawa cadangan pembalut atau menstrual cup yang ramah lingkungan karena bisa digunakan berkali-kali. 

Daftar barang di atas adalah perlengkapan travelling wanita yang wajib ada di dalam koper dan tas untuk perjalanan yang lebih nyaman dan aman. Anda juga bisa menambahkan asuransi perjalanan agar terlindungi sepanjang liburan. Dapatkan penawaran asuransi perjalanan terbaik hanya di cekpremi.com. Ada diskon hingga 25% lho!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *