10 Tempat Wisata yang Hits di Garut, Dijamin Asri dan Sejuk!

Jul - 02
2021
tempat wisata di garut

10 Tempat Wisata yang Hits di Garut, Dijamin Asri dan Sejuk!

Siapa yang tidak tahu dengan kota Garut? Kota yang terkenal karena dodol satu ini menyimpan banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi loh, dikarenakan letaknya yang dikelilingi oleh banyak pegunungan. Tentunya kalian sudah bisa bayangkan, betapa sejuk dan asrinya kota Garut. Tempat wisata yang bisa kalian kunjungi bukan hanya gunung, terdapat pantai, candi dan tempat makan. Yuk simak 10 tempat wisata di Garut yang hits di tahun 2021!

10 tempat wisata di Garut yang hits di tahun 2021

Berikut adalah beberapa tempat wisata yang bisa kalian kunjungi selama di Garut:

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

– Kawah Talaga Bodas

Kawah Talaga Bodas

Harga tiket: Rp 5 ribu

Tempat wisata ini terletak di kecamatan Wanaraja, jika kalian berkunjung ke sini kalian dapat melihat keindahan danau yang masih asri dan sejuk. Kawasan Kawah Talaga Bodas menyediakan fasilitas umum seperti WC dan tempat makan juga.

– Karacak Valley

Karacak Valley

Harga tiket: Rp 5 ribu

Bagi kalian yang menyukai kegiatan camping, maka kami sarankan untuk mengunjungi Karacak Valley. Terdapat banyak pepohonan rimbun dan saat malam hari kalian bisa menikmati keindahan kerlap-kerlip lampu kota Garut. Menikmati sunset dan sunrise juga merupakan hal yang bisa kalian lakukan saat berkunjung ke Karacak Valley.

– Kawah Papandayan

Kawah Papandayan

Harga tiket: Rp 12 ribu

Daya tarik utama dari Kawah Papandayan adalah kondisi alam yang masih sangat terjaga keasliannya. Berbagai aktivitas bisa kalian lakukan disini, seperti naik motor trail, hiking dan berenang, kalian tidak salah dengar kok kalian bisa berenang disini!

Baca juga artikel kami lainnya:

13 Tempat Wisata di Bandung Lembang yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan!

– Bukit Pilar Angin

Bukit Pilar Angin

Harga tiket: Rp 8 ribu

Dijamin, saat kalian berkunjung kesini kalian akan disuguhkan pemandangan gunung yang sangatlah indah. Cocok banget deh untuk post di instagram feed! Harga tiket masuknya juga sangatlah murah.

– Leuwi Jubleg

Leuwi Jubleg 

Ingin merasakan berenang di air yang masih jernih dan bening? Maka kami sarankan untuk mengunjungi Leuwi Jubleg. Meskipun lokasinya yang masih tersembunyi, kalian tetap bisa cek kok lewat Google Maps kalian. Dijamin deh, saat kalian sampai ke lokasi rasanya langsung ingin nyebur!

– Pantai Cijeruk

Pantai Cijeruk 

Harga tiket: Rp 6 ribu 

Terletak di desa Sagara, di pantai satu ini kalian bisa menikmati udara yang segar sambil menikmati keindahan pantai. Pantai ini memiliki keunikannya tersendiri seperti pasir nya yang berwarna jingga.

– Gunung Piramida Sadahurip

Gunung Piramida Sadahurip

Konon gunung satu ini menyimpan harta karun dan piramida yang terletak di bawah gunung tersebut. Dijamin saat kalian mengunjungi gunung Piramida Sadahurip kalian bisa menikmati udara yang sejuk dan pemandagan pegunungan yang indah deh!

– Darajat Pass Water Park

Darajat Pass Water Park 

Harga tiket: Rp 30 ribu 

Cocok sekali dikunjungi bersama keluarga, Darajat Waterpass menyuguhkan wisata air yang dikelilingi oleh keindahan alam di Garut. Harga tiket masuknya juga sangat terjangkau, kapan lagi merasakan pengalaman berenang sambil menikmati pemandangan alam yang indah?

– Gunung Guntur

Gunung Guntur

Harga tiket: Rp 15 ribu 

Para pendaki tentunya sudah tidak asing lagi dengan gunung Guntur. Nah bagi kalian yang menyukai kegiatan mendaki, kalian bisa mencoba untuk berkunjung kesini. Terdapat 3 pos pendakian dan jika sudah sampai puncak, kalian bisa melihat gunung Ciremai hingga gunung Cikurai.

– Leuwi Paranje

Leuwi Paranje

Harga tiket: Rp 75 ribu 

Ingin merasakan sensasi naik arung jeram? Maka kami sarankan untuk mencoba river tubing di Leuwi Paranje. Dijamin adrenalin kalian akan naik saat naik river tubing! Tidak hanya itu kalian juga bisa menikmati keindahan alam berupa sawah dan perbukitan disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *