10 Penghitam Body Motor Permanen Terbaik dan Terlaris di 2021

Jul - 25
2021
penghitam body motor

10 Penghitam Body Motor Permanen Terbaik dan Terlaris di 2021

Bagi para pria tampilan motor yang elegan dan gagah menjadi idaman mereka. Banyak cara yang bisa membuat motor tampil lebih elegan dan gagah. Entah itu dengan mengganti knalpot, memasang stiker motor, mengganti jok motor menjadi jok kulit dan menghitamkan body motor. Nah kali ini kami akan membahas 10 rekomendasi penghitam body motor permanen yang berkualitas. Simak selengkapnya di bawah ini!

10 merk penghitam body motor terbaik di 2021

Berikut adalah daftar rekomendasinya yang kami kumpulkan dari berbagai sumber:

1. Black Permanent

Kisaran harga: Rp 80 ribu

Sebenarnya merk BLACK tidak hanya berfungsi untuk menghitamkan body motor saja, penghitam satu ini juga dapat digunakan untuk body, bemper dan wiper mobil. Terbukti memiliki kualitas yang mumpuni, penghitam motor satu ini dapat awet hingga bertahun-tahun.

2. Bros

Kisaran harga: Rp 57 ribu

Dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan merk BLACK. Bros menghadirkan penghitam body yang berkualitas, awet dan tahan lama. Kalian dapat dengan mudah menemukan produk satu ini di toko aksesoris motor langganan kalian.

3. Titan Black Trim

Kisaran harga: Rp 30 ribu

Diklaim mampu tahan hingga 6 bulan, rasanya kalian layak mempertimbangkan merk Titan. Dengan harga yang bersahabat dan mudah didapat dijamin warna hitam pada motor kalian akan lebih gagah dan elegan.

4. Back to back

Kisaran harga: Rp 80 ribu

Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup mahal, namun hasil yang diberikan sangatlah memuaskan. Dijamin warna hitam pada motor permanen dan tidak akan pudar deh!

5. Magic Dark

Kisaran harga: Rp 35 ribu

Para penggemar sepeda motor tentunya sudah tahu dengan merk satu ini. Harga yang pas di kantong dan hasil warna hitam yang memuaskan adalah kelebihan utama merk Magic Dark. Selain itu kalian juga bisa dengan mudah mendapatkan produk satu ini di toko langganan kalian loh!

6. Tamoto Ultra Black

Kisaran harga: Rp 64 ribu

Merupakan produk keluaran Jepang, kualitas Tamoto tentunya tidak perlu diragukan lagi. Tampilan motor dijamin lebih gahar dan elegan! Harga yang dipatok untuk produk Tamoto sendiri ada di angka 64 ribu, cukup terjangkau bukan?

Baca juga: 8 Cara Mencuci Helm yang Benar dan Mudah Dilakukan di Rumah

7. Black Max

Kisaran harga: Rp 63 ribu

Selanjutnya ada merk Black Max yang menjamin body motor kembali kinclong seperti baru. Dijamin spakbor dan dashboard motor kalian makin cakep deh kalau menggunakan Black Max!

8. Black Nut

Kisaran harga: Rp 90 ribu

Merk selanjutnya yang bisa kalian pilih adalah Black Nut. Diklaim mampu tahan selama 4 bulan dan harganya yang terjangkau membuat merk satu ini cukup populer di kalangan pecinta otomotif.

9. Oxide Trim Restore

Kisaran harga: Rp 143 ribu

Selanjutnya ada Oxide Trim Restore yang menyediakan sarung tangan dan busa di dalam paket pembeliannya. Kami menyarankan kalian untuk menggunakan produk satu ini meskipun agak mahal adalah karena produk satu ini awet dan tahan lama.

10. Paint Black Polisher

Kisaran harga: Rp 35 ribu

Meskipun dari harga terlihat tidak meyakinkan, namun kenyataannya penghitam body motor Paint Black Polisher masih worth it untuk dibeli kok! Dijamin tampilan motor menjadi lebih kinclong dan enak dipandang deh!

 

Berikan perlindungan lebih ke motor baru kalian 

asuransi motor

Membeli motor baru bukan artinya kalian bisa bebas dari resiko kerusakan. Pastikan biaya servis motor baru kalian dilindungi oleh asuransi ya! Kunjungi Cekpremi untuk berbagai pilihan produk asuransi motor yang terpercaya dan menguntungkan! Dapatkan berbagai keuntungan dengan menghubungi tim sales kami ya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner asuransi mobil cekpremi