Rekomendasi Mobil 2 Pintu Murah, Harga di Bawah 1M!

Jul - 30
2021
mobil 2 pintu murah

Rekomendasi Mobil 2 Pintu Murah, Harga di Bawah 1M!

Mobil dua pintu memang memiliki pesonanya sendiri. Desainnya yang eksotis membuat mobil dua pintu ini semakin menawan. Apalagi dengan mesin berperforma tinggi dari pabrikannya. Tak ayal jika mobil dengan dua pintu juga menawarkan kocek yang tidak sedikit. Namun, ada lho beberapa jenis mobil 2 pintu murah dengan harga di bawah 1 M.

Meskipun mahal, banyak orang tidak segan-segan untuk membeli mobil mewah ini. Pasalnya, mengeluarkan budget yang besar untuk kualitas yang super memang tidak ada ruginya. Namun karena harga yang mahal, mobil dua pintu menjadi barang ekslusif. Padahal, tidak semua mobil sport atau mobil dua pintu ini dibanderol dengan harga mahal.

Yup! Beberapa mobil dua pintu yang ada di Indonesia dibanderol dengan harga yang relative lebih rendah. Ada beberapa mobil dua pintu murah yang dibanderol dengan harga di bawah 1 miliar. Berikut ini ulasannya.

5 Rekomendasi Mobil Dua Pintu Murah di Bawah 1M

1. Toyota 86 – Rp 775,75 juta

mobil sport 2 pintu toyota 86

Toyota menawarkan 3 varian mobil yang berbeda, dari bertipe manual, matic, hingga TRD. Semuanya memiliki mesin boxer 4 silinder berkapasitas 1.998cc yang mampu memproduksi tenaga sebesar 147 tk pada 7000 rpm dan torsi puncak 205 Nm pada 6600 rpm.

Fitur safety yang dimiliki Toyota 86 juga cukup lengkap mulai pengereman ABS, EBD, 7 buah Airbag, Brake Assist (BA), Vehicle Dynamic Control, dan engine immobilizer dan Vehicle Stability Control Logic (VSCL). Toyota 86 juga memiliki suspensi double wishbone di bagian belakang dan suspensi McPherson Strut di bagian depan yang mampu meredam getaran.

2. Mazda MX-5 RF – Rp 808,5 juta

Mazda MX-5 RF

Mazda MX-5 RF dibekali dengan mesin berkapasitas 1.998cc, 4 silinder segaris, turbocharger, DOHC yang mampu memuntahkan tenaga hingga 180 tk dengan torsi 205 Nm. Mazda MX-5 RF merupakan versi coupe dari sang legenda MX-5 generasi terbaru. Mobil ini juga memiliki interior yang sangat mewah dengan atap yang bsia dibuka secara otomatis.

3. Mini Cooper 3 Door – Rp 765 juta

Mini Cooper 3 Door

Salah satu mobil yang memiliki desain iconic dengan bentuk bodi stylish nan elegan ini juga memiliki koleksi mobil sport murah. Mini menyediakan tiga varian berbeda yakni Cooper, Cooper S, dan John Cooper Works. Ketiganya tentu memiliki spesifikasi yang berbeda, di mana pada varian terurahnya di bekali dengan mesin 1.498cc 4 silinder yang mampu memuntahkan tenaga 136 tk dan torsi 220 Nm.

4. Volkswagen Scirocco – Rp 509 juta

mobil 2 pintu murah Volkswagen Scirocco

Mobil sport murah bergaya hatchback ini ditawarkan dalam dua varian, yaitu tipe 1.4 TSI dan tipe Scirocco R. Keduanya memiliki spesifikasi yang berbeda, di mana varian 1.4 TSI ditenagai mesin berkapasitas 1.390cc dengan tenaga sebesar 160 tk pada 5.800 rpm dan torsi puncak 240 Nm pada 1.500 rpm. Sedangkan Scirocco dibekali mesin berkapasitas 1.984cc yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 343 tk dan torsi maksimal 330 Nm.

5. Renault Clio R.S – Rp 662 juta

Renault Clio R.S

Mobil sport murah 2 pintu lainnya datang dari PT Astra Daihatsu Motors, mobil yang dirancang dengan desain atap terbuka ini hanya dibanderol dengan harga kurang dari Rp 500 juta. Meski harganya terbilang murah, mobil ini menawarkan mesin 0,7 liter KF DOHC dengan intercooler turbocharger 3-segaris silinder. Mesin yang terbilang kecil ini mampu menghantarkan tenaga maksium hingga 64 tk pada 6.400 rpm dan torsi maksimum 92 Nm pada 3.200 rpm. Sayangnya, Daihatsu memutuskan untuk berhenti menjual Copen di tahun 2019 ini.

Nah, itu tadi 5 rekomendasi mobil 2 pintu murah yang bisa menjadi referensi Anda. Untuk menjaga agar mobil mewah Anda tidak tergores atau mengalami kerusakan, sebaiknya Anda menambahkan fitur asuransi kendaraan untuk menghindari kerugian yang tidak direncanakan. Cek info lengkapnya hanya di Cekpremi.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner asuransi mobil cekpremi