Kulit Wajah Mulus! Simak 5 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah

Jun - 15
2021
manfaat minyak zaitun untuk wajah

Kulit Wajah Mulus! Simak 5 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah

Minyak zaitun memang memiliki banyak manfaat untuk bagian kulit pada tubuh. Minyak satu ini memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan kulit seperti polifenol, omega 3 dan 6, vitamin E dan juga vitamin K. Yuk simak pembahasan lengkap mengenai manfaat minyak zaitun untuk wajah di artikel ini!

5 manfaat minyak zaitun untuk wajah

Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa kalian dapatkan dari minyak zaitun yang sudah kami rangkum dari beberapa sumber:

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

1. Melembabkan Kulit

Bagi para wanita yang memiliki kulit wajah yang kering, kami sarankan untuk menggunakan minyak zaitun sebagai pelembab. Oleskan 3 tetes minyak zaitun ke daerah kulit wajah yang kering. Maka kalian bisa merasakan perbedaannya di keesokan harinya.

2. Menghapus Bekas Kosmetik

Membersihkan bekas make up di wajah lebih baik bila menggunakan bahan yang alami seperti minyak zaitun. Kalian bisa mengoleskan minyak lalu memijat wajah secara lembut untuk menghapus bekas riasan.

3. Scrub Kulit Wajah

Selain manfaat yang sudah disebutkan di atas, minyak zaitun juga bisa kalian jadikan scrub. Menggunakan campuran minyak dan garam laut maka kalian bisa membuat kulit wajah lebih lembab dan halus. Gunakan 3 sdt minyak zaitun dan 5 sdt garam laut untuk lalu oles dan pijat ke seluruh bagian wajah kalian.

Baca juga artikel kesehatan kami lainnya:

5 Khasiat Bawang Putih Bakar bagi Kesehatan, Bikin Panjang Umur!

4. Menghilangkan Bekas Jerawat

Menghilangkan bekas jerawat tidak harus selalu menggunakan jasa profesional seperti laser dan terapi cahaya. Kalian bisa kok menggunakan minyak zaitun sebagai alternatif! Oleskan dan pijit bagian yang ada bekas jerawat, dan kalian bisa langsung merasakan manfaatnya di kemudian hari.

5. Tidak Hanya untuk Kulit, Rambut Juga Dapat Merasakan Manfaat Minyak Zaitun

Seperti yang sudah disebutkan di awal artikel, minyak zaitun memiliki kandungan vitamin A dan E yang baik untuk kesehatan rambut. Rambut kering dan bercabang dapat diatasi oleh minyak zaitun. Tidak hanya itu, minyak zaitun juga dapat mengatasi ketombe pada rambut loh!

 

Pastikan biaya berobat terlindungi dengan adanya asuransi!

Kesehatan merupakan hal termahal yang ada di dalam hidup seseorang. Jika tubuh terkena penyakit tentunya bisa menghalangi aktivitas-aktivitas kita, oleh karena itulah biasanya biaya berobat tidaklah murah.

Kalian bisa mendaftarkan diri kalian ke BPJS untuk keringanan biaya berobat, namun BPJS sayangnya tidak memberikan akses ke semua obat yang tersedia di dunia medis, oleh karena itu pastikan juga untuk mendaftarkan diri kalian ke asuransi kesehatan milik swasta! Kalian bisa mendapatkan keuntungan yang tidak kalian dapatkan dari BPJS loh.

Pilih dan bandingkan berbagai produk asuransi kesehatan yang terpercaya hanya di Cekpremi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *