7 Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Terpopuler di 2021

Daerah Malioboro sedari dulu memang sudah terkenal akan wisata kulinernya yang beragam. Tidak hanya kuliner berbagai hiburan juga tersedia disini, tentunya dengan biaya yang bersahabat. Maka dari itu tidak sedikit orang yang mencari tempat penginapan yang dekat dengan malioboro. Yuk simak 7 rekomendasi hotel dekat malioboro terbaik yang dapat kalian jadikan referensi di artikel ini!

7 rekomendasi hotel dekat malioboro

Berikut ini ada beberapa daftar hotel terbaik yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber:

1. Horison Ultima Riss Hotel Malioboro

Lokasi: Jalan Gowongan Kidul No 33-49
Harga: Mulai dari 290 ribu/malam

Menyediakan 94 kamar yang dapat ditempati, hotel bintang 4 satu ini dapat kalian jadikan pilihan saat berkunjung ke Malioboro. Fasilitas di setiap kamarnya sudah mencakup AC, mini bar, workdesk, TV saluran internasional, kulkas dan brankas.

Wifi, perlengkapan mandi ruang makan juga sudah disediakan. Perlu dicatat, bahwa fasilitas yang tadi disebutkan tergantung dari kelas kamar yang kalian pilih.

2. Grand Zuri Malioboro

Lokasi: Jalan Mangkubumi Nomor 18
Harga: Mulai dari Rp 340 ribu/malam

Meskipun memiliki kelas hotel bintang 3, pelayanan yang didapat tetaplah berkualitas loh! Tersedia 138 kamar dengan 4 jenis kamar yang dapat kalian piih: superior, deluxe, executive, dan suite.

Setiap kamar sudah dilengkapi dengan AC, WiFi, TV saluran internasional dan berbagai perlengkapan mandi. Terletak dekat dengan Malioboro, dijamin kalian akan betah deh menginap disini!

3. Hotel Neo Malioboro

Lokasi: Jalan Pasar Kembang No 21
Harga: Mulai dari 280 ribu/malam

Merupakan hotel yang dimiliki oleh Archipelago International, tentunya kualitas pelayanan dari hotel ini tidak perlu diragukan lagi. Merupakan hotel bintang 2 yang memiliki kolam renang dan restoran nya tersendiri.

Tersedia 3 jenis kamar yaitu: standar, superior dan deluxe. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan AC, WiFi, perlengkapan kamar mandi dan juga ruang yang kedap suara.

4. Whiz Hotel Yogyakarta

Lokasi: Jalan Dagen 8
Harga: Mulai dari 180 ribu/malam

Bagi kalian yang suka berbelanja, maka kami sarankan untuk menginap di Whiz Hotel. Untuk mencapai pusat perbelanjaan di Malioboro kalian hanya perlu berjalan kaki sebentar loh!

Setiap kamar sudah memiliki fasilitas AC, dan WiFi. Kelebihan lainnya adalah dari segi harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan hotel lainnya.

Baca juga: 13 Tempat Wisata di Bandung Lembang yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan!

5. Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel

Lokasi: Jalan Gajah Mada Nomor 67
Harga: Mulai dari 450 ribu/malam

Hotel bintang 4 satu ini menyediakan 144 kamar yang dapat kalian pilih dengan 3 jenis kamar: superior, deluxe dan suite. Setiap kamar sudah memiliki fasilitas AC, WiFi, dan TV saluran internasional.

Kalian juga bisa menikmati fasilitas umum lainnya dari hotel ini seperti ruang karaoke, spa dan pijat, gym, dan juga kolam renang.

6. Inna Garuda Malioboro

Lokasi: Jalan Malioboro nomor 60
Harga: Mulai dari 300 ribu/malam

Menyediakan 222 kamar dengan pilihan 3 jenis kamar: suite, deluxe dan family room. Setiap kamar sudah tersedia fasilitas AC, WiFi, dan juga TV internasional.

Lokasi nya sangatlah strategis, saat kalian berjalan keluar kalian sudah ada di Malioboro. Tidak perlu lagi naik angkutan umum.

Baca juga: Apa itu Pasir Berbisik Bromo dan Berapa Biaya Masuknya?

7. Hotel Dafam Fortuna Malioboro

Lokasi: Jalan Dagen 60
Harga: Mulai dari 225 ribu/malam

Sama dengan Grand Zuri, hotel satu ini juga termasuk ke hotel bintang 3. Tersedia 100 kamar yang dapat kalian pilih lengkap dengan berbagai fasilitas yang disediakan di setiap kamar.

Berikan proteksi perjalanan agar travelling lebih aman!

Pastikan sebelum kalian berpergian ke luar negeri untuk wisata, kalian sudah dilindungi oleh asuransi perjalanan! Dengan asuransi perjalanan tentunya perjalanan akan menjadi lebih aman dan terlindungi. Bandingkan dan pilih berbagai produk asuransi perjalanan hanya di Cekpremi!