11 Alarm Mobil Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2021, Murah!

Agar kendaraan lebih terjamin keamanannya. maka sebisa mungkin kalian harus menggunakan alarm mobil. Hal ini dilakukan agar segala tindakan pencurian dapat diantisipasi dan mobil pun lebih aman. Penasaran dengan apa saja sih alarm mobil terbaik di tahun 2021? Yuk simak pembahasan lengkapnya di artikel ini!

11 alarm mobil terbaik dan terpopuler di tahun 2021

1. Fortech FT666

Harga: Rp 165 ribu

Pertama ada merk alarm mobil Fortech yang harganya cukup bersahabat di kantong. Cukup dengan merogoh kocek sebesar 165 ribu kalian dapat memberikan perlindungan lebih pada mobil.

Dibekali juga dengan 2 remot untuk berjaga-jaga ketika salah satu remot ada yang hilang.

2. Fujito

Harga: Rp 275 ribu

Rekomendasi selanjutnya ada alarm mobil Fujito, yang dibanderol dengan harga 275 ribu. Satu set alarm mobil Fujito sudah diberikan 1 modul alarm, 2 remote, 1 unit sirine dan 1 unit kabel soket.

3. Sale ISmart Keyless Entry

Harga: Rp 5.8 juta

Sesuai dengan harga berbagai fitur yang premium disediakan di alarm satu ini. Biasanya jenis alarm ini digunakan dalam jenis mobil Avanza. Veloz, Rush dan masih banyak lagi.

Baca juga: Simak Cara Memperbaiki Lampu Rem Belakang Mobil yang Nyala Terus!

4. KSpeed KS558

Harga: Rp 300 ribu

Dihadirkan dengan desain kunci yang premium membuat alarm mobil satu ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Dijamin deh mobil kalian aman dari segala resiko tindak pencurian jika menggunakan alarm mobil satu ini!

5. M-Guard Type M-1

Harga: Rp 775 ribu

Bisa digunakan untuk semua jenis mobil merupakan keunggulan utama dari alarm mobil merk M-Guard. Rasanya cukup wajar jika alarm satu ini dihargai dengan harga yang cukup tinggi.

6. Keylace

Harga: Rp 900 ribu

Biasanya alarm satu ini digunakan untuk jenis mobil Mobilio. Brio, Pajero, Jazz dan CRV. Beberapa fitur eksklusif diberikan di alarm Keylace.

7. Givi Veloz

Harga: Rp 4,6 juta

Harga yang mahal tentunya sebanding dengan kualitas yang dimiliki oleh alarm Keylace. Menyediakan fitur keyless yang futuristik adalah alasan mengapa alarm ini dihargai dengan harga yang cukup tinggi.

Baca juga: Penyebab Mobil Injeksi Susah Hidup Saat Dingin, Simak Solusinya!

8. Power Guard X Series

Harga: Rp 685 ribu

Dilengkapi dengan fitur alarm yang akan bunyi saat mobil mengalami kerusakan Power Guard X Series menjadi salah satu produk alarm mobil yang banyak diminati.

Meskipun begitu kalian tetap bisa kok membeli alarm ini dengan harga yang bersahabat.

9. RAL-236

Harga: Rp 860 ribu

Memiliki desain kunci yang unik dan berbagai fitur yang disediakan merupakan kelebihan utama dari alarm RAL-236.

Kalian bisa loh mendapatkan alarm ini di toko-toko aksesoris mobil terdekat!

10. Easyguard PKE Car Alarm

Harga: Rp 3,8 juta

Kelebihan utama dari merk PKE Car Alarm adalah fitur touch password yang memungkinan kalian tetap bisa mematikan alarm jika remote hilang.

Dijamin kalian tidak perlu khawatir lagi deh saat remote alarm hilang!

11. No Doubt Smart Control Type Pro

Harga: Rp 4,9 juta

Mengontrol fitur keamanan mobil melalui smartphone adalah fitur yang ditawarkan oleh merk No Doubt. Kalian juga bisa loh menyalakan mesin mobil melalui smartphone kalian!

Berikan proteksi pada mobil kesayangan kalian

asuransi mobil cekpremi

Pastikan mobil baru kalian terlindung dari segala biaya resiko kerusakan dengan asuransi! Seluruh biaya kerusakan mobil akan ditanggung oleh produk asuransi mobil all risk! Selain itu juga kalian bisa menggunakan asuransi TLO (Total Loss Only) jika ingin premi dengan biaya yang lebih murah! Bandingkan dan pilih berbagai produk asuransi mobil terbaik dan terpercaya hanya di Cekpremi!