Deretan 10 Mobil Termahal Ini Impian Semua Orang di Dunia!

mobil termahal di dunia

Mobil merupakan sebuah alat yang kegunaan utamanya adalah untuk memudahkan transportasi, namun ada kalanya juga mobil dijadikan sebagai alat untuk menunjukkan status sosial seseorang. Desain, model mobil hingga fitur canggih sering kali dijadikan sebagai titik utama seberapa tingginya harga jual mobil tersebut. Dahulu fitur utama di mobil hanyalah setir dan jok saja yang dijadikan poin utama, namun di zaman ini tidak hanya itu yang disediakan oleh para vendor pembuat mobil terkemuka. Mulai dari model mobil speedster (atap terbuka), supercar yang memiliki keceepatan tinggi, hingga mobil limousine yang membuat pengendara dan penumpang merasakan pengalaman seperti sedang di pesawat terbang. Berikut 10 mobil termahal yang ada di dunia!

10 Urutan Mobil Termahal di Dunia

Berikut adalah daftar dari deteran 10 mobil termahal di dunia. Kira-kira mobil apa saja yang masuk ke dalam daftar di bawah ini ya?

10. Lamborghini Sian Roadster 2020

Mobil Termahal

Mobil yang hanya diproduksi sebanyak 19 unit saja sudah pastinya akan membuat harga mobil ini melonjak tinggi dan menjadikan mobil ini hanya bisa dimiliki oleh kalangan eksklusif saja. Mobil hypercar bermodelkan roadster ini merupakan salah satu dari jajaran mobil terlangka yang ada di potrtfolio Lamborghini. Mulai dari spesifikasi mesin yang memiliki kekuatan sebesar 819 HP (Horse Power) , Desain exterior mobil yang sangat futuristik menunjukkan bahwa mobil satu ini adalah jenis mobil hybrid, desain dashboard mobil juga dibuat dengan mengutamakan desain mewah dan sporty. Desain setir salah satu mobil termahal di dunia ini juga dibuat menggunakan kulit Alcantara yang membuat pengalaman mengemudi akan terasa lebih sporty dan mewah.

Bagi anda yang ingin memiliki mobil satu ini harus siap merogoh kocek sebesar $36 juta (Rp 53 miliar) Harga selalu berbanding lurus dengan kualitas yang didapat. Jika anda memiliki mobil satu ini dapat dipastikan menjadi salah satu dari orang beruntung yang memiliki mobil limited edition satu ini.

9. Bugatti Chiron Super Sport 300+

Mobil Termahal

Mobil selanjutnya yang masuk jajaran mobil termahal di dunia ditempati oleh Bugatti Chiron. Mobil yang hanya diproduksi sebanyak 30 unit di dunia ini memiliki segalanya yang diinginkan dari sebuah hypercar. Spesifikasi mesin yang dapat menembus kecepatan 482km/jam, desain exterior yang menunjukkan kesan mobil hypercar kelas eksklusif hingga desain interior mobil yang membuat pengemudi merasakan pengalaman mengendarai mobil yang futuristik.

Mobil satu ini dihargai dengan harga sebesar Rp 58 miliar. Sebuah harga yang cukup tidak masuk di akal bagi harga sebuah mobil.

Baca juga: Kekinian dan Ekonomis! 7 Mobil Anak Muda yang Hits di 2021

8. Lamborghini Veneno

Mobil Termahal

Di urutan ke 8 kembali ditempati oleh mobil keluaran merk Lamborghini yang bernamakan “Lamborghini Veneno” Mobil keluaran 2013 ini menyisakan hanya 9 unit di dunia! Spesifikasi mesin mobil ini dapat menempuh jarak 325km/jam tidak secepat mobil Buggati Chiron Super Sport. Apa yang membuat mobil ini mahal adalah mobil ini eksklusif dibuat untuk memperingati ulang tahun Lamborghini yang ke-50.

Mobil ini dapat kalian dapatkan jika kalian menyiapkan uang sebesar Rp 67 miliar. Namun karena unitnya yang terbatas harga nyatanya bisa menembus angka Rp 118 miliar loh! Menjadikannya sebagai salah satu dari mobil termahal yang dikeluarkan oleh Lamborghini.

