Dengan Rp150 Jutaan Sudah Dapat Rumah Subsidi Bekasi, Ini Pilihannya!

perumahan subsidi murah

Kawasan Bekasi saat ini banyak dikembangkan sebagai lokasi yang ideal dan strategis sebagai tempat tinggal dengan banyaknya infrastruktur jalan dan transportasi. Hal tersebut yang membuat kawasan Bekasi memiliki banyak pengembang yang membangun rumah subsidi Bekasi dengan harga terjangkau.

Rumah bersubsidi juga banyak dijadikan jalan keluar bagi masyarakat berpenghasilan rendah untuk memiliki hunian. Harga yang terjangkau ditambah dengan cicilan yang relatif ringan membuat jenis hunian ini banyak diminati.

Rumah subsidi di Bekasi dibandrol dengan harga yang relatif lebih terjangkau dibandingkan di kawasan Jakarta, yakni mulai dari Rp 148 jutaan per unit. Anda tertarik untuk memiliki hunian di kawasan Bekasi?

6 Rekomendasi Rumah Subsidi Bekasi dengan Harga Murah

rumah subsidi bekasi

1. Anastra Village

Perumahan subsidi Anastra Village berlokasi di lingkungan yang tenang dan minim pemukiman. Sehingga cocok sekali bagi Anda yang ingin memiliki hunian yang ekslusif. Perumahan ini dikembangkan oleh PT. Anastra Bangunan Sarana Properti dengan rincian berikut ini:

  • Alamat: Jl. Sari Mukti, Sarimukti, Kec. Cibitung, Bekasi, Jawa Barat 17520
  • Tipe: 36 m2
  • Harga per Unit: Rp148.500.000

Untuk memiliki hunian ini, Anda dapat mencicilnya dengan KPR mulai dari Rp796.961 per bulan. Satu unit rumah Anastra Village sudah mencangkup dua kamar tidur, jalur telepon, jalur listrik dan daya listrik sebesar 450 watt.

2. Sukamekar Regency

Perumahan subsidi ini dikembangkan oleh PT. Souber Wijaya Sakti yang lokasinya tidak jauh dari rumah makan Ampera Baru. Perumahan ini sudah dilengkapi dengan listrik sebesar 1.300 Watt dan jalur telepon. Untuk memilikinya, Anda dapat mencicilnya dengan KPR mulai dari Rp 796.961 per bulan. Berikut ini rincian perumahan sukamekar regency.

  • Alamat: Jalan Pulo Daon Indah Sukamekar, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi
  • Tipe: 25 m2
  • Harga per Unit: Rp148.500.000

3. Surya Cikarang

Di perumahan Surya Cikarang, Anda dapat menikmati pemandangan asri dari lahan persawahan yang pasti sulit ditemukan di perkotaan seperti Jakarta. Perumahan ini terletak di pedesaan yang sepi, jadi sangat kondusif untuk dihuni. Landmark terdekat dari perumahan adalah Kantor Camat Karang Bahagia dan Puskesmas Karang Bahagia. Berikut ini detail lengkapnya.

  • Alamat: Jalan Kampung Pulo Bambu, Kecamatan Karang Bahagia, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi
  • Tipe: 36 m2
  • Harga per Unit: Rp130.000.000

Perumahan Surya Cikarang dikembangkan oleh PT. Peluang Gemilang dengan ukuran 36 meter persegi. Rumah sudah dilengkapi dengan daya listrik 900 watt dan jalur telepon. Dengan harga Rp130 juta per unit, Anda bisa memiliki rumah di Surya Cikarang dengan cicilan di bawah Rp700 ribu.

Baca juga: Mau Beli Rumah? Simak Perbedaan Rumah Subsidi dan Komersil Ini!

4. Telaga Harmony Residence Cikarang

Sesuai namanya, Telaga Harmony Residence terletak di sisi telaga yang bernama Danau Nyimplung keindahannya sudah menjadi favorit masyarakat sekitar. Berikut ini rinciannya.

  • Alamat: Jalan Raya Serang – Cibarusah, Dusun Pasir Randu, Cikarang Selatan, Bekasi
  • Tipe: 29 m2
  • Harga per Unit: Rp129.500.000

Perumahan ini dikembangkan oleh PT. Bintang Baru Properti dengan ukuran 29 meter persegi setiap unitnya. Rumah sudah termasuk dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan daya listrik sebesar 900 watt serta jalur telepon.

5. Green De Jalen Terrace Residence

Pilihan selanjutnya adalah Green De Jalen Terrace Residence yang dikembangkan oleh PT. Bumi Tirta Graha Jaya. Perumahan ini berada di lingkungan yang sangat tertata dan dekat dengan ruko-ruko yang menyediakan kebutuhan pokok. Berikut ini rinciannya.

  • Alamat: Jl. Jejalen Raya, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi
  • Tipe: 25 m2
  • Harga per Unit: Rp143.400.000

Perumahan ini memiliki pemandangan hijau yang sangat luas dari lahan persawahan di sisi Barat rumah. Dijual dengan harga murah, perumahan ini dilengkapi dengan kamar mandi, dua kamar tidur, dan daya listrik sebesar 1.300 watt serta jalur telepon.

6. Kirana Cikarang

Untuk Anda yang senang memiliki banyak tetangga, perumahan yang dikembangkan oleh PT. Argosubur Sentosa ini sangat cocok untuk Anda. Dibangun di tengah-tengah pemukiman warga, membuat perumahan ini memiliki banyak akses ke rumah makan hingga toko kelontong di sekitarnya. Berikut ini rinciannya.

  • Alamat: Jl. Selang Jati, Cibitung, Kabupaten Bekasi
  • Tipe: 30 m2
  • Harga per Unit: Rp158.000.000

Setiap unit perumahan Kirana Cikarang dilengkapi dengan dapur, dua kamar tidur, kamar mandi, jalur telepon, PDAM, dan listrik berdaya 1.300 watt. Anda bisa membelinya dengan cicilan KPR mulai dari Rp 847.945 per bulan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi rumah subsidi Bekasi yang bisa Anda survei. Selain murah, sebagian besar perumahan tadi juga menyajikan pemandangan yang asri dan indah dengan dikelilingi oleh persawahan. Lakukan pertimbangan dengan seksama, ya!

Baca juga: Rekomendasi Rumah Subsidi Tangerang, Harga Rp 100 Jutaan!