Bikin Betah, Ini Rekomendasi Villa di Batu Malang

rekomendasi villa di batu

Batu adalah kota di Kabupaten Malang, Jawa Timur yang menyimpan sejumlah atraksi wisata menarik, seperti Batu Secret Zoo, Jatim Park, dan Museum Angkut. Nah, di Batu juga terdapat banyak villa bagus untuk Anda menginap bersama keluarga. Apa saja rekomendasi villa di Batu?

Rekomendasi Villa di Batu 2021

Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta sembari menikmati udara sejuk dan pemandangan indah di kota Batu akan terasa menyenangkan jika Anda menginap di salah satu dari villa-villa terbaik berikut ini:

1. Villa Batu Bale Bale

Batu Bale Bale adalah salah satu villa di Batu yang menawarkan pengalaman menginap menakjubkan. Pasalnya, villa yang terletak di jalan Abdul Gani atas ini memiliki view pemandangan lanskap gunung nan menawan dari balkonnya.

Villa ini memiliki lima kamar tidur dan empat kamar mandi sehingga cocok bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga besar.

Alamat: Jl. Abdul Gani Atas, Perumahan Villa Kusuma Estate Kav III No. 89, Batu, Malang, Jawa Timur

Harga menginap/malam: Mulai dari Rp1,462,000

No. Telp: 0822 3090 9983

2. d’Balle Villa

Rekomendasi villa di Batu Malang selanjutnya adalah d’Balle Villa. Walaupun terletak di Malang, Villa ini menghadirkan nuansa Bali bagi tamunya.

d’Balle Villa dilengkapi dengan berbagai fasilitas, salah satunya kolam renang yang cukup luas, lengkap dengan gazebo untuk tempat bersantai.

Alamat: Jl. Untung Suropati No. 4, Lawang, Batu, Malang, Jawa Timur

Harga menginap/malam: Mulai dari Rp2,479,000

No. Telp: 0815 5050 010

3. Villa Kulon

Bagi Anda yang mencari villa dengan suasana asri, Villa Kulon ini bisa menjadi pilihan. Villa Kulon dikelilingi oleh taman yang hijau nan cantik. Sementara itu, bangunan villa mayoritas terbuat dari kayu sehingga memberikan kesan alami.

Dengan konsep dan fasilitas yang ditawarkan, salah satu vila terbaik di Batu Malang ini cocok untuk Anda yang ingin berbulan madu maupun berlibur bersama keluarga besar.

Alamat: Bulukerto, Bumiaji, Batu, Malang, Jawa Timur

Harga menginap/malam: Mulai dari Rp1,454,000

No. Telp: 0813 1164 6468

4. Azcarya Villa

Azcarya Villa adalah rekomendasi villa di Batu Malang buat Anda yang ingin mencari tempat menginap bernuansa alam. Villa ini dikelilingi pohon pinus nan pemandangan gunung yang asri nan sejuk.

Selain itu, villa ini terletak di pinggir pusat kota batu sehingga cocok bagi Anda yang ingin mencari ketenangan.

Alamat: Panderman Hill, Jl. Langsep Blok EE No. 638, Sisir, Batu, Malang, Jawa Timur

Harga menginap/malam: Mulai dari Rp2,954,000

No. Telp: 0812 3405 677

5. De’Rumah Rindu Alam

De’Rumah Rindu Alam adalah resort yang menawarkan berbagai macam tipe akomodasi, mulai dari hotel hingga villa. Villa di Batu Malang ini juga kerap menjadi pilihan para wisatawan yang tengah berlibur ke kota Apel tersebut.

Villa De’Rumah Rindu Alam menawarkan sejumlah fasilitas seperti kolam renang, gazebo, dan danau buatan. Setiap villa juga telah dilengkapi dengan dapur, wifi, dan TV kabel yang bisa membuat Anda sekeluarga ‘betah’.

Alamat: Beji, Junrejo, Batu, Malang, Jawa Timur

Harga menginap/malam: Mulai dari Rp1,363,000

No. Telp: (0341) 594784

Baca Juga: 7 Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro

6. Batu Mountview Villa

Satu lagi rekomendasi villa di Batu yang menghadirkan pemandangan gunung sebagai daya tarik utamanya. Ya, balkon dari Batu Mountview ini langsung menghadap ke Bukit Panderman dan Gunung Arjuno yang menawan, bikin Anda betah menginap di akomodasi yang satu ini.

Villa Batu Mountview memiliki 5 kamar dan 4 kamar mandi yang bisa mengakomodir kebutuhan Anda dan keluarga besar selama berlibur di kota Batu dan sekitarnya.

Alamat: Jl. Abdul Gani Atas, Komplek Villa Kencana Apel D6, Ngaglik, Batu, Malang, Jawa Timur

Harga menginap/malam: Mulai dari Rp3,750,000

No. Telp: 0811 316 881

7. Villa Della Scala

Villa Della Scala merupakan akomodasi yang memiliki konsep minimalis. Villa di Batu ini dilengkapi sejumlah fasilitas seperti perapian dan housekeeping. Tidak ketinggalan, terdapat infinity pool yang bisa Anda nikmati bersama dengan keluarga tercinta.

Alamat: Klub Bunga 1, Jl. Kartika, Sisir, Batu, Malang, Jawa Timur

Harga menginap/malam: Mulai dari Rp2,814,000

No. Telp: (0341) 596 010

8. Villa Mulyono

Dengan desain rumah kayu tradisional, Villa Mulyono menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan untuk Anda dan keluarga tercinta.

Pada pagi hari, villa ini menghadirkan pemandangan indah yang dibalut dengan udara sejuk khas Kota Batu. Soal fasilitas, villa terbaik di Batu Malang ini cukup lengkap jadi Anda tidak perlu khawatir. Mulai dari dapur, ruang makan, hingga kolam renang, semuanya ada.

Alamat: Jl. Salam, Bumiaji, Sidomulyo, Batu, Malang, Jawa Timur

Harga menginap/malam: Mulai dari Rp2,700,000

No. Telp: 0813 1164 6468

9. GAIA Lodge the Kusuma Hill

GAIA Lodge at the Kusuma Hill merupakan rekomendasi villa di Batu yang lokasinya cukup strategis karena dekat dengan sejumlah tempat wisata hits di Batu seperti Jatim Park dan Batu Night Spectacular.

Fasilitas yang tersedia di villa ini juga lengkap. Terdapat kolam renang pribadi (private pool), taman untuk barbeque-an, dapur, meja makan, dan kamar yang cukup untuk menampung Anda sekeluarga.

Alamat: Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Batu, Malang, Jawa Timur

Harga menginap/malam: Mulai dari Rp2,785,000

No. Telp: 0813 3058 5496

10. Cendana Villa

Rekomendasi villa di Batu Malang yang terakhir adalah Cendana Villa. Villa ini juga menawarkan pemandangan gunung nan indah sebagai atraksi utama.

Selain itu, terdapat kolam renang yang bisa Anda nikmati bersama keluarga sembari memandangi gunung di kejauhan.

Alamat: Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Batu, Malang, Jawa Timur

Harga menginap/malam: Mulai dari Rp2,250,000

No. Telp: 0812 1822 5661 | 0812 1742 3323