7. Koenigsegg CCXR Trevita

Mobil Termahal

Urutan ke 7 ditempati oleh mobil keluaran Koenigsegg. Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 3 unit sejak tanggal rilisnya. Poin istimewa yang dimiliki oleh mobil satu ini adalah Koenigsegg berhasil membuat teknologi terobosan baru yang menggabungkan serat karbon dengan berlian. Mesin yang dimiliki oleh mobil satu ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 1004 HP (Horse Power) Desain exterior dan interior yang dimiiki oleh mobil satu ini mengusung tema luxury sports car.

Harga yang ditawarkan oleh mobil satu ini ada di angka Rp 71 Miliar.

6. Pagani Huayra Imola

Mobil Termahal

Di peringkat ke 6 ditempati oleh produsen mobil asal Italia yaitu Pagani. Mesin yang dimiliki oleh mobil satu ini berkekuatan sebesar 827 HP yang dihasilkan dari mesin Mercedes AMG V12 berkapasitas 6 liter. Model exterior dan interior mobil satu ini megusung tema racing.

Mobil ini juga hanya diproduksi sebanyak 5 unit saja. Harga mobil ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 80,4 miliar.

5. Bugatti Divo

Mobil Termahal

Urutan ke 5 ditempati oleh mobil keluaran merk Bugatti. Mobil ini diproduksi hanya sebanyak 40 unit saja. Mobil khusus racing satu ini juga memenangkan banyak penghargaan dalam dunia otomotif salah satunya adalah memenangkan 6 balapan grandprix. Bobot mobil ini juag dibuat seringan mungkin dikarenakan tujuannya untuk kompetisi.

Mobil ini dihargai dengan harga sebesar Rp 86,3 miliar. Mobil ini terakhir diketahui dimiliki oleh raja tekstil Armand Esders.

4, Mercedes Maybach Exelero

Mobil Termahal

Masuk ke urutan ke 4 ditempati oleh mobil keluaran Mercedes. Pertama kali diproduksi ahun 2004 mobil satu ini memiiki mesin yang dapat memproduksi 690 HP menggunakan kekuatan mesin twin-turbo V12. Dikabarkan dapat mencapai kecepatan 350km/jam membuat mobil ini layak dimiliki oleh para penggemar mobil berkecepatan tinggi.

Mobil ini dibanderol dengan total harga 119,106 miliar. Dengan harga yang begitu tinggi mebuat mobil ini hanya dimiliki oleh para pengusaha dan tokoh terkemuka seperti Jay Z.

Baca juga: 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah, Hanya Rp 100 Jutaan!

3. Bugatti Centodieci

Mobil Termahal

Di posisi 3 ada mobil keluaran Bugatti. Mobil ini dikabaran hanya diproduksi sebanyak 10 unit saja dan mobil ini dibuat dalam rangka memperingati ulang tahun ke 110 Bugatti. Mobil ini mampu mencapai kecepatan sebesar 124 mph dalam 6 detik dan dapat mencapai kecepatan tertinggi sebesar 236 mph. Mobil ini juga diklaim ringan karena menggunakan serat karbon sebagai bahan utamanya.

Harga mobil satu ini dibanderol dengan harga sebesar 142 miliar. Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemilik mobil termahal urutan ke 3 ini.

2. Rolls Royce Sweptail

Mobil ini sempat disebut-sebut sebagai mobil termahal yang ada di dunia di tahun 2017. Mobil ini tampaknya sangat ingin mencerminkan kemewahan dengan desain interior yang beraksen kayu, lapisan kulit dan di mobil satu ini juga terdapat penyimpanan untuk menyimpan wine, champagne dan dapat digunakan sebagai lemari pendingin.

Mobil satu ini dihargai dengan harga sebesar Rp 190,5 Milyar.

1. Bugatti La Voiture Noire

Mobil Termahal

Mobil termahal di dunia ditempati oleh Bugatti La Voiture Noire. Mesin yang dimiliki oleh mobil satu ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 1.479 HP dengan desain exterior dan interior yang mewah dan sporty ditambah dengan wheel mobil satu ini sangatlah futuristik.

Harga mobil satu ini ada di angka Rp 278,3 miliar. Mobil ini juga diproduksi sebagai salah satu peringatan ulang tahun Bugatti.

Bagaimana pasti kalian tercengan bukan dengan harga mobil diatas? Jika kalian mempunyai salahs satu dari mobil diatas pastikan mobil kesayangan kalian dijamin oleh produk asuransi mobil Cekpremi! Kami menyediakan berbagai pilihan produk asuransi yang dapat kalian pilih sesuka kalian!