Harga Mobil Jeep Wrangler Rubicon Terbaru 2022

harga mobil rubicon

Ingin memboyong mobil Jeep Wrangler dan Gladiator Rubicon? Atau apakah Anda hanya penasaran dengan harganya? Harga Jeep Wrangler Rubicon dan Gladiator Rubicon dibanderol dikisaran Rp1,8 miliar – Rp2,2 miliar. Untuk harga dan spesifikasi lengkap mobil Jeep dapat Anda simak pada artikel berikut ini.

Mengenal Perusahaan Mobil Jeep

mobil jeep

Jeep adalah perusahaan merk mobil terkenal yang memproduksi berbagai macam jenis mobil SUV. Perusahaan ini didirikan pada 1941. Sejak 1987, Jeep menjadi bagian dari Fiat Chrysler Automobiles (FCA). Berkantor pusat di Toledo, Ohio, Amerika Serikat, mobil keluaran Jeep berkisar dalam segmen SUV, baik crossover maupun off-road SUV. Selain itu. Jeep juga memproduksi sebuah truk, van kecil, dan roadster.

Di Indonesia sendiri, distributor resmi untuk merek Jeep adalah PT DAS Indonesia Motor, yang menggantikan Hascar Group yang sebelumnya memegang kendali produk FCA di Tanah Air.

Daftar Harga Mobil Jeep Wrangler Rubicon Terbaru

harga mobil jeep wrangler rubicon

Saat ini, lineup Jeep di Indonesia terdiri atas Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D dan 4D, serta tipe Gladiator. Penasaran dengan harga barunya? Berikut daftar harga dan spesifikasi mobil Jeep Wrangler, termasuk harga mobil Rubicon.

Wrangler Sport

Wrangler Sport yang dijual di pasaran memiliki dua varian, yakni empat pintu dan dua pintu. Memiliki mesin 2.0 I turbo, Wrangler Sport diklaim bisa menghasilkan tenaga sebesar 270 hp pada 5.250 rpm, serta torsi maksimal 400 Nm pada 3.000 rpm. Seluruh tenaga ini disalurkan lewat transmisi otomatis 8 percepatan, yang didukung sistem command-trac 4×4.

Soal harga, untuk Wrangler Sport dua pintu dijual dengan harga Rp1,565 miliar, sedangkan Wrangler Sport empat pintu dihargai Rp1,67 miliar.

Wrangler Sahara

Antara Wrangler Sahara dan Wrangler Sport tidak ada perbedaan pada spesifikasi mesin. Hanya saja, Wrangler Sahara merupakan model yang mengisi celah di tengah-tengah Sport dan Rubicon dengan eksterior yang berbeda. Misalnya saja pada logo. Jeep menyematkan logo Sahara pada model ini.

Berbeda dengan Sport, Jeep Wrangler Unlimited Sahara memiliki pelek ukuran 18 inci Polished Aluminum yang bagian dalamnya dicat warna Granite Crystal.

Untuk harga, Sahara dijual hanya dalam pilihan 4 pintu seharga Rp1,78 miliar.

Wrangler Rubicon

Rubicon tersedia dalam varian empat pintu (Unlimited) dan empat pintu. Sebagai informasi, mobil Jeep Wrangler Rubicon sebenarnya lebih berorientasi pada offroad dibandingkan dengan dua trim lainnya dan merupakan trim teratas di keluarga Jeep Wrangler.

Selain itu, untuk trim Rubicon, biasanya terdapat tulisan ‘Rubicon’ yang dapat Anda cek dan lihat pada bagian samping kap mesin.

Soal harga, varian dua pintu dibanderol seharga Rp1,78 miliar, sementara empat pintu dihargai Rp1,895 miliar.

Gladiator Rubicon

Gladiator Launch Edition adalah mobil Jeep pickup yang dibekali sejumlah fitur unik, seperti roda aluminium kristal granit 17 inci dengan tepi yang dipoles. Untuk mesinnya, Gladiator Rubicon disematkan mesin 3.6 liter Pentastar V6 yang mampu menghasilkan tenaga 285 hp dan torsi maksimal 260 Nm.

Spesifikasi mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi otomatis dengan delapan kecepatan opsional. Adapun harga mobil Gladiator Rubicon mencapai Rp2,18 miliar.

Jeep Gladiator

Jeep Gladiator hadir di Indonesia dengan harga Rp1,98 miliar off the road. Untuk harga ini, Anda mendapatkan mobil Jeep yang dibekali mesin 3.6L Pentastar V6. Spesifikasi ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 285 hp dan torsi maksimal 353 Nm. Tenaga tersebut juga dikolaborasikan dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Kenyamanan berkendara pada mobil double cab ini semakin bertambah dengan select-speed control untuk membantu pengemudi bermanuver di medan off road. Dengan fitur ini, pengendara cukup mengontrol mobil agar tetap berada di jalurnya, tanpa menginjak pedal gas dan rem. Menarik, bukan?

Itulah dia pembahasan daftar harga mobil Jeep termasuk mobil Jeep Rubicon terbaru 2022 di Indonesia. Jangan lupa agar berkendara semakin aman dan nyaman untuk melindungi kendaraan Anda dengan Asuransi Mobil.