Jadi Smart Traveller dengan Asuransi Perjalanan AXA

Apr - 01
2021

Jadi Smart Traveller dengan Asuransi Perjalanan AXA

Asuransi perjalanan AXA menghadirkan fasilitas perlindungan untuk liburan Anda agar lebih aman dan nyaman. Sebagai perusahaan asuransi yang telah berdiri sejak 1996, AXA menyediakan berbagai pilihan asuransi, mulai dari asuransi kesehatan, asuransi jiwa, hingga asuransi perjalanan. 

Selain kelengkapan perlindungan selama perjalanan, Asuransi ini juga menawarkan layanan klaim online untuk membantu Anda dimana saja dan kapan saja dengan cepat. Mulai dari layanan 24 jam, jika terjadi masalah kesehatan darurat, hingga perlindungan dari terorisme dan  sabotase. 

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Produk Asuransi Perjalanan AXA

asuransi perjalanan

AXA Smart Traveller

Produk ini khusus memberikan kenyamanan dan keamanan saat perjalanan ke luar negeri. Asuransi perjalanan ini memiliki berbagai macam paket ekonomis dengan manfaat luas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Manfaat yang dapat diperoleh antara lain adalah perlindungan barang pribadi, biaya pengobatan, penundaan perjalanan, serta keterlambatan bagasi.

AXA Travel Domestik

Produk asuransi ini akan mendapatkan perlindungan atas risiko saat Anda melakukan perjalanan dalam negeri. Untuk manfaatnya sendiri sama dengan AXA Smart Traveller.

Manfaat yang Diberikan Asuransi Perjalanan AXA

Penundaan Perjalanan

Ganti rugi untuk setiap 6 jam keterlambatan pesawat, kereta api atau kapal laut sampai batas maksimum yang tertera dalam polis, akibat kejadian di luar kuasa anda. Apabila Tertanggung menginginkan perubahan jadwal, biaya pembatalan, dan biaya tambahan lainnya yang timbul termasuk biaya akomodasi akan ditanggung.

Perlindungan Bagasi dan Barang Pribadi

Dengan asuransi ini, semua kehilangan dan kerusakan bagasi Tertanggung termasuk barang-barang di dalamnya akan ditanggung sesuai dengan limit pertanggungan yang tertera pada polis.

Pengurangan Perjalanan

Apabila Tertanggung terpaksa mengurangi periode perjalanan karena kejadian di luar kekuasaan, pihak asuransi AXA akan memberikan penggantian atas biaya perjalanan yang telah dibayar sesuai dengan limit pertanggungan.

Cara Klaim Asuransi Perjalanan AXA

Langkah yang perlu dilakukan untuk melakukan klaim:

  • Laporkan kejadian klaim melalui telepon, fax, atau e-mail
  • Anda dapat memberikan pemberitahuan secara lisan melalui Call Center atau laporan tertulis ke kantor Cabang AXA terdekat

Dokumen-dokumen klaim yang perlu disiapkan:

  • Formulir klaim asuransi perjalanan yang bisa di unduh dari website AXA secara online atau mengambil langsung dari kantor cabang AXA terdekat
  • Boarding pass asli, tiket, atau itinerary
  • Fotokopi KTP, paspor/KITAS
  • Konfirmasi tertulis dari maskapai atau agen atas alasan dan lamanya keterlambatan.
  • Buktu pembayaran asli untuk perubahan atau tambahan perjalanan.
  • Konfirmasi pengembalian uang muka dari pihak hotel, agensi travel, maskapai, atau pengangkutan barang.

Tips Memilih Asuransi Perjalanan

tips memilih asuransi perjalanan

Reputasi Perusahaan 

Sebelum membeli asuransi Anda perlu untuk mengecek bagaimana reputasi perusahaan asuransi tersebut. Anda bisa melihat bagaimana performanya selama beberapa tahun terakhir dan bagaimana laporan keuangan publiknya. Anda bisa juga mencari tahu bagaimana mereka memberikan layanan kepada nasabahnya.

Besaran dan Cakupan Perlindungan

Penting untuk memperhatikan berapa besaran dan cakupan perlindungan yang diberikan. Kemudian perhatikan juga Misalnya seperti cukup membeli asuransi perjalanan yang akan menanggung hanya kehilangan barang karena sudah mempunyai asuransi jiwa sebelumnya. Atau risiko dari olahraga ekstrem, wisata alam liar, atau daerah konflik, apakah akan ditanggung oleh pihak asuransi.

Waktu Perlindungan

Anda bisa memilih asuransi perjalanan yang sesuai dengan lamanya perjalanan. Asuransi perjalanan biasanya hanya akan menanggung risiko selama melakukan perjalanan sesuai dengan tanggal yang tercetak pada tiket pulang dan pergi.

Selain asuransi perjalanan AXA, Anda juga dapat membandingkan berbagai pilihan asuransi perjalanan terbaik lainnya di cekpremi.com

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